6 Anting Emas dengan Berlian yang Memiliki Nilai Paling Fantastis di Dunia

02/01/2023

ksb

Anting emas dengan berlian merupakan salah satu perhiasan paling digemari semua wanita. Berbagai model anting emas semakin banyak tersedia di pasaran. Mulai dari anting emas putih bertabur berlian dan safir, anting emas simple bertatahkan berlian yang menawan, hingga anting emas model terbaru yang modern dengan beragam potongan berlian yang menawan.

Keindahan kilau berlian pada anting emas bertatahkan berlian memiliki daya tarik tersendiri yang mampu membuat penampilan semakin sempurna. Tak heran, beberapa orang rela merogoh kocek sangat fantastis untuk mendapatkannya. Nah, tahukah Anda ada anting emas dengan berlian yang dibanderol dengan harga termahal di dunia? Inilah anting-anting yang memiliki harga termahal di dunia!

Anting Emas dengan Berlian Paling Mahal di Dunia

1. Columbian Diamond Earrings

Salah satu anting-anting termahal ini dilengkapi dengan berlian 23,34 carat. Bentuknya menyerupai buah pir yang indah dengan hiasan batu zamrud di bagian tengah. Harga anting-anting dengan permata ini dikabarkan mencapai hingga Rp65 miliar!

2. The Apollo & Artemis Diamonds

Masuk dalam daftar anting-anting termahal berikutnya ada The Apollo & Artemis Diamond s. Uniknya, Apollo dan Artemis adalah dua berlian yang dijual secara terpisah. Apollo adalah permata warna biru berbentuk buah pir dari tambang Cullinan, Afrika Selatan. Batu Apollo terkenal langka sehingga harganya jauh lebih mahal.

Sementara itu, Artemis merupakan batu permata berwarna pink 16,00 carat. Kedua anting-anting ini bahkan pernah memecahkan rekor sebagai yang termahal di dunia dengan harga USD 57,4 juta atau Rp 758 miliar pada sebuah lelang di Swiss.

3. Golconda Diamond Earrings

Golconda Diamond Earrings termasuk sebagai anting-anting termahal di dunia yang laku dengan harga Rp 126 miliar. Sesuai namanya, anting emas dengan berlian ini diekstraksi dari tambang terkenal Golconda di India. Karena bentuknya yang unik dan indah mirip seperti bantal, berlian ini sering disebut Imperial Cushions.

4. Emerald and Diamond Earrings

Melengkapi daftar anting emas dengan berlian termahal yakni Emerald and Diamond Earrings. Keindahan desain anting-anting berlian dan batu emerald bernuansa hijau yang khas membuat harga kedua berlian ini mencapai Rp70 miliar. Dengan berat masing-masing berlian diperkirakan hingga 23,34 carat, batu berlian ini khusus dari Kolombia.

5. Marie Antoinette Diamond Earrings

Sesuai namanya, Marie Antoinette Diamond Earrings kabarnya adalah salah satu koleksi berlian bangsawan Perancis tersebut. Sepasang anting-anting berlian besar ini memiliki berat masing-masing 14,25 carat dan 20,34 carat. Meski Marie Antoinette telah tiada sejak berabad lamanya, koleksi perhiasan berliannya diyakini masih disimpan oleh keluarga Kerajaan Perancis.

6. Christie’s Auction Diamond Earrings

Christie’s Auction Diamond Earrings masuk sebagai salah satu anting-anting berlian termahal. Sepasang anting-anting berbentuk buah pir dengan berat sekitar 9,94 carat ini dihargai Rp 31 miliar!

Itulah beberapa anting emas dengan berlian yang ditaksir memiliki harga paling mahal di dunia. Berbagai keindahan dan butiran berlian yang langka membuat harga anting emas dengan berlian tersebut sangat fantastis.

