Alasan Kamu Harus Menyesuaikan Model Cincin Lamaran dengan Karaktermu

24/03/2023

Bagi Anda yang akan segera melaksanakan acara lamaran, maka memilih model cincin lamaran harus dilakukan dari sekarang. Model cincin lamaran terbaru saat ini ada banyak variasi bentuk, desain, dan bahan materialnya. Memilih cincin lamaran juga tidak boleh sembarangan. Sebab cincin tunangan bukan cuma perhiasan yang dipakai selama satu atau dua hari saja, melainkan seumur hidup, berdampingan dengan cincin nikah. Ini adalah simbol kesiapan pasangan untuk ke jenjang pernikahan dan wujud komitmen kesetiaan.

Untuk memilih model cincin lamaran, Anda bisa menyesuaikan desain dan material cincin dengan selera dan karakter. Ini dia berbagai alasan mengapa penting memilih model cincin lamaran kekinian sesuai karakter.

1. Cincin menggambarkan karakter pengguna

Keinginan setiap pasangan yang bermacam-macam membuat model cincin lamaran terbaru kini banyak ragamnya. Dari segi bentuk, cincin memiliki filosofi yang melingkupinya.

Misalnya, three stone ring menggambarkan seseorang yang bersifat tenang, romantis dan dewasa. Cincin dengan berbagai permata melambangkan jiwa artistik, ekspresif, sentimental. Cincin vintage melambangkan berjiwa seni tinggi, idealisme kuat dan berkepribadian hangat.

2. Mewakili kisah perjalanan cintanya dengan pasangan

Cincin lamaran digunakan seumur hidup, salah satunya sebagai lambang perjalanan cinta dengan pasangan. Biasanya memiliki desain dengan simbol yang merepresentasikan kisah dan perjalanan cintanya. Untuk itu, pilih model cincin lamaran yang sesuai, baik dari segi desain, material, dan maknanya.

3. Melengkapi gaya fashion pengguna

Cincin lamaran yang dipilih sesuai karakter akan menyempurnakan gaya berpakaian Anda. Bukan hanya sebagai lambang komitmen cinta, rasa percaya diri mengenakan cincin juga membuat penampilan Anda makin menarik.

4. Merasa puas karena sesuai keinginan

Sebaiknya pilih model cincin lamaran dengan cermat dan jangan terburu-buru. Agar tak menyesal di kemudian hari, memilih cincin lamaran perlu dilakukan jauh hari, sekitar 6 bulan sebelum acara pertunangan dilangsungkan.

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda perlu menyesuaikan model cincin lamaran dengan karakter. Bicara soal cincin lamaran, MONDIAL punya koleksi engagement ring mewah yang selalu jadi incaran setiap pasangan. Bertajuk #ISaidMONDIAL, koleksi ini menghadirkan ragam model cincin lamaran kekinian yang bertatahkan berlian.

Rekomendasi Model Cincin Lamaran Koleksi I Said MONDIAL

Sebagai bentuk perayaan cinta, MONDIAL mempersembahkan koleksi I Said MONDIAL untuk menemani langkah dua insan yang berkomitmen melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius.

Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta yang spesial dan harus diungkapkan dengan istimewa pula. Membuat setiap langkah asmara dua sejoli menjadi lebih istimewa, koleksi ini terdiri dari berbagai pilihan engagement ring bertabur berlian. Mengusung desain #ImDifferent, sematan fancy shape diamond dalam rupa heart shape, round MEC, oval, marquise, dan pear shape menjadikan #ISaidMONDIAL layak jadi model cincin lamaran Anda dan pasangan!

Tak hanya engagement ring saja , koleksi I Said MONDIAL terbaru juga hadir dengan perhiasan berlian menawan lainnya, seperti bangle , earrings, dan pendant yang elegan dan timeless .

Sebagai opsi, ini adalah salah satu model cincin lamaran I Said MONDIAL yang bisa jadi pilihan sempurna. Hadir dengan nuansa white gold dengan butiran fancy shape diamond , menambah nuansa elegan pada jari-jemari sebagai pengikat komitmen cinta.

Model Cincin Lamaran di Koleksi I Said MONDIAL

Anda juga dapat memilih model cincin lamaran bertabur berlian dengan nuansa gold berikut. Tampil berkarakter dengan marquise shape diamond yang membuatnya terlihat charming dengan perpaduan yellow gold .

Pilihan selanjutnya ada model cincin lamaran terbaru dengan potongan round shape diamond . Pesona berlian dengan potongan round mampu pancarkan kilau sempurna bernuansa elegan.

Model Cincin Lamaran Terbaru Bertatahkan Berlian

Jika Anda menyukai gaya sweet & romantic, cincin dengan sematan heart shape diamond bisa jadi pilihan. Memberi nuansa feminin dengan kilauan potongan berlian yang unik dan menarik hati.

Rekomendasi Model Cincin Lamaran Terbaru I Said MONDIAL

Rekomendasi model cincin lamaran lainnya bisa Anda lihat pada cincin dengan pear shape diamond ini. Memancarkan gaya klasik nan elegan dengan nuansa white gold yang membuat setiap orang terpesona.

Model Cincin Lamaran Kekinian Bertatahkan Berlian

Selain hadir dengan koleksi cincin lamaran, MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan terbaru di lini Frank Gold. Koleksi perhiasan berbalut emas dengan gaya yang unik dan trendy , cocok digunakan untuk mengelevasi look di berbagai kesempatan!

Frank Gold dari MONDIAL

Lini Frank Gold dari MONDIAL adalah lini dengan koleksi perhiasan emas dengan desain yang unik dan trendi. Koleksi perhiasan ini dibuat eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan new technology dari Italia. Dapat dipakai untuk pria maupun wanita, koleksi ini melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Ada berbagai jenis perhiasan lini Frank Gold, salah satunya Geometric Rings dengan desain chic dan fashionable untuk menyempurnakan gaya Anda. Koleksi anting-anting berbalut rose gold ini hadir dalam 5 desain yang unique dan cocok untuk tren stacked ring. Dengan 1 cincin, Anda bisa dapat look yang berbeda dan anti-mainstream.

Geometric Ring Collection, Frank Gold dari MONDIAL

Salah satu koleksinya berupa cincin emas berbentuk segitiga dengan sudut-sudutnya sudah dirancang sedemikian rupa agar tetap nyaman dipakai di jari.  Ada pula cincin rose gold berbentuk geometris segi enam yang menawan. Cocok dipadukan dengan berbagai cincin lainnya untuk tren stacked ring.

Cincin dengan bentuk bulat ini bisa Anda gunakan untuk berbagai gaya. Baik dikenakan secara tunggal atau stacking dengan cincin lainnya.

Cincin dengan desain lainnya hadir dalam wujud persegi. Warna r ose gold- nya membuat cincin ini tampil spesial.

Untuk menyempurnakan koleksi, Anda harus menjadikan cincin ini sebagai pelengkap. Cincin berbentuk segi empat yang unik untuk menghiasi jari-jemari.

Anda bisa lihat keindahan berbagai koleksi perhiasan MONDIAL termasuk mengetahui harga model cincin lamaran bertatahkan berlian dari I Said MONDIAL dan perhiasan emas Frank Gold di butik-butik MONDIAL. Cek juga rekomendasi koleksi perhiasan #alliwantismondial di website www.mondialjeweler.com dan follow akun Instagram @mondial ! Rayakan pernyataan cinta dengan perhiasan yang spesial dan tak terlupakan!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!