Alasan Cincin Tunangan Emas Harus Disiapkan Jauh Hari sebelum Tunangan

13/06/2023

Bagi Anda yang ingin segera mengikat hubungan dengan pasangan dalam pertunangan atau lamaran, maka cincin tunangan emas harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Persiapkan cincin tunangan emas dengan berlian dari sekarang supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Memilih model cincin tunangan emas dengan berlian perlu dipersiapkan sebaik mungkin menjelang acara lamaran. Pasalnya, saat ini ada berbagai macam desain cincin tunangan emas bertatahkan berlian yang bisa jadi pilihan. Diskusikan dengan pasangan untuk memilih model cincin tunangan emas dengan berlian yang sesuai preferensi. Pastikan juga kualitas perhiasan terjamin dengan selektif memilih butik perhiasan.

Ini dia sejumlah alasan mengapa Anda harus mempersiapkan cincin tunangan emas bertatahkan berlian sejak jauh hari.

Kenapa Harus Mempersiapkan Cincin Tunangan Emas Sejak Awal?

Memilih cincin tunangan tak boleh sembarangan. Ini adalah simbol pengikat cinta yang jadi kenangan sepanjang hidup. Maka itu, Anda perlu mempersiapkan cincin tunangan emas dengan berlian sedari awal. Ini dia beberapa alasannya.

Menentukan desain dan material terbaik

Anda tentu menginginkan cincin tunangan emas bertatahkan berlian dengan kualitas terbaik. Maka itu, Anda tak bisa asal pilih dan perlu mempersiapkan cincin tunangan sejak awal. Sesuaikan desain dan bahan material cincin yang diinginkan. Soal material, tentunya Anda harus pilih yang terbaik yaitu cincin emas bertatahkan berlian. Kalau soal desain, Anda bisa diskusikan dengan pasangan soal model cincin tunangan emas dengan berlian yang sesuai dengan selera.

Mengukur jari dan cincin agar pas

Tak hanya soal desain dan material, jangan lupa pastikan ukuran cincin tunangan emas dengan berlian yang dipilih sudah sesuai dengan jari pasangan. Jangan sampai kekecilan atau justru kelonggaran.

Survei butik perhiasan yang terpercaya

Masih berhubungan dengan alasan pertama tadi, Anda tentu ingin memilih cincin tunangan emas bertatahkan berlian dengan kualitas terbaik. Untuk itu, pilih cincin tunangan emas dengan berlian di butik perhiasan terbaik MONDIAL. MONDIAL menyediakan koleksi perhiasan dengan kualitas dan craftmanship terbaik yang sempurna sebagai warisan turun temurun.

Sejak 1979, #MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk melengkapi momen pertunangan dan pernikahan mereka. Selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, MONDIAL adalah pilihan terbaik untuk Anda dan pasangan!

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda perlu mempersiapkan cincin tunangan sejak awal. Bila Anda mencari koleksi cincin tunangan dengan berlian, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi cincin tunangan emas bertatahkan berlian yang tak boleh Anda lewatkan. Simak rekomendasinya berikut!

Berbagai Model Cincin Tunangan Emas dengan Berlian I Said MONDIAL Collection

#MONDIAL punya koleksi eksklusif engagement ring dengan tajuk I Said MONDIAL. Terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula.  Hadir dengan desain unik dan berbeda dari cincin tunangan lainnya, dengan sematan berlian yang cantik dan beragam. Bertabur butiran fancy shape diamond dalam cutting round, oval, pear, marquise , dan heart shape.

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda pada koleksi ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang istimewa dan layak dirayakan dengan cara yang spesial pula. Anda bisa memilih salah satu rekomendasi cincin tunangan emas dengan berlian oval berikut ini. Sematan oval shape diamond dan butiran berlian kecil lainnya yang disusun sejajar memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi.

Cincin Tunangan Emas dengan Berlian Koleksi I Said MONDIAL

Anda juga bisa memilih model cincin tunangan emas bernuansa yellow gold dengan berlian. Perpaduan gold dan berlian marquise pada cincin menciptakan kesan yang elegan dan mewah.

Desain Cincin Tunangan Emas Bertabur Berlian MONDIAL

Rekomendasi cincin tunangan emas putih dengan berlian lainnya yakni cincin berikut. Dilengkapi round shape diamond dengan kilauan sempurna. Mampu pancarkan keindahan yang tak lekang oleh waktu.

Model Cincin Tunangan Emas dengan Berlian Terbaru

Opsi lainnya yakni cincin tunangan emas putih dengan sematan heart shape diamond . Memiliki desain yang berciri khas #ImDifferent dan memesona, membuat nuansa romantis makin terpancar!

Rekomendasi Cincin Tunangan Emas Bertatahkan Berlian Mewah

Selain cincin tunangan emas dengan berlian, MONDIAL juga punya sejumlah koleksi perhiasan lainnya yang bisa jadi penunjang penampilan sehari-hari. Simak rekomendasi berikut ini!

Perhiasan Berlian Mewah dari Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIAL Dreams yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Diciptakan secara eksklusif oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Koleksi perhiasan berlian dengan sentuhan elegan nan mewah yang cocok untuk lengkapi penampilan jadi lebih stunning . Berbagai berlian di koleksi perhiasan MONDIAL Dreams merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL Dreams terdiri dari beragam perhiasan, salah satunya cincin berlian mewah. Salah satu rekomendasinya yakni cincin dari Fancy Stack Ladies Ring berikut. Cincin yang dipercantik dengan 47 butir berlian round dan pear shapee ini tampil mewah nan elegan.

Cincin Berlian Terbaik dari MONDIAL Dreams

Model cincin berlian lainnya hadir dengan nuansa yellow gold dan white gold. Bertabur butiran pear shape diamond yang elegan dan versatile .

Kemewahan Cincin Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga bisa jadikan cincin ini sebagai pilihan. Tampil atraktif dengan yellow gold dan white gold , cincin ini begitu memesona dengan taburan 41 butir round, pear shape, dan marquise diamond. Stunning!

Cincin Berlian Memesona MONDIAL

Selanjutnya ada pula cincin dengan 24 butir round, marquise dan princess diamond . Sempurna untuk melengkapi look yang elegan dan extraordinary !

Cincin Berlian Cantik dan Elegan MONDIAL

Lini Perhiasan Emas dari Frank Gold yang Memesona

Selain dengan perhiasan berlian, Anda juga bisa memilih perhiasan emas yang tak kalah menawan di Lini Frank Gold. Beragam perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa membuat penampilan makin stunning dan extraordinary .

Frank Gold adalah lini perhiasan emas premium dengan desain yang exclusive. Dirancang khusus dengan New Technology dari Italia, menciptakan perhiasan yang klasik, trendi, dan elegan dalam balutan Emas SNI 18K. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda.

Salah satu rekomendasi cincin yang bisa jadi pilihan yakni cincin emas dari Grande Collection . Desainnya yang chunky dan kekinian cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Seperti cincin berikut yang hadir dengan nuansa rose gold dan desain yang atraktif.

Cincin emas dari lini Frank Gold

Selain itu, ada pula model cincin bernuansa yellow gold berikut. Cincin ini terlihat begitu menawan dengan warna dan desainnya yang bold .

Cincin Emas Stylish dari Lini Frank Gold

Cari Cincin Tunangan Emas dengan Berlian di Butik MONDIAL!

Tak perlu bingung mencari rekomendasi cincin tunangan emas dengan berlian berkualitas, kunjungi butik #MONDIAL terdekat untuk menemukan berbagai koleksi cincin tunangan emas bertabur berlian yang memesona. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk koleksi perhiasan. Hadir dengan konsep #ImDifferent dengan perhiasan berlian yang didesain unik dan berbeda.

#MONDIAL adalah destinasi utama pasangan yang hendak melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen bahagia tunangan dan pernikahan, MONDIAL juga opsi yang tepat untuk Anda dan pasangan!

Buat momen pertunangan Anda dan pasangan jadi lebih spesial dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial. Anda juga dapat mengecek update koleksi perhiasan MONDIAL lainnya secara online dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!