Bicara mengenai anting emas bertabur berlian, Anda juga bisa tampil anggun dan menawan bak selebriti yang punya berbagai model anting emas dengan berlian #AzureCollection dari MONDIAL. Terlebih untuk menyambut momen perayaan akhir tahun yang spesial, penampilan Anda akan semakin sempurna dengan koleksi perhiasan MONDIAL!

Nuansa Mewah Anting Emas Bertabur Berlian dan Safir Biru di Azure Collection

Koleksi Azure dari #MONDIAL adalah seri perhiasan bertatahkan berlian dan safir biru dengan beragam bentuk yang unik nan menawan. Terdiri dari anting-anting, cincin, kalung, liontin, dan bangle yang bisa Anda pilih untuk melengkapi koleksi perhiasan mewah spesial di akhir tahun.

Azure Collection dirancang untuk menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional, melambangkan kekayaan serta kecanggihan setiap wanita. Karakteristik desainnya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris bergaya Art Deco . Diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier serta bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé .

Azure Collection menonjolkan safir biru sebagai batu permata yang indah dengan kualitas terbaik . Keindahan safir biru diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Keindahan Azure Collection bisa Anda lihat pada anting emas bernuansa white gold bertabur berlian ini. Bernuansa white gold dengan 40 round blue sapphire yang menawan dan berlian  Desain elemen berbentuk oval dikelilingi butir diamond dengan potongan round, pear, dan oval membuat Anda tampil extraordinary !

bulet

Anting Emas Bertatahkan Berlian dan Safir Azure Collection

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting emas berhiaskan berlian dan safir biru berikut. Dengan desain elemen geometris yang khas anting-anting ini tampil menawan dengan 6 butir baguette sapphire dan berlian potongan round dan pear dengan tingkat kejernihan VVS.

azure

Anting Emas Putih dengan Berlian Khas Art Deco MONDIAL

Tampil memukau dengan anting emas model terbaru bertatahkan berlian di Azure Collection berikut. Anting-anting desain sudut geometri khas Art Deco ini dilengkapi 20 butir baguette sapphire yang memesona.

nnkf

Model Anting Emas dengan Berlian dan Blue Sapphire Azure Collection

Selain itu, ada pula koleksi perhiasan MONDIAL lainnya di Gala Collection . Anting-anting berlian dengan bentuk kipas dilengkapi 146 fancy diamond 1.735 carat yang memukau.

jdcgk

Anting Emas Simple Bertabur Berlian yang Elegan

Ada pula model anting emas terbaru bertabur berlian dari koleksi MONDIAL Dreams yang tak kalah indah. Ear cuff dengan 17 butir berlian round pear shape yang memiliki desain bunga di sisi ujung untuk mempermanis tampilannya.

mondial000000

Anting Emas Model Terbaru Bertabur Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

Kemewahan Hadiah Liontin Berlian dari MONDIAL untuk Anda

Di akhir tahun ini, Anda berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian mewah khas #MONDIAL untuk pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL (melalui syarat dan ketentuan yang berlaku).

Kemewahan hadiah liontin berlian berbentuk pita ini dilengkapi kilauan 47 pieces diamond dan 20 butir sapphire . Selain itu, ada pula liontin berlian berciri khas #ImDifferent dengan desain berbentuk angsa yang menawan.

outa

Liontin Berlian Exclusive Gift dari MONDIAL

Bertatahkan 11 butir diamond dengan berat emas 2,471 gram, liontin ini bisa Anda berikan kepada orang terkasih sebagai hadiah akhir tahun.

swan

Hadiah Liontin Bentuk Angsa Bertatahkan Berlian

Kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat langsung keindahan anting emas bertabur berlian koleksi MONDIAL. Jangan lewatkan kesempatan mendapat hadiah liontin berlian gratis di akhir tahun dengan Exclusive Gift dari MONDIAL. Selalu update koleksi perhiasan mewah terbaru melalui website Mondial dan follow Instagram MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!