Alasan Kamu Harus Mengetahui Harga Gelang Terbaru sebelum Membelinya

27/09/2023

Anda gemar mengoleksi gelang terbaru? Kini ada berbagai tren gelang terbaru yang jadi incaran para pencinta perhiasan. Mulai dari model bangle, chain bracelet , hingga gelang tennis yang jadi andalan untuk lengkapi penampilan.

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi gelang terbaru di rumah, maka ini adalah waktu yang pas. Menambah model gelang terbaru adalah keputusan yang tepat, supaya Anda bisa tampil lebih variatif dan menawan setiap harinya. Anda mungkin ingin mengetahui dahulu harga gelang terbaru yang diincar karena beberapa alasan, misalnya untuk membuat perbandingan dengan gelang terbaru lainnya bisa memastikan kualitasnya sesuai dengan nilai dari gelang terbaru tersebut, dan sebagainya. Soal kualitas, hal itu sudah pasti tak perlu dikhawatirkan bila Anda mencari perhiasan di butik MONDIAL.

MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pelanggan dan selalu jadi destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry . Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, #MONDIAL di bawah Central Mega Kencana selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Tak hanya dilihat dari desain dan kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material yang terbaik dari seluruh dunia. Simak koleksi perhiasan terbaru MONDIAL spesial rayakan MONDIAL 44th Anniversary berikut ini!

Koleksi Gelang Terbaru 2023 Bertabur Berlian Mewah dari MONDIAL High End Jewelry

Salah satu koleksi perhiasan terbaru yang tak boleh Anda lewatkan yakni MONDIAL High End Jewelry. Koleksi terbaru MONDIAL ini diluncurkan spesial untuk merayakan MONDIAL 44th Anniversar y. Koleksi High End Jewelry merupakan bagian dari koleksi perhiasan MONDIAL Anniversary yang istimewa dipersembahkan untuk Anda, para pencinta perhiasan mewah berkualitas.

Koleksi gelang terbaru bertatahkan berlian dari koleksi High End Jewelry spesial Anniversary MONDIAL ini terdiri dari berbagai variasi model gelang bangle yang menawan. Salah satunya yang tak boleh Anda lewatkan yakni diamond bangle bernuansa white gold dengan detail ukiran yang menawan.

Gelang Terbaru Bertatahkan Berlian Spesial Anniversary MONDIAL

Gelang Terbaru Bertatahkan Berlian Spesial Anniversary MONDIAL

Gelang fashion terbaru lainnya yang dapat membuat Anda tampil mewah tiada tara yakni gelang dengan tatahan 105 butir round & marquise diamonds berikut. Tampilannya begitu sophisticated dengan desainnya yang unik.

Model Gelang Terbaru di Koleksi High End Jewelry MONDIAL Anniversary

Model Gelang Terbaru di Koleksi High End Jewelry MONDIAL Anniversary

Model gelang terbaru dari koleksi High End Jewelry spesial MONDIAL 44th Anniversary lainnya hadir dengan sematan precious stone ruby. Aksen merah yang vibrant dari batu ruby menambah pesona yang berbeda dari gelang bernuansa white gold satu ini.

Gelang Fashion Terbaru dari Koleksi Spesial MONDIAL Anniversary

Gelang Fashion Terbaru dari Koleksi Spesial MONDIAL Anniversary

Lengkapi Koleksi Perhiasan dengan Cincin Berlian MONDIAL High End Jewelry

MONDIAL juga menghadirkan koleksi cincin berlian di MONDIAL High End Jewelry yang spesial untuk merayakan Anniversary MONDIAL ke-44. Koleksi perhiasan yang eksklusif dan istimewa dengan tatahan berlian dan desain yang serba mewah serta detail yang sophisticated .

Salah satu koleksinya yakni cincin berlian dengan desain stacking yang bernuansa white gold berikut. Sempurna jadi pilihan untuk membuat penampilan jari-jemari Anda semakin mewah dan memesona.

Cincin Berlian MONDIAL High End Jewelry

Cincin Berlian MONDIAL High End Jewelry

Opsi lainnya ada cincin berlian bertatahkan ruby yang memberi nuansa cantik pada keseluruhan penampilan. Cincin ini dilengkapi dengan 40 butir berlian round & princess cut diamond serta batu ruby berpotongan baguette .

Cincin Bertatahkan Berlian yang Mewah Spesial Anniversary MONDIAL

Cincin Bertatahkan Berlian yang Mewah Spesial Anniversary MONDIAL

Cincin berlian cantik lainya hadir dengan nuansa rose gold dan tatahan 90 butir berlian round, princess cut & baguette diamonds yang menawan. Perpaduannya yang cantik membuat penampilan makin elegan dan berkelas!

Cincin di Koleksi High End Jewelry Anniversary MONDIAL

Cincin di Koleksi High End Jewelry Anniversary MONDIAL

MONDIAL Precious, Koleksi Istimewa Rayakan MONDIAL 44th Anniversary

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi ini dirancang oleh para ahli dari MONDIAL yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

MONDIAL Precious adalah koleksi yang merupakan cerminan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat ia berkunjung ke Sri Lanka yang dikenal sebagai pulau permata. Seiring berjalannya waktu, ketertarikannya ini menjadi sebuah hobi untuk mengoleksi berbagai precious stone dari negara yang ia kunjungi .

Koleksi MONDIAL Precious mengusung konsep " Simple Geometry ", yakni filosofi desain yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Desain perhiasan di koleksi ini menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit. Inti dari konsep ini yakni menciptakan perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle dari bentuk-bentuk yang simple .

#MONDIALPrecious Lavesa yang Penuh Pesona

Salah satu koleksi MONDIAL Precious yang sempurna untuk lengkapi koleksi spesial anniversary MONDIAL adalah MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion yang megah, sebagai birthstone MONDIAL. Koleksi ini melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. Desain mewahnya dilengkapi dengan berlian dengan potongan princess, square, dan cushion shaped yang begitu magnificent .

Salah satu koleksi perhiasan di MONDIAL Precious Lavesa yakni necklace dengan GRS certified cushion shaped Ceylon blue sapphire sejumlah 3.210 carat. Tampilannya semakin mewah dan semarak dengan sematan 64 butir VVS round, princess, & triangle shapes diamonds 9.848 carat yang begitu mewah untuk mendukung penampilan Anda yang glamor.

Perhiasan di Koleksi MONDIAL Precious Lavesa

Perhiasan di Koleksi MONDIAL Precious Lavesa

Jangan Lewatkan Koleksi Perhiasan Eksklusif MONDIAL 44th Anniversary di Butik MONDIAL!

Menciptakan keanggunan sejak 1979, MONDIAL adalah luxury jewelry brand yang berfokus pada nilai-nilai warisan dan craftsmanship , desain unik dan berani, serta bahan berkualitas terbaik.

Rayakan kemeriahan anniversary MONDIAL ke-44 tahun dengan memiliki koleksi perhiasan spesial MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, MONDIAL Luxury Jewelry, dan MONDIAL High End Jewelry!

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari #MONDIAL yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri yang bangga menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda incar, termasuk koleksi gelang terbaru di kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!