Alasan Kalung Berlian Wanita Menjadi Hal yang Perlu Dimiliki

18/11/2022

lbsf

Kini ada beragam desain perhiasan seperti cincin, anting-anting, gelang, kalung yang menawan dan mempesona. Hampir semua desain perhiasan memiliki keunikan tersendiri. Namun, semenarik apapun desain perhiasan, tak bisa mengalahkan kilauan wujud berlian yang menempel pada perhiasan. Inilah yang menjadi daya tarik utama perhiasan berlian termasuk pada kalung berlian wanita.

Sifat berlian yang tahan lama dan berkilau membuat banyak orang meyakininya sebagai simbol keabadian dan kemewahan. Tampilan berlian yang menempel pada kalung, cincin, gelang maupun anting-anting adalah elemen utama yang dicari para pencinta perhiasan. Tak hanya sebatas hobi, banyak orang merasa begitu penting untuk memiliki perhiasan kalung berlian wanita berkualitas. Apa alasannya? Simak penjelasannya berikut!

Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Kalung Berlian

1. Menggambarkan sesuatu yang berharga

Berlian dalam wujud perhiasan seperti kalung menggambarkan sesuatu yang sangat berharga. Faktanya, tidak ada berlian yang persis sama, karena setiap butir berlian memiliki proses pembentukan dan cutting yang unik dan berbeda satu sama lain.  Sifat asli berlian sangat kuat karena merupakan batu alam paling keras di bumi.

Maka dari itu, berlian menjadi simbol bagi sesuatu yang sangat  berharga dan bernilai. Karena kelangkaannya, memiliki berlian adalah hal yang paling diidamkan semua orang.

2. Sebagai simbol pencapaian dan kebanggaan

Sebagai sesuatu yang berharga, membeli perhiasan berlian dapat dikatakan sebagai sebuah pencapaian bagi seseorang. Setiap berlian memiliki parameter untuk mengukur kualitasnya. Semakin besar ukuran karat emas dan berlian pada perhiasan seperti kalung berlian wanita mewah, maka semakin besar pula perasaan bangga yang dicapai.

3. Cerminan kemewahan

Semua orang pasti setuju, jika berlian adalah simbol cerminan dari kemewahan atau luxury. Maka dari itu, membeli perhiasan berlian atau untuk diri sendiri atau orang lain merupakan bentuk ekspresi dari kepribadian seseorang yang elegan, mempesona, dan berkualitas.

4. Sebagai hadiah yang sangat berkesan

Alasan mengapa Anda perlu membeli kalung berlian wanita berkualitas adalah sebagai hadiah yang berharga bagi diri sendiri. Ini merupakan bentuk penghargaan untuk diri Anda atas pencapaian, kerja keras dan usaha yang sudah dilakukan selama ini. Berlian juga merupakan simbol cinta abadi. Menerima perhiasan berlian dari pasangan Anda merupakan hadiah yang memiliki kesan mendalam.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu memiliki kalung berlian wanita. Jika Anda sedang mengincar perhiasan berlian khususnya kalung, MONDIAL memiliki berbagai rekomendasi terbaik untuk Anda. Baik dengan model simpel ataupun mewah, berbagai model kalung berlian wanita dari MONDIAL berikut ini tampil menawan dengan gaya elegan khas Art Deco.

Kalung Berlian Wanita Bergaya Art Deco dalam Azure Collection MONDIAL

MONDIAL sebagai rumah perhiasan ternama sejak 1979 kembali hadir dengan koleksi perhiasan terbaru. Bertajuk Azure collection, sebagai koleksi perhiasan mewah yang dirancang spesial untuk merayakan #MondialAnniversary. Koleksinya kali ini menonjolkan keanggunan dengan kesan sleek dan modern khas gaya Art Deco yang sangat terkenal di era 1920-an. MONDIAL menciptakan karakteristik perhiasan Azure collection yang mencerminkan kerapian geometris Art Deco dengan elemen batu safir biru yang menawan.

Sebagai elemen utama dalam perhiasan koleksi ini, MONDIAL memilih safir biru yang melambangkan birthstone bulan September. Blue sapphire yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan ini telah melekat sebagai simbol penuh kemewahan. Digunakan oleh para bangsawan sejak dahulu, blue sapphire juga dikenal sebagai batu pemata biru berkilau indah yang digunakan pada cincin pertunangan Lady Diana, Princess of Wales.

Berbagai Koleksi Model Kalung Berlian Wanita dalam Azure Collection

Ada berbagai model kalung berlian yang ada dalam Azure Collection , salah satunya kalung dengan butiran permata yang indah dengan kilauan safir biru nan memukau. Dengan elemen berbentuk bulat yang dikelilingi 40 butir safir, model kalung berlian wanita ini juga bertabur permata dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS. Kesan mewah nan elegan langsung terpancar jika Anda mengenakan kalung ini.

fiuk

Model kalung berlian wanita bertabur kilauan berbentuk bulat

Anda pun dapat memilih kalung lainnya dengan desain pendant yang extravagant berikut ini. Berbentuk elemen geometris dengan garis tegas presisi khas Art Deco, kalung ini mampu menyemarakkan penampilan Anda. Memiliki desain yang berkarakter dan sophisticated dengan balutan emas putih, berlian dan 6 butir safir biru yang menawan.

juycj

Kalung berlian wanita bergaya Art Deco yang menawan

Kalung berlian wanita mewah dengan model yang atraktif juga bisa Anda temukan pada necklace berikut. Menonjolkan elemen bergaya Art Deco dengan garis presisi dan butiran blue sapphire 1,219 carat dengan kilauannya yang enchanting . Kalung ini membuat setiap orang terpana dengan keindahannya.

jgki

Kalung berlian wanita mewah bertabur safir biru

Kalung berlian wanita mewah dengan rantai ini punya pesona yang tak kalah fascinating . Kalung dengan pendant berdesain khas Art Deco menampilkan kemewahan batu safir biru yang berpadu dengan kilauan berlian menawan yang tak ada bandingnya.

adpatern

Kalung berlian wanita mewah bergaya art deco dan bertabur batu safir juga berlian

Kalung dengan detail rangkaian tiga liontin berbentuk segi enam yang membentuk kesatuan dengan permata di sisi tengahnya membuat Anda tampil mempesona. Kalung berlian wanita berkualitas terbaik ini sangat sempurna untuk dikenakan kala merayakan momen spesial di pesta formal. Untaian kalung memberi kesan sleek dan glamour pada penampilan Anda!

Liontin Berlian Eksklusif untuk Anda dari MONDIAL

Di akhir tahun ini, MONDIAL memberikan hadiah khusus bagi Anda dengan gift with purchase . Hadiah berupa liontin berlian senilai Rp30 juta-an dengan desain ciri khas yang DIFFERENT dari MONDIAL, dipermanis dengan diamond dan dikelilingi butiran sapphire yang keindahannya tak bisa ditolak.

outa

Kalung berlian wanita berkualitas bertabur safir dan berlian sebagai hadiah pembelian dari MONDIAL

Bukan hanya itu saja, ada liontin berlian senilai Rp8 juta-an dengan balutan emas yang menjadi incaran bagi para pencinta perhiasan.

swan

Kalung berlian wanita simpel berbentuk angsa dan bertabur berlian

Ingin melihat keindahan koleksi kalung berlian wanita simpel ataupun mewah dari berbagai koleksi MONDIAL? Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan suasana kediaman mewah bagi berbagai perhiasan kaya permata. Simak juga perhiasan berlian terbaru lainnya lainnya di website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!