5 Tips Penting Merawat Kalung Berlian Terbaru Bertatahkan Precious Stones

28/11/2023

Memiliki kalung berlian tentunya memiliki cara perawatan yang berbeda dengan merawat perhiasan biasa. Khusus untuk perhiasan berlian dengan precious stones , seperti pada model kalung, ada cara lebih khusus lagi karena yang perlu dijaga bukan hanya berliannya, tetapi juga perawatan precious stones di dalamnya.

Perlu diketahui, tips merawat perhiasan berlian dan batu permata secara profesional yakni Anda disarankan untuk membawanya ke butik perhiasan terpercaya yang menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan seperti butik MONDIAL.

Nah, selain membawa ke butik MONDIAL, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah untuk menjaga kualitas perhiasan seperti koleksi kalung berlian terbaru. Berikut tips penting untuk merawat perhiasan seperti koleksi kalung berlian terbaru dengan precious stones agar kilauan dan keindahan warnanya tetap terjaga.

Tips Merawat Kalung Berlian Terbaru Bertabur Precious Stones

1. Bawa perhiasan ke Butik MONDIAL untuk perawatan secara profesional

Untuk merawat perhiasan berlian dan batu permata secara profesional, Anda disarankan untuk membawanya ke butik perhiasan terpercaya yang menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan seperti butik MONDIAL. Sebagai butik perhiasan profesional, Anda bisa menanyakan berbagai kebutuhan perhiasan Anda kepada jewellery representative MONDIAL yang ahli di bidangnya. Selain itu, MONDIAL juga memiliki lifetime service untuk resize , check , clean , dan sebagainya kepada pelanggan tercinta dengan hasil yang tentunya lebih cepat dan memuaskan.

2. Memahami penggunaan perhiasan secara mendasar

Penting untuk menjaga perhiasan seperti kalung berlian terbaru kekinian dengan tepat. Berlian sekalipun, meskipun menjadi salah satu batu permata terkeras di dunia, juga tak luput dari kerusakan bila tidak dirawat dengan cara yang tepat. Jadi sangat penting untuk merawat perhiasan berlian dan batu permata dengan hati-hati setiap hari, termasuk dalam cara pemakaiannya. Anda mungkin sudah familier dengan beberapa hal mendasar dalam menggunakan perhiasan, misalnya melepas perhiasan saat Anda berenang, mencuci tangan, dan melakukan aktivitas fisik lainnya yang rentan menyebabkan perhiasan rusak bahkan terlepas atau hilang.

3. Hindari paparan bahan kimia

Hindari perhiasan Anda dari paparan bahan kimia seperti pemutih, yang dapat menyebabkan perubahan warna dan hal-hal yang bersifat destruktif lainnya. Bahan kimia seperti parfum, hairspray , kosmetik, lotion , dan sebagainya juga sebisa mungkin dihindari agar tidak menumpuk di permukaan dan menyebabkan kilauannya terlihat pudar.
4. Jauhkan dari sentuhan permukaan keras

Selalu lindungi perhiasan seperti kalung berlian terbaru Anda agar tidak bersentuhan dengan permukaan keras dan abrasif. Ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat menyebabkan batu permata terkelupas, terkikis atau menyebabkan goresan pada logam.

5. Pembersihan di rumah

Penting bagi Anda untuk membersihkan perhiasan dengan metode yang tepat. Kalau Anda ingin membersihkan di rumah, bisa menggunakan air sabun hangat dan sikat lembut, lalu tepuk-tepuk hingga kering dengan kain bersih dan lembut. Hindari meletakkan perhiasan batu permata di pembersih ultrasonik atau dengan tisu beralkohol untuk mencegah kerusakan yang tidak bisa diperkirakan.

Itu dia tips penting merawat perhiasan seperti kalung berlian terbaru dengan precious stones . Bicara soal perhiasan dengan tatahan precious stones , MONDIAL punya koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang tak boleh Anda lewatkan.

Tampil Penuh Kemewahan dengan Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL memiliki koleksi perhiasan bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra sebagai koleksi perhiasan berlian dengan desain kolaboratif antara para expert dari MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Perhiasan berlian di koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan kecantikan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby . Tatahan berlian dan precious stones disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu dengan desain yang timeless nan mewah.

Precious stones sapphire dan ruby dalam koleksi ini berpadu dengan berlian dalam tiga bentuk dasar yakni segitiga, lingkaran, persegi. Dengan filosofi " Simple Geometry " yang menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, perhiasan ini didesain menggunakan perpaduan bentuk geometris yang dirancang sedemikian rupa sehingga membentuk perhiasan yang versatile , mewah, dan subtle .

Bagi Anda yang yang menyenangi perhiasan berlian dengan precious stones bisa memilih salah satunya dari koleksi MONDIAL Precious Lavesa. Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat blue sapphire yang berasal dari berbagai negara, dengan salah satunya berasal dari Sri Lanka sebagai penghasil batu safir terbesar. Blue sapphire yang mewah pada desain MONDIAL Precious Lavesa  melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen bagi pemakainya.

Koleksi MONDIAL Precious Lavesa hadir dengan necklace yang menawan. Model kalung berlian terbaru ini dilengkapi sematan dengan GRS certified cushion shaped Ceylon Blue Sapphire dan 64 butir VVS round, princess, & triangle shape diamond yang sempurna untuk membuat penampilan makin glamor.

Kalung Berlian Terbaru dengan Precious Stone MONDIAL Precious Lavesa

Kalau Anda mencari koleksi anting-anting, earrings dengan precious stone di MONDIAL Precious Lavesa ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir F VVS diamonds round and princess shape yang menambah aura mewah dan berkelas!

Earrings dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Lavesa

Ada pula gelang berlian dengan sematan safir biru dari koleksi bangle dari MONDIAL Precious Lavesa. Dipercantik oleh ceylon royal blue sapphire dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang membuat tampilannya makin sempurna.

Bangle yang Cantik dengan Tatahan Berlian dan Precious Stones

Berlian MONDIAL Terbaik dengan Kualitas Lebih dari Triple Excellent Cut GIA

#MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent . Diketahui, ini adalah grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA.

Berlian-berlian ini tergolong sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia yang bisa dijadikan produk MEC Ultimate. MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent karena memiliki konsistensi kualitas 4C serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat.

Diseleksi dengan proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate juga dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat yang terdiri dari penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , hingga border weight . Tak hanya itu, seleksi implisit atau pemeriksaan fisik juga dilakukan dengan pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Sertifikat Sarine Technologies

MONDIAL Hadir dengan Konsep #ImDifferent

#MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.  Hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan desain perhiasan begitu unik menggunakan berlian fancy color, fancy shape, dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL.

#MONDIAL sebagai ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL juga merupakan lambang wanita mapan dan profesional, yang mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Penasaran ingin melihat keindahan koleksi perhiasan seperti rekomendasi kalung berlian terbaru dengan precious stone di koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan perhiasan lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Simak update perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL lainnya di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!