7 Jenis Anting-Anting Berlian Mewah, Mana yang Paling Kamu Suka?

19/05/2022

mondialmei1

Anting-anting berlian adalah salah satu jenis perhiasan yang dapat menunjang penampilan. Kemewahan berlian sebagai King of Gemstone dalam rangka emas yang bertengger di telinga akan membuat pemakainya tampil lebih stunning .

Tujuh jenis anting-anting berlian mewah

Sama seperti perhiasan berlian wanita lainnya, anting-anting berlian mewah pun memiliki beragam jenis yang menawan. Berikut ini inspirasi anting-anting berlian mewah yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda untuk mengoleksi perhiasan atau sebagai hadiah untuk orang tersayang.

1. Anting-anting Berlian Anak

Anting-anting ini bisa menjadi rekomendasi hadiah unik untuk anak perempuan dengan bentuk anting berlian anak berdesain tokoh kartun, flora, fauna, bunga, atau bentuk unik dan lucu lainnya. Desainnya terkadang ramai dan memiliki warna-warna cerah sehingga sangat eye catching.

2. Anting-anting Berlian Bulat

Ada pula anting-anting berlian bulat yang sangat cocok dipakai oleh perempuan yang memiliki wajah berbentuk oval dan wajah berbentuk hati. Model anting-anting berlian mewah dengan desain ramai akan membuat wajah terlihat lebih penuh. Sehingga, penampilan penggunanya akan lebih proporsional dan menawan.

3. Anting-anting Berlian Eropa

Kemudian, anting-anting berlian Eropa yang sudah booming sejak abad ke-13, saat Raja Louis IX dari Perancis dan penduduknya lebih memilih logam emas putih untuk dipadupadankan dengan batu berlian. Hal ini menjadi titik balik kejayaan berlian karena sejak itu muncul industri logam emas putih yang membuat perhiasan seperti anting-anting berlian Eropa.

4. Anting-anting Berlian White Gold

Lalu, ada anting-anting berlian emas putih ( white gold ) yang disukai oleh banyak orang. Emas putih ditengarai lebih terlihat serasi jika dipasang berlian pada bagian permukaannya. Karena itu, pesona emas putih bersanding dengan berlian pun makin populer belakangan ini.

mondialmei2

Anting-anting berlian mewah Gala Collection dari MONDIAL

5. Anting-anting Berlian Hitam

Model anting-anting berlian mewah lainnya adalah anting-anting berlian yang dihiasi berlian hitam. Perhiasan berlian mewah ini banyak ditemukan di daerah Afrika Tengah dan Selatan. Cirinya, berlian ini memiliki grafit inklusi (struktur kristal) yang berbeda sehingga memiliki warna yang agak pekat atau buram.

6. Anting-anting Giwang Berlian

Model anting-anting berlian mewah ini termasuk salah satu jenis anting-anting klasik . Modelnya sendiri masih menjadi favorit para wanita karena dapat menyempurnakan penampilan tanpa terkesan berlebihan. Anting-anting ini dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari acara non-formal atau santai hingga acara penting dan resmi seperti pesta.

7. Anting-anting Berlian Simpel

Salah satu model yang juga tak lekang oleh waktu adalah inspirasi anting-anting berlian mewah namun simpel. Model anting-anting ini justru terkesan tidak membosankan dan bisa dipakai dalam acara apapun. Anting-anting yang termasuk model simpel di antaranya anting-anting hoop dan anting-anting cuff.

Salah satu model anting-anting berlian mewah terbaru dirilis oleh MONDIAL dalam Gala Collection . Terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, koleksi Gala pun menggunakan desain kipas dalam set perhiasan berlian mewah terbarunya.

Koleksi ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape . Gala Collection dapat menjadi simbol kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial para penggunanya.

mondialmei3

Model anting-anting berlian mewah dari MONDIAL

Empat model earrings Gala Collection dari MONDIAL

Anting-anting Gala Collection terdiri dari empat desain. Pertama, earrings dengan 88 round diamonds seberat 0.401 carat. Anting-anting berlian mewah dengan fancy diamond ini juga berpadu dengan white gold dan rose gold .

mondialmei4

Rekomendasi model anting-anting berlian mewah Gala Collection

Kemudian, ada model anting-anting berlian mewah dengan white gold yang bertabur 146 butir fancy diamonds berbentuk round, pear, dan marquise . Berat totalnya mencapai 1.735 carat. Lalu, ada anting-anting koleksi Gala dengan 90 butir round, pear shape, and baguette  diamonds seberat 1.519 carat. Terakhir, ada anting-anting berlian mewah dengan 52 butir berlian berbentuk round, pear, and marquise seberat 1.52 carat.

Beragam koleksi anting-anting berlian mewah terbaru dari MONDIAL ini dapat Anda koleksi. Tidak hanya Gala Collection, sebagai brand perhiasan terbaik, MONDIAL juga menawarkan beragam koleksi lain. Anda bisa mencari referensi produk MONDIAL melalui website mondialjeweler.com dan akun instagram MONDIAL . Anda juga bisa mengunjungi langsung butik MONDIAL di 11 wilayah di Indonesia.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!