8 Model Liontin Berlian Mewah Kekinian yang Jadi Incaran Generasi Muda

20/01/2023

twow

Liontin berlian mewah selalu jadi andalan untuk membuat penampilan selalu on-point. Tak heran jika berbagai koleksi liontin berlian mewah selalu jadi incaran para wanita penggemar perhiasan. Kini, terdapat banyak model liontin berlian yang bisa jadi pilihan untuk menghiasi area leher. Mulai dari model liontin berlian mewah, hingga liontin berlian yang klasik nan elegan untuk sehari-hari.

Dari sekian banyak desain liontin berlian mewah, Anda perlu memilih yang tepat untuk dipadukan dengan outfit . Tak usah bingung, berikut berbagai pilihan liontin berlian modern yang kekinian dan tengah jadi tren di kalangan generasi milenial supaya tampilan Anda selalu up-to-date!

1. Halo Pendant

Halo pendant adalah salah satu model liontin berlian mewah klasik yang banyak digemari pencinta perhiasan dari berbagai kalangan. Liontin dengan sebuah berlian besar di bagian tengah yang dikelilingi oleh beberapa berlian yang lebih kecil ini memberikan kesan batu mulia tampak lebih besar dari aslinya. Tak hanya karena desainnya yang elegan dan timeless , halo pendant juga disukai karena memberi nuansa berkelas saat dipakai.

2. Solitaire Pendant

Desain liontin berlian mewah lainnya yang digemari adalah solitaire pendant. Liontin berlian bergaya simple nan elegan ini umumnya dihiasi oleh sebuah berlian yang berbentuk bulat. Cocok dikenakan untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan, mulai dari acara non formal hingga perhelatan resmi.

3. Classic Diamond Necklace

Model classic diamond necklace memiliki konsep kalung yang biasanya terpisah dengan liontinnya. Jenis ini dikenal dengan desain rantai yang disatukan dengan berliannya dengan jumlah berlian yang jauh lebih banyak dari model-model sebelumnya.

4. Cluster Setting Pendant

Desain liontin berlian mewah lainnya yakni cluster setting pendant. Model liontin ini merupakan gabungan dua atau lebih potongan berlian yang disusun sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk yang baru. Karena desainnya yang unik dan berbeda, cluster setting pendant ini bisa menjadi fashion statement untuk menunjukkan kepribadian Anda.

5. Heart Shaped Pendant

Heart shaped pendant atau model liontin berlian mewah berbentuk hati selalu tak lekang oleh waktu. Hingga kini model liontin berbentuk hati masih banyak digemari. Selain cocok digunakan sehari-hari atau lengkapi penampilan di acara kasual, heart shaped pendant juga cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan, ibu, atau sahabat.

6. Initial Pendant

Liontin dengan inisial nama juga salah satu jenis perhiasan yang sering digunakan sehari-hari. Initial pendant umumnya dihiasi dengan huruf inisial nama si pemilik perhiasan atau pun inisial orang-orang tersayang.

7. Name Plate Pendant

Selain model initial pendant, ada pula name plate pendant sebagai desain liontin berlian mewah lainnya yang biasa dikenakan sehari-hari. Jenis liontin ini umumnya didesain dengan nama panggilan pemiliknya.

8. Engraved Pendant

Model liontin berlian mewah kekinian lainnya yakni engraved pendant . Jenis liontin berlian ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin menyisipkan pesan khusus untuk orang terkasih.

Bicara mengenai liontin berlian mewah kekinian, MONDIAL memiliki koleksi liontin berlian terbaru yang bisa jadi pilihan. Di koleksi #ISaidMONDIAL, ada berbagai jenis perhiasan termasuk engagement ring, liontin, bangle, dan earrings dengan desain yang elegan serta sarat kemewahan.

Liontin Berlian Mewah dengan Fancy Shape Diamond pada Koleksi I Said MONDIAL

hkl

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah I Said MONDIAL

#MONDIAL sebagai rumah perhiasan high end kembali hadir dengan inovasi perhiasan berlian terbaru di koleksi I Said MONDIAL. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial juga, koleksi bertajuk I Said MONDIAL hadir dengan beragam pilihan engagement ring yang berbeda untuk menemani perjalanan cinta dua sejoli yang melangkah ke jenjang lebih serius. Selain deretan cincin tunangan yang memukau, koleksi ini juga dilengkapi dengan bangle, earrings , dan liontin berlian mewah.

I Said MONDIAL hadir dengan desain cincin pertunangan yang berbeda menggunakan f ancy diamond . Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya yang telah hadir dengan center diamond round MEC, heart, dan pear . Kini hadir dua desain baru menggunakan center diamond oval dan marquise yang membuat koleksi I Said MONDIAL semakin istimewa.

Koleksi I Said MONDIAL hadir dengan ragam fancy shape diamond dalam rupa r ound, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan. Kisah perjalanan cinta yang berbeda dan unik ini layak dirayakan dengan cara yang spesial pula.

m-bvb

Liontin Berlian Mewah dengan Fancy Shape Diamond

Ini adalah salah satu liontin berlian mewah di koleksi #ISaidMONDIAL yang patut jadi pilihan. Desainnya yang elegan dan timeless cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Liontin dengan desain menyerupai halo pendant ini begitu memukau untuk menghiasi area leher. Berbalut white gold dengan kilauan fancy shape diamond yang mampu memikat hati setiap orang yang melihatnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita modis yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. Bangga mewujudkan martabat sebagai kaum wanita, perhiasan #alliwantismondial sempurna untuk melambangkan wanita mapan dan profesional, serta mengagumi keistimewaan perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian dan rekomendasi liontin berlian mewah lainnya? Datangi butik MONDIAL terdekat dengan suguhan atmosfer kemewahan untuk berbagai perhiasan termasuk I Said MONDIAL yang bertabur fancy shape diamond . Anda juga bisa kunjungi website MONDIAL dan follow Instagram @mondial yang menyajikan berbagai informasi koleksi perhiasan terbaru!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!