5 Tips Mudah Merawat Cincin Berlian Wanita agar Selalu Berkilau & Tahan Lama

08/03/2023

Anda hobi mengenakan cincin berlian wanita untuk memaksimalkan penampilan? Berbagai model cincin berlian wanita memang sempurna untuk membuat look jadi lebih stylish . Banyak orang menyukai cincin berlian tapi tak banyak yang benar-benar tahu cara merawatnya. Melakukan perawatan yang tepat terhadap perhiasan termasuk cincin berlian wanita penting agar selalu berkilau dan tahan lama. Supaya koleksi cincin Anda selalu awet, ikuti tips berikut untuk merawat koleksi cincin berlian wanita Anda agar kilauannya tetap memesona!

1. Hati-hati ketika memakainya

Tips merawat cincin berlian wanita salah satunya adalah lebih berhati-hati ketika menggunakannya. Anda bisa melepas perhiasan ketika melakukan aktivitas berat, atau kegiatan sehari-hari di rumah, seperti membersihkan rumah. Jangan lupa taruh perhiasan Anda di tempat yang aman.

2. Hindari produk berbahan kimia

Penggunaan sabun, shampo, lotion, dan bahan kimia lainnya dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan penumpukan residu di permukaan perhiasan. Residu tersebut bisa saja membuat kilauan berlian memudar. Maka itu, sebaiknya lepas cincin berlian wanita Anda saat hendak mandi, atau mengaplikasikan berbagai produk kimia ke kulit.

3. Bersihkan berlian dengan benar

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, penting untuk membersihkan koleksi cincin berlian wanita agar kualitasnya tetap terjaga. Anda bisa membersihkannya sendiri di rumah dengan cara menyikatnya secara perlahan dengan sikat gigi. Anda juga bisa membawanya ke butik MONDIAL yang menyediakan layanan untuk membersihkan perhiasan berlian secara profesional.

4. Menyimpannya di wadah bersekat

Menyimpan koleksi cincin berlian wanita juga tak boleh sembarangan. Anda harus menyimpannya di tempat yang aman. Pilih wadah perhiasan yang memiliki sekat di dalamnya agar tidak digabung dengan jenis perhiasan lainnya.

5. Jangan taruh sembarangan

Jaga cincin berlian Anda dan jangan sampai hilang. Itulah sebabnya sangat penting menempatkan koleksi cincin berlian wanita Anda di jewellery box yang aman. Hal ini supaya Anda tidak lupa di mana Anda menaruh cincin berlian. Jika Anda sesekali ingin melepasnya, jangan taruh pada tempat-tempat yang rentan seperti wastafel atau bathtub .

Bicara mengenai cincin berlian, MONDIAL memiliki rekomendasi cincin berlian wanita yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Seperti pada koleksi I Said MONDIAL dengan cincin berliannya dan Geometric Ring lini Frank Gold dari MONDIAL yang hadir dengan koleksi cincin emas.

Cincin Berlian Wanita Koleksi #ISaidMONDIAL Bertabur Fancy Diamonds

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan dengan tajuk #ISaidMONDIAL. Sebuah koleksi perhiasan eksklusif dengan engagement ring dalam desain potongan berlian yang unik. Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula.

Tak hanya untuk momen engagement , Anda juga bisa memilih koleksi cincin ini untuk penggunaan sehari-hari. Apalagi tampilannya semakin spesial dengan desain #ImDifferent bertabur Fancy Diamond. Sematan berlian berpotongan round, oval, pear, marquise , dan heart shape menciptakan keunikan dari seri perhiasan ini yang melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial.

Salah satu cincin berlian wanita #ISaidMONDIAL yang bisa jadi pilihan Anda, yakni cincin bernuansa white gold dengan sematan berlian potongan oval. Tampil penuh pesona, cincin ini sempurna memancarkan kesan elegan di setiap penampilan.

Cincin Berlian Wanita I Said MONDIAL Collection

Selain itu, Anda bisa memilih cincin dengan balutan yellow gold dan sematan berlian marquise shape . Paduan yellow gold dan diamond yang harmonis memberi nuansa glamor di jari jemari Anda.

Bagi Anda penggemar berlian berpotongan round , model cincin berlian wanita ini layak jadi pilihan. Cincin dengan round shape diamond memiliki kilauan sempurna ditambah dengan nuansa white gold yang memukau.

Koleksi Cincin Berlian Wanita dengan Fancy Diamond MONDIAL

Ingin mengeksplorasi cutting berlian lainnya? Sematan heart shape diamond pada cincin ini memberi nuansa unique dan romantis. Dibalut dengan white gold , cincin dengan berlian potongan hati ini memancarkan kilauan yang memesona.

Model Cincin Berlian Wanita yang Elegan

Ada pula pilihan model cincin berlian wanita dengan sematan pear shape diamond sebagai center stone -nya. Bentuk berlian pear memberi siluet ramping dan cocok dikenakan untuk berbagai gaya.

Rekomendasi Cincin Berlian Wanita Bernuansa White Gold

Bagi Anda yang lebih menyukai cincin emas dengan model yang chunky , Anda bisa memilih cincin dari Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL.

Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL

Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL sempurna sebagai statement untuk lengkapi look Anda. Sesuai dengan namanya, koleksi cincin ini hadir dalam model yang lebih besar dan chunky dari cincin biasa. Cincin emas dengan design yang trendy dan cocok digunakan sehari-hari. Bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah untuk menonjolkan kemewahan tampilan Anda.

Penggemar rose gold harus punya cincin satu ini. Bentuknya yang tebal dengan aksen di tengahnya membuat Anda tampil menonjol. Cincin dengan berat 9 gram ini akan melingkar indah di jari Anda.

Cincin Emas Grande Collection Frank Gold dari MONDIAL

Bagi Anda yang menyukai nuansa yellow gold , cincin dengan berat 7 gram ini cocok jadi pilihan. Tampilannya menonjol dengan paduan warna dan desain yang penuh pernyataan.

Cincin Berbentuk Chunky Frank Gold MONDIAL

Cincin emas dengan desain tebal sempurna untuk membuat look semakin istimewa. Salah satunya dengan koleksi cincin ini yang membuat Anda tampil bold .

Chunky Gold Ring Frank Gold dari MONDIAL

Cincin ini memiliki bagian permukaan yang lebih datar, mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin emas lainnya.

Cincin Berbalut Yellow Gold dari MONDIAL

Ingin pilihan chunky ring yang lebih ringan? Pilih koleksi cincin berikut dengan berat kisaran 5 gram. Bentuk desain permukaannya unique , membuat semua mata langsung tertuju pada jari Anda!

Koleksi Cincin Emas Frank Gold dari MONDIAL Terbaru

Semua perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang berani mengekspersikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan koleksi cincin berlian wanita lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan berlian.

Anda bisa sekaligus mengetahui harga cincin berlian wanita incaran di butik MONDIAL, termasuk dari lini Frank Gold ataupun koleksi I Said MONDIAL. Eksplorasi keindahan ragam perhiasan mewah #alliwantismondial melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS