Alasan Gelang Emas Bertatahkan Berlian dan Safir dari MONDIAL Wajib Anda Miliki

31/10/2022

nnk

Gelang emas bertabur berlian tak sekadar membuat penampilan seorang wanita lebih menawan, tetapi juga bisa dijadikan beauty statement untuk menyempurnakan gaya di berbagai momen spesial. Apalagi, perhiasan ini kini hadir dengan desain terbaru yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya busana.

Kesan anggun namun tak berlebihan akan terlihat saat para wanita menggunakan model gelang emas terbaru bertatahkan berlian ini. Perhiasan ini memiliki desain yang berbeda, dihiasi berlian dan batu safir mewah yang saat ini sedang tren, alhasil Anda yang menggunakannya akan semakin up to date .

Gelang Emas Mewah Terbaru Bertatahkan Berlian dan Safir dari MONDIAL

Jika Anda ingin memiliki gaya yang sempurna di berbagai momen spesial, maka koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL, Azure collection, akan menjadi rekomendasi gelang emas dengan berlian dan safir yang sempurna.

Koleksi gelang emas mewah terbaru bertatahkan berlian dan safir ini terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, yaitu safir biru atau blue sapphire. Blue sapphire dipilih sebagai batu permata utama, karena menyimpan sejarah panjang yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada koleksi exclusive diamond jewelry ini.

Batu safir biru memiliki pesona tersendiri yang membuatnya mampu menjadi statement look. Perhiasan yang satu ini menjadi tren fashion karena sifatnya yang timeless.

Koleksi ini dibuat dengan makna mendalam untuk menciptakan keanggunan memukau yang anti-tradisional, serta melambangkan kesan glamor. Karakteristik dari koleksi ini adalah kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Hal itu diekspresikan melalui garis tegas, sudut yang tajam, dan pola linier. Menggunakan blue sapphire; diyakini dapat menarik kelimpahan, berkah, dan karunia di masa depan. Koleksi yang diluncurkan untuk merayakan #MondialAnniversary ini terdiri dari anting-anting, cincin, liontin, kalung, dan gelang. Seluruhnya berhiaskan berlian dan safir biru.

Inspirasi Gelang Emas dengan Berlian Azure Collection

Azure collection dari #MONDIAL memiliki beragam model gelang emas terbaru bermahkotakan berlian. Seluruh desain gelang berlian #AzureCollection sangat elegan dan mewah. Kombinasi berlian dan safir yang menghiasi perhiasan berlian ini akan menyempurnakan penampilan sehari-hari.

gelangi

Gelang Emas Unik Bertabur Berlian dan Safir Biru untuk Wanita yang Percaya Diri

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas bertatahkan berlian, dengan berat emas 16,400 gram, yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat , dan 96 r ound diamonds.

Koleksi gelang emas mewah terbaru bertabur berlian yang tak kalah menawan adalah bangle dengan berat emas 34,001 gram bertabur round MONDIAL Excellent Cut (MEC), baguette diamonds dengan total 7,695 carat.

rekomendk

Rekomendasi Gelang Emas dengan Berlian yang Elegan dan Mewah

Merek Perhiasan Terbaik

Untuk urusan berlian, Anda memang harus memercayakan kepada MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik; tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL sangat tepat digunakan oleh para wanita yang berani menampilkan dirinya dengan statement #ImDifferent. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk mendapatkan inspirasi gelang emas bertatahkan berlian, serta koleksi perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!