6 Tips Tampil Fresh dengan Mix and Match Diamond Bangle dan Outfit Liburan

15/02/2024

Mendekati musim liburan, berwisata bersama keluarga atau sahabat menjadi momen tepat untuk menciptakan look baru yang fresh . Tidak hanya dari outfit , penunjang penampilan seperti perhiasan bisa membuat liburan lebih segar dan stylish . Salah satu statement jewelry yang bisa temani liburan Anda adalah gelang atau diamond bangle .

Dengan padu padan yang tepat, model diamond bangle yang Anda kenakan bisa membuat penampilan lebih sempurna saat liburan. Berikut tips padu padan diamond bangle kekinian yang bisa membuat look Anda makin perfect !

Tips Padu Padan Diamond Bangle Kekinian

1. Coba layering

Seperti halnya pakaian, layering pada perhiasan seperti beberapa model diamond bangle berfungsi memberikan pesona tambahan pada gelang. Menumpuk beberapa gelang di pergelangan tangan dapat membantu Anda mendapatkan tampilan yang penuh lebih atraktif, terutama jika Anda memiliki lengan yang ramping.

2. Bereksperimen dengan ukuran

Kunci untuk mendapatkan tampilan seimbang dengan beberapa model diamond bangle adalah menumpuk gelang dengan ukuran berbeda di atas satu sama lain. Anda dapat memadupadankan ukuran diamond bangle kekinian yang berbeda untuk memberikan keseimbangan pada satu atau kedua tangan. Namun, sebaiknya hindari menumpuk gelang tebal karena mungkin terlihat terlalu berat.

3. Pilih satu focal point

Saat mix and match gelang, penting untuk menentukan satu bagian yang menonjol dari yang lain. Pastikan gelang ini menonjolkan dan melengkapi warna keseluruhan outfit Anda.

4. Gunakan aksen di sekitar gelang utama

Anda juga dapat mencoba memadukan berbagai jenis diamond bangle untuk mendapatkan tampilan yang tidak monoton. Anda dapat menggunakan gelang bertabur batu permata, gelang tautan ganda, atau gelang vintage sebagai aksen.

5. Padu padankan material

Tidak ada salahnya mencoba membuat penampilan Anda menarik secara visual dengan memadukan material bahan yang berbeda pada gelang. Memadukan bahan berarti berkreasi dengan penampilan Anda. Sesuaikan dengan keseluruhan outfit Anda.

6. Bermain dengan warna

Dengan beragam pilihan gelang, gelang tebal, gelang mungil, desain bunga, gelang vintage , gelang bertabur batu mulia dan sebagainya, Anda dimanjakan dengan banyak pilihan dalam hal pola dan warna. Tergantung pada pakaian dan occasion , Anda bisa tampil memesona dengan beragam warna di pergelangan tangan Anda.

Itu dia sejumlah tips memadupadankan diamond bangle yang bisa Anda ikuti. Nah bicara soal bangle , #MONDIAL menghadirkan koleksi diamond bangle cantik yang tidak hanya cocok dikenakan saat acara formal saja. Di momen liburan pun, Anda juga bisa mengenakan koleksi perhiasan berlian yang elegan. Salah satunya dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra.

Koleksi Diamond Bangle dengan Tatahan Precious Stone di MONDIAL Precious

MONDIAL dengan bangga mempersembahkan koleksi kolaboratif terbarunya bertajuk #MONDIALPrecious. MONDIAL Precious adalah koleksi persembahan MONDIAL yang berkolaborasi bersama Nicholas Saputra. Terdiri dari rangkaian perhiasan berdesain elegan dan klasik, yang terpancar dari kombinasi berlian, safir, dan rubi.

Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan cutting cantik.

Tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu dalam filosofi desain “ Simple Geometry ”. Precious stones dan ruby dalam koleksi ini berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi yang melambangkan perhiasan mewah dan penuh detail.

Salah satu opsi diamond bangle terbaru dengan sematan safir biru dari koleksi MONDIAL Precious yakni bangle berikut ini. Sempurna jadi penunjang penampilan saat formal maupun menemani outfit liburan. Dilengkapi dengan ceylon royal blue sapphir e dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape . So stunning !

Diamond Bangle dengan Precious Stone MONDIAL

Diamond Bangle dengan Precious Stone MONDIAL

Kalau mencari rekomendasi gelang lainnya, ada diamond bracelet yang sempurna jadi andalan. Gelang berlian ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round dan princess shape dan dilengkapi 13 butir blue sapphire serta kemewahan 11 berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Bracelet dengan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious

Bracelet dengan Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious

Selain koleksi perhiasan menawan dengan tatahan precious stone , MONDIAL juga punya koleksi yang tak kalah cantik lainnya, yakni koleksi I Said MONDIAL.

#ISaidMONDIAL Jadi Pilihan untuk Ungkapkan Cinta

Terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, MONDIAL menghadirkan koleksi I Said MONDIAL. Hadir dengan ragam perhiasan, khususnya dalam wujud engagement ring untuk menemani perjalanan cinta dua insan. Selain cincin, koleksi I Said MONDIAL terbaru kali ini hadir dengan bentuk diamond bangle terbaru berdesain timeless .

Cincin Tunangan I Said MONDIAL yang Elegan

Cincin Tunangan I Said MONDIAL yang Elegan

Setiap perhiasan di koleksi I Said MONDIAL menggunakan fancy shape diamond berbentuk round, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond dengan bentuk berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik.

Perhiasan I Said MONDIAL yang Cantik dan Memesona

Perhiasan I Said MONDIAL yang Cantik dan Memesona

Tampil Cantik dengan MONDIAL Brilliant Rose

Sebagai luxury jewelry brand , MONDIAL mempersembahkan koleksi Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet . Memiliki 8 facet lebih banyak dari berlian biasa, MONDIAL Brilliant Rose pancarkan warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi) yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal.

Makin istimewa, desain perhiasan Brilliant Rose dirancang eksklusif dalam bentuk rosette . Selain itu, ada tatahan signature batu ruby sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose yang membuat pesona dan kilau warnanya lebih bersinar dan terpancar jelas. Koleksi MONDIAL Brilliant Rose jadi pilihan terbaik untuk membuat keseluruhan look makin sempurna, elegan, dan berkelas!

Koleksi MONDIAL Brilliant Rose yang Cemerlang

Koleksi MONDIAL Brilliant Rose yang Cemerlang

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Perhiasan Favorit Anda!

Anda ingin melihat koleksi perhiasan bertabur berlian MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

MONDIAL merupakan lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, dengan desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda karena menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik. Ini menjadi ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS