5 Rekomendasi Fashion Item untuk Gaya Liburan, Salah Satunya Gelang Berlian Ekslusif

02/08/2023

Momen di pertengahan tahun 2023 ini pasti cukup banyak dari Anda yang sudah berencana ambil 6cuti dan berlibur. Merencanakan liburan bersama teman, pasangan, ataupun keluarga besar adalah hal yang menyenangkan. Ketika berlibur, Anda tentu ingin selalu tampil cantik dan menawan. Maka itu, tidak adalah salahnya menggunakan fashion item yang mendukung penampilan agar tetap bisa tampil maksimal ketika traveling . Ini dia beberapa contoh fashion items yang perlu Anda bawa ketika akan menikmati liburan, supaya penampilan selalu kekinian.

Fashion Items untuk Buat Penampilan Makin Kece saat Liburan

Supaya tak mati gaya saat berlibur, berikut 5 fashion items yang perlu dibawa untuk melengkapi outfit Anda. Yuk, simak berikut ini!

1. Long outer

Outer adalah salah satu fashion item andalan untuk membuat penampilan makin stylish , termasuk saat liburan. Anda bisa mix and match tank top dengan kulot atau skirt dan long outer favorit dengan bahan yang jatuh dan ringan untuk memberi siluet yang bagus. Untuk memaksimalkan penampilan, tips layering ini sangat berguna agar OOTD jadi makin kece.

2. Sunglasses

Kacamata atau sunnies sepertinya sudah jadi barang wajib yang perlu dibawa saat liburan. Selain fungsinya untuk melindungi mata dari silaunya sinar matahari, sunglasses adalah fashion item yang sempurna untuk tampil kece dengan outfit apapun.

3. Statement bag

Bukan cuma fungsinya untuk membawa barang saat jalan-jalan, tas juga jadi fashion item penting untuk menunjang penampilan saat liburan. Tas unik atau statement bag bisa otomatis membuat keseluruhan look Anda jadi makin stylish . Kini ada berbagai model tas unik, seperti crochet bag, knitted bag, hingga yang terbuat dari bahan-bahan organik seperti jerami. Anda bisa pilih tas yang sesuai dengan OOTD , seperti sling bag, hand bag, tote bag , atau shoulder bag untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak.

4. Topi

Jika liburan atau bepergian ke tempat-tempat wisata, bawalah topi favorit Anda. Tak hanya melindungi bagian kepala dan wajah dari paparan sinar matahari, Anda juga sekaligus tampil modis saat berlibur. Jika destinasi liburan di sekitaran pantai, Anda bisa memilih model topi sun hat . Agar beach look makin sempurna, Anda bisa memadukan sun hat dengan outer floral dan celana pantai yang nyaman.

Jika ingin tampilan yang casual, bucket hat, dan baseball cap bisa jadi pilihan. Topi ini memiliki desain yang simpel dan timeless sehingga cocok dipakai sehari-hari. Umumnya, kedua topi ini dibuat dari bahan yang ringan dan breathable , seperti katun.

Gelang berlian eksklusif

Tak hanya jam tangan untuk membuat pergelangan tangan makin kece, mengenakan perhiasan seperti gelang berlian eksklusif juga tak boleh Anda lