7 Artis dengan Harga Cincin Nikah Termahal di Dunia yang Bikin Kamu Kagum

03/03/2023

Cincin menjadi salah satu benda yang wajib ada dalam sebuah pernikahan. Sebagai lambang cinta kasih serta simbol dari sebuah ikatan hubungan, pemilihan cincin yang paling sesuai dan sempurna bagi pasangan menjadi suatu  nilai tak tergantikan. Tak heran jika banyak yang mengalokasikan biaya besar dan memilih harga cincin nikah yang mahal untuk pernikahan.

Artis dengan Harga Cincin Nikah Berlian Termahal

Salah satu cincin pernikahan yang banyak dipilih oleh pasangan adalah cincin berlian, karena memiliki kualitas yang baik dan tahan lama. Harga cincin nikah kekinian bertabur berlian bervariasi, ada yang terjangkau dan ada juga yang mencapai puluhan juta dolar.

Sejumlah public figure di berbagai negara memiliki cincin yang bernilai tinggi hingga puluhan juta dolar. Intip tujuh artis yang memiliki cincin termahal di dunia.

7. Paris Hilton

Sosialita Amerika Serikat ini dikenal memiliki beberapa cincin yang mahal di kalangan figur publik. Cincin termahal yang pernah dimiliki Hilton adalah cincin pertunangan kedua dengan pebisnis Yunani Paris Latsis.

Dengan harga awal sebesar US$4,7 juta pada 2005, cincin berlian putih dengan potongan emerald karya Harry Winston tersebut memiliki nilai valuasi sekitar US$6,26 juta. Setelah pertunangan keduanya berakhir hanya beberapa bulan setelahnya, cincin ini kemudian dilelang dengan uang hasil penjualan yang didonasikan kepada korban Badai Katrina.

6. Beyoncé

Cincin pernikahan termahal lainnya adalah milik Beyoncé. Penyanyi yang dijuluki sebagai Queen Bey itu memiliki cincin yang diberikan oleh rapper Jay-Z pada 2009. Cincin dengan batu berlian berwarna putih dan potongan emerald ini dibeli dengan harga US$5 juta dengan nilai valuasi saat ini mencapai hampir US$9 juta.

5. Anna Kournikova

Pada 2009, pemain tenis asal Rusia itu memiliki cincin pernikahan dari musisi Latin Enrique Iglesias dengan jenis berlian Canary Yellow . Cincin berpotongan radiant tersebut dibeli dengan harga US$5,4 juta atau dengan valuasi saat ini sekitar US$7,44 juta.

4. Elizabeth Taylor

Aktris Amerika Serikat itu sempat menikah beberapa kali, salah satunya dengan aktor Welsh Richard Burton sebanyak dua kali. Salah satu cincin pernikahan keduanya merupakan cincin berlian putih Krupp dengan potongan Asscher yang dibeli pada 1968 seharga US$305 ribu dan kini memiliki nilai valuasi sebesar US$8,8 juta.

Keunikan dari cincin ini adalah cincin ini dibeli dari pelelangan di Galeri Parke-Bernet setelah meninggalnya aktris Jerman Vera Krupp. Tak hanya itu, cincin ini juga diduga memiliki batu jenis berlian Ila yang langka, seperti batu dari jenis yang sama seperti Koh-i-Noor dan Cullinan.

3. Mariah Carey

Salah satu cincin ikonik yang pernah dimiliki Carey adalah cincin pertunangan merek Wilfredo Rosado dari mantannya, pebisnis Australia James Packer.

Cincin berlian putih dengan potongan emerald tersebut dibeli dengan harga hingga US$10 juta. Carey sempat mengenakan cincin tersebut hingga Mei 2018, sebelum kemudian dijual kepada seorang kolektor sebesar US$2,1 juta.

2. Jacqueline Kennedy Onassis

Cincin pertunangannya dengan miliuner Aristotle Onassis ini dibeli dengan harga US$2,6 juta pada 1968. Dengan desain dari Harry Winston, cincin berlian putih dengan potongan Marquise ini kemudian dilelang dan kini memiliki nilai valuasi hampir US$20 juta. Menariknya, cincin ini merupakan bagian dari berlian Lesotho III dengan berat 601 karat dan merupakan satu dari 18 bagian potongan berlian.

1. Grace Kelly

Cincin berlian putih dengan potongan emerald milik Grace Kelly ini menjadi cincin pernikahan termahal di dunia. Cincin ini dikenakan oleh Grace Kelly saat menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monako dan dibeli dengan harga sekitar US$4 juta pada 1956.

Kini, cincin yang dibuat dengan batu permata dari Monako dan diapit dengan dua berlian berpotongan baguette tersebut memiliki nilai valuasi sebesar US$38,8 juta serta disimpan di House of Grimaldi.

Nah, itu tadi harga cincin nikah termahal di dunia. Jika penasaran dengan harga cincin nikah kekinian dengan berlian, Anda bisa langsung ke butik perhiasan terdekat untuk mengetahuinya.

Bagi Anda yang memiliki rencana menuju jenjang yang lebih serius dengan pasangan, tak ada salahnya mulai mencari cincin tunangan. Salah satu rekomendasi cincin tunangan dengan desain unik adalah I Said MONDIAL collection dari MONDIAL .

Cincin Tunangan I Said MONDIAL

#ISaidMONDIAL merupakan rangkaian perhiasan terbaru yang dirilis #MONDIAL, yang istimewa untuk merayakan pernyataan cinta dua insan. I Said MONDIAL melalui pilihan cincin yang unik dan berbeda, akan menjadi ungkapan cinta yang sempurna untuk orang tersayang.

I Said MONDIAL mengusung desain #ImDifferent pada cincin tunangan dengan berlian. Menggunakan fancy diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula.

Bagi Anda yang menyukai nuansa white gold, bisa memilih cincin dengan imbuhan berlian berbentuk oval. Desain cincin ini elegan memancarkan pesona keindahan yang abadi. Sematan fancy shape diamond berbentuk oval menyatakan keunikan dan kemewahan perhiasan.

Cincin berlian mewah I Said MONDIAL dari MONDIAL

Pilihan lain ada cincin berhiaskan berlian dengan nuansa yellow gold . Perpaduan gold dan marquise shape diamond yang extraordinary menampilkan pesona cincin yang klasik dan statement . Ada juga cincin dengan round shape diamond yang cantik dengan nuansa white gold .

Cincin dengan berlian lainnya, dilengkapi sematan heart shape diamond yang begitu menawan. Lalu ada cincin white gold dipadukan pear shape diamond yang sangat manis.

Rangkaian perhiasan I Said MONDIAL kini juga dilengkapi dengan items lain, yakni 1 bangle , 1 anting-anting, dan 1 pendant . Seluruhnya menggunakan white gold berhias berlian yang sangat pas sebagai hadiah untuk pasangan.

Intip Juga Gelang Berlian MONDIAL

Perhiasan berlian lain yang tak kalah mewah adalah Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL. Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka menyambut bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL.

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Perhiasan Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet Koleksi I Said MONDIAL

Merek Tepercaya

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional ternama sejak 1979. Koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian tepercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Yuk, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!