6 Tips Memilih Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone

13/12/2023

Gelang emas model terbaru dengan berlian dapat menjadi hadiah terbaik yang bisa Anda berikan kepada kekasih atau keluarga tercinta. Koleksi gelang emas model terbaru bertatahkan berlian dan precious stones adalah pilihan yang sempurna karena tidak hanya menampilkan kilauan berlian tetapi juga warna-warna yang menawan dari precious stones .

Karena memiliki tatahan yang begitu mewah, maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum menentukan pilihan gelang yang cocok untuk dikenakan. Simak tips memilih gelang emas model terbaru dengan berlian dan precious stone berikut ini, yuk!

Tips Memilih Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian

1. Sesuaikan dengan occasion

Gelang emas model terbaru dengan berlian sangat cocok untuk segala kesempatan. Jika Anda mencari gelang untuk acara seperti pertunangan atau lamaran pernikahan, Anda bisa memilih gelang emas model terbaru dengan berlian yang klasik. Di sisi lain, jika Anda membeli gelang untuk dihadiahkan kepada seseorang pada hari ulang tahun, hari jadi, atau hari istimewa lainnya, Anda dapat memilih model gelang yang lebih modern dan kekinian.

2. Potongan berlian

Potongan berlian adalah faktor paling penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gelang emas model terbaru kekinian dengan berlian. Potongan berlian sangat penting karena menentukan ukuran, bentuk, juga menentukan kualitas berlian.

3. Kejernihan Berlian

Faktor kejernihan pada berlian juga penting diperhatikan. Kejernihan berlian juga bergantung pada potongan berlian. Penting untuk memastikan bahwa potongan berlian yang baik untuk menghasilkan kilauan berlian yang bersinar.

4. Warna Berlian

Berlian tersedia dalam berbagai warna, mulai dari putih hingga kuning. Tentunya semakin tinggi dan putih warna sebuah berlian, maka nilainya akan semakin tinggi. Urutan warna berlian putih diukur dari rentang D-Z yang dibagi menjadi lima kategori besar yakni colourless (tidak berwarna), near colourless (nyaris tidak berwarna), faint (sedikit tidak berwarna), very light (cukup berwarna), dan light (terlihat jelas berwarna).

5. Band pada gelang

Saat memilih gelang emas model terbaru dengan berlian, Anda juga perlu memilih band -nya. Anda bisa memilih band yang tidak terlalu tebal atau terlalu tipis. Anda juga perlu memastikan bahwa band cukup fleksibel agar nyaman dipakai.

6. Desain Gelang

Desain dan model gelang memiliki fitur yang berbeda-beda. Kini ada berbagai trend gelang emas model terbaru dengan berlian. Mulai dari model gelang klasik hingga yang penuh detail dengan tambahan precious stone . Anda memilih gelang dengan model yang tepat berdasarkan preferensi dan kepribadian.

Bicara soal gelang, MONDIAL punya berbagai koleksi gelang emas model terbaru dengan berlian dan precious stone yang tak boleh Anda lewatkan.

Koleksi Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone

Mempersembahkan #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra dan para ahli MONDIAL. Koleksi permata bertatahkan berlian dan batu mulia yang diubah menjadi perhiasan abadi yang timeless dan memesona.

Perpaduan menakjubkan antara seni dan gairah, koleksi perhiasannya bertahtakan berlian, rubi merah, dan safir biru yang ditata dalam bentuk geometris dasar yang memancarkan pesona unik Anda.

#MONDIALPrecious dirancang oleh Nicholas Saputra yang mencerminkan apresiasinya yang mendalam terhadap permata dan kecintaannya terkhusus pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap permata bermula dari kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal dengan “Pulau Permata”.

Koleksi #MONDIALPrecious menghadirkan konsep geometris sederhana. Konsep ‘ Simple Geometry ’ ini memiliki filosofi menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor, dan subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Diciptakan untuk menampilkan kemewahan dari rangkaian batu rubi dan safir dengan untaian berlian lebih dari 5 karat. Perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess dan triangle untuk menampilkan karakter yang menonjol.

Kalau mencari rekomendasi gelang emas model terbaru dengan berlian, ini sempurna jadi andalan. Gelang emas model terbaru dengan berlian berbalut 18k white gold ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape . Dilengkapi juga dilengkapi dengan 13 butir blue sapphire dan kemewahan 11 butiran berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian MONDIAL Precious

Ada pula koleksi MONDIAL Precious Lune sebagai perhiasan yang terinspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi. Koleksi Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan, salah satunya gelang emas model terbaru kekinian bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir ini begitu menawan dengan balutan 18k rose gold.

Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian MONDIAL

Opsi lainnya yakni koleksi gelang emas model terbaru dengan berlian dan sematan safir biru berikut. Koleksi bangle ini sempurna jadi pilihan dilengkapi dengan ceylon royal blue sapphir e, 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang menawan.

Koleksi Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Precious Stone

MONDIAL Brilliant Rose Pantulkan Kemewahan pada Penampilan

MONDIAL menghadirkan koleksi branded diamond Brilliant Rose yang terkenal di seluruh dunia. Brilliant Rose adalah berlian yang dimodifikasi dengan 66 facet , 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. Berkat hal tersebut, setiap keping berlian koleksi Brilliant Rose MONDIAL mampu memantulkan cahaya secara optimal dan maksimal, serta warna berlian tampak lebih putih dari warna aslinya (1 tingkat lebih tinggi).

Selain keindahan berlian, setiap produk Brilliant Rose juga menampilkan batu rubi yang indah dengan detail rosette di setiap perhiasannya. Dibingkai dengan desain dan struktur yang mewah, Anda dapat menjadikan Brilliant Rose sebagai pilihan terbaik untuk melengkapi penampilan. Elegan, mewah, dan cantik!

Koleksi Perhiasan Mewah Brilliant Rose MONDIAL

Hadiah Istimewa Persembahan MONDIAL Khusus di Bulan Desember

Spesial untuk merayakan akhir tahun, MONDIAL mempersembahkan hadiah istimewa untuk para pelanggan. Salah satunya, Svana Diamond Pendant dengan rhythm diamond, yaitu desain diamond setting yang bisa bergoyang sehingga dapat memaksimalkan pantulan cahaya dari diamond .  Memiliki bright cutting setting yang membuat diamond pada liontin ini terlihat lebih besar.

Svana Diamond Pendant, Hadiah dari MONDIAL

Selain liontin, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah spesial dari MONDIAL berupa Svana Sapphire Brooch. Sebuah ikon keanggunan MONDIAL dalam bentuk bros yang dihias dengan 66 pieces blue sapphire . Hadiah dengan pembelian perhiasan ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan hanya ada selama bulan Desember sebagai hadiah akhir tahun.

Svana Brooch dengan Safir Biru

MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Tampil mewah dengan perhiasan berlian MONDIAL karena #alliwantismondial!

Ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction . Hal ini menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat dan eksplor ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!