8 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Istri yang Mewah & Menarik

28/06/2023

Apakah sebentar lagi istri Anda akan merayakan ulang tahun? Jangan lupa persiapkan hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Memberikan hadiah ulang tahun untuk istri tercinta bisa membuat hubungan makin romantis dan harmonis. Buat istri Anda merasa spesial dan dicintai di hari ulang tahunnya dengan hadiah yang istimewa.

Ada berbagai pilihan hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Anda bisa pilih sesuai kesukaan istri. Namun, perlu diingat, dari semua rekomendasi, hadiah ulang tahun istimewa untuk istri yang pastinya paling digemari adalah perhiasan berlian. Kalau istri Anda yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun, segera persiapkan hadiah yang spesial dengan rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri berikut ini. Yuk, simak!

Pilihan Hadiah Ulang Tahun untuk Istri yang Istimewa

Anda tidak perlu bingung mencari kado sebagai persembahan hadiah ulang tahun untuk istri. Berikut adalah ide hadiah yang bisa Anda berikan untuk hari ulang tahunnya.

​​1. Barang couple

Barang couple bisa jadi rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri. Hadiah berupa barang couple membuat hubungan Anda dan pasangan semakin romantis. Pilih barang couple yang spesial untuk membuatnya terus mengingat Anda.

2. Dinner romantis

Mengajaknya makan malam romantis adalah salah satu pilihan hadiah ulang tahun untuk istri. Reservasi di restoran fine dining yang istimewa untuk membuatnya merasa spesial di hari ulang tahunnya.

3. Tas

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan berbagai fashion item favoritnya. Jika pasangan Anda hobi mengoleksi tas, ini bisa jadi persembahan hadiah ulang tahun untuk istri. Ada begitu banyak opsi tas yang bisa jadi pilihan, Anda bisa menghadiahkan koleksi tas branded yang jadi incarannya selama ini.

4. Parfum

Membelikannya parfum atau wewangian favorit merupakan salah satu pilihan hadiah ulang tahun untuk istri. Anda bisa memberikan satu set hadiah parfum yang dirangkai dalam bentuk gift box supaya terlihat lebih istimewa.

5. Kosmetik

Satu set peralatan makeup favoritnya bisa jadi salah satu rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri. Sebaiknya cari produk kosmetik dan makeup yang biasa ia gunakan sehari-hari.

6. Liburan

Kalau Anda dan pasangan sudah mempersiapkan waktu khusus untuk pergi berlibur, tiket liburan bisa jadi pilihan hadiah ulang tahun untuk istri. Manfaatkan waktu berdua bersama istri untuk merayakan hari ulang tahunnya di tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi.

7. Spa dan treatment kecantikan

Memberikannya waktu khusus untuk spa atau melakukan treatment kecantikan merupakan salah satu hadiah ulang tahun untuk istri yang istimewa. Berikan waktu untuk memanjakan diri di hari ulang tahunnya. Persembahan hadiah ulang tahun untuk istri ini tentu akan sangat menyenangkan baginya.

8 . Perhiasan berlian

Diamonds are a girl's best friend! Dari sekian banyak rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri, memberikannya koleksi perhiasan berlian berkualitas adalah hadiah paling terbaik dan berkesan untuk istri. Bukan hanya sebagai hadiah ulang tahun, perhiasan berlian merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita.

Itu dia beberapa pilihan hadiah ulang tahun untuk istri yang bisa Anda berikan. Memberikannya perhiasan berlian adalah ide kado terbaik, apalagi perhiasan MONDIAL yang elegan dan mewah membuat setiap wanita luluh.

Kemewahan Koleksi MONDIAL Dreams

Kalau Anda mencari perhiasan berlian yang cocok untuk jadi hadiah ulang tahun untuk istri, koleksi diamond ring MONDIAL Dreams tentunya jadi pilihan terbaik.

MONDIAL Dreams merupakan koleksi yang terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi. #MONDIAL menciptakan koleksi MONDIAL Dreams sebagai rangkaian perhiasan berlian yang eksklusif dan patut dimiliki oleh setiap wanita sebagai beauty investment terbaik. Perhiasan MONDIAL melambangkan wanita yang elegan dan berkelas. Maka itu, perhiasan MONDIAL adalah hadiah terbaik untuk istri Anda.

Koleksi #MONDIALDreams dilengkapi berbagai tatanan berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Sama seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi #MONDIALDreams memiliki desain elegan dan mewah yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai perhiasan termasuk diamond ring, fancy ear cuff, pendant, dan bangle .

Salah satu perhiasan yang bisa jadi hadiah ulang tahun untuk istri yakni cincin rose gold bertatahkan berlian dengan desain memukau menyerupai bentuk elips. Cincin ini tampak begitu menawan dengan desainnya yang elegan.

Perhiasan MONDIAL Dreams sebagai hadiah ulang tahun untuk istri

Ada pula cincin bernuansa yellow gold dengan tatanan berlian sejajar seperti berikut. Desain yang sempurna dan tentunya mampu membuat hati wanita luluh.

Koleksi MONDIAL Dreams cocok jadi pilihan hadiah ulang tahun untuk istri

Selain koleksi MONDIAL Dreams tadi, ada update terbaru dari MONDIAL yang sayang jika dilewatkan. MONDIAL menciptakan inovasi terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar. Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi yang eksklusif bisa juga jadi hadiah ulang tahun untuk istri Anda.

Kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat, ya!

Perhiasan Emas Frank Gold sebagai Hadiah Ulang Tahun untuk Istri

Selain koleksi perhiasan berlian di MONDIAL Dreams , jika istri Anda penggemar perhiasan emas bisa memilih lini Frank Gold sebagai pilihan hadiah ulang tahun untuk istri.

Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain exclusive yang dibuat dengan premium material dan New Technology dari Italia. Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan emas SNI.

Terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda. Sebagai rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri, Anda bisa memilih cincin emas dari Grande Collection. Tampil istimewa dalam desain yang bold dan chunky , cincin emas ini bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah sebagai pemanis jari-jemari.

Salah satu model cincin emas di Grande Collection yang istimewa ini hadir dalam balutan rose gold dengan bentuk yang chunky seperti berikut.

Rekomendasi hadiah ulang tahun untuk istri dengan perhiasan Frank Gold

Kalau istri Anda menyukai style yang unik dan berbeda cincin Grande Collection yellow gold berikut sempurna sebagai hadiah ulang tahun untuk istri.

Perhiasan emas Frank Gold sebagai hadiah ulang tahun untuk istri

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin emas dengan desain chunky lainnya seperti cincin berikut. Sudah pasti sempurna membuat keseluruhan penampilan semakin memesona.

Cincin Grande Collection dari Frank Gold

Model cincin emas yang satu ini punya bagian permukaan yang lebih datar. Tampil menawan dalam balutan yellow gold, cincin ini mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Cincin Emas dari Grande Collection yang Menawan

Kunjungi Butik MONDIAL dengan Berbagai Koleksi Perhiasan Berlian

Selain koleksi perhiasan yang disebutkan tadi, Anda bisa melihat keindahan perhiasan MONDIAL lainnya secara langsung di butik MONDIAL sebagai pilihan hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Rayakan momen ulang tahun istri dengan perhiasan MONDIAL yang istimewa karena #alliwantismondial.

Koleksi MONDIAL Dreams terbaru dan lini Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Jadikan perhiasan MONDIAL sebagai hadiah terbaik untuk istri. MONDIAL mengusung desain #ImDifferent sehingga berbeda dari perhiasan lainnya di pasaran. Jangan ketinggalan update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!