Alasan Liontin Berlian Mewah Makin Disukai Milenial & Generasi Z

27/03/2023

Kini ada berbagai jenis perhiasan, salah satu yang semakin disukai milenial dan generasi z adalah liontin berlian mewah kekinian. Hal ini tentu saja bukan tanpa sebab, mengingat liontin berlian mewah memiliki banyak keunggulan dibanding kalung polos pada umumnya.

Alasan Mengapa Liontin Berlian Mewah Digemari oleh Milenial

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa liontin berlian mewah begitu digemari oleh milenial dan Gen Z!

1. Lebih stunning dibandingkan kalung polos

Berbagai model liontin berlian mewah membuat penggunanya bisa tampil lebih stylish . Pendant pada kalung membuat statement tersendiri yang bisa langsung mengelevasi look Anda di tiap kesempatan.

2. Liontin bisa diganti-ganti sesuai selera

Jika Anda bosan dengan model yang mainstream , liontin berlian mewah terbaru bisa diganti sesuai keinginan. Hal ini menjadikan kalung liontin jadi perhiasan yang lebih fleksibel untuk digunakan.

3. Terlihat modis

Berbagai model liontin berlian mewah memberikan look yang stylish dan kekinian kepada penggunanya. Selain itu, aura kemewahan akan makin terpancar dengan kilau berlian yang jadi center pada pendant .

4. Memiliki banyak model yang cantik

Kini, model kalung berlian juga semakin variatif. Ada yang berupa chain necklace dengan initial pendant, solitaire, triple diamond pendant dan ada pula yang hadir dengan desain klasik dan timeless . Semua pendant ini memiliki keunikan tersendiri yang mampu pancarkan kecantikan penggunanya.

Liontin Berlian Mewah Kekinian di Koleksi I Said MONDIAL

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan I Said MONDIAL yang bertabur fancy shape diamond. Diciptakan sebagai wujud pernyataan cinta yang istimewa, koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta dua insan yang perlu diungkapkan dengan cara yang istimewa pula.

Koleksi perhiasan ini hadir dalam engagement ring dengan desain yang berbeda dari cincin tunangan lainnya. Selain itu, ada pula bangle, pendant, dan earrings yang melengkapinya sebagai koleksi terbaru.

Koleksi #ISaidMONDIAL merupakan perhiasan bertabur fancy shape diamonds yang begitu indah dan spesial. Melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik bagi setiap pasangan. Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond berupa round MEC, heart, dan pear , kini hadir dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise yang membuatnya semakin spesial.

Keindahan liontin berlian mewah terbaru koleksi I Said MONDIAL dapat Anda lihat pada kalung bernuansa white gold berikut . Hadir dalam tampilan mewah dengan desain yang cantik nan elegan, liontin ini sempurna untuk Anda.

Liontin Berlian Mewah di Koleksi I Said MONDIAL

Selain tampil gaya dengan berbagai model liontin berlian mewah dari I Said MONDIAL, Anda juga bisa menambah koleksi liontin di lini Frank Gold dari MONDIAL.

Lengkapi Kemewahan Penampilan dengan Perhiasan Frank Gold dari MONDIAL!

Saatnya tampil berbeda dengan perhiasan emas dari MONDIAL! Jika Anda ingin tampil stylish dengan koleksi perhiasan emas, lini Frank Gold dari MONDIAL adalah opsi terbaik!

Lini Frank Gold dari MONDIAL merupakan koleksi perhiasan yang dibuat dari premium gold jewelry dengan new technology dari Italia.  Perhiasan dengan desain eksklusif ini memberi nuansa unik, trendi, sekaligus elegan dengan emas SNI. Koleksi ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari penggunaan perhiasan untuk lengkapi outfit sehari-hari.

Ada berbagai koleksi perhiasan di lini Frank Gold dari MONDIAL, seperti Grande Collection , Geometric Collection, Deer Charm Mirror Bracelet, dan Sleek Twist Collection. Koleksi ini terdiri dari beragam perhiasan, seperti bracelet, ring, earrings, dan pendant yang mewah dengan pesona gold yang menawan.

Jika mencari rekomendasi liontin, Anda bisa memilih salah satu koleksi kalung yakni Sleek Twist Pendant dari Frank Gold. Necklace ini tampil menawan dalam balutan rose gold dengan desain yang trendy. Tampilan kalung dipermanis dengan pendant berbentuk lingkaran yang membuat look makin istimewa!

Gold Pendant dari Sleek Twist Collection Frank Gold

Berbagai Koleksi Perhiasan Mewah Ada di Butik MONDIAL!

Jika Anda mencari berbagai rekomendasi liontin berlian mewah, kunjungi langsung butik MONDIAL yang menyuguhkan ragam perhiasan berlian terbaru! Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL menciptakan koleksi perhiasan yang ditujukan untuk para wanita yang mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Perhiasan #alliwantismondial ditujukan untuk Anda yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Setiap desain perhiasan MONDIAL menggambarkan wanita berkelas dan profesional yang menyukai tampilan elegan dan memiliki prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Dirancang eksklusif untuk jadi beauty investment terbaik bagi setiap wanita!

Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat koleksi I Said MONDIAL dan lini Frank Gold, serta seri perhiasan lainnya. Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi dan update perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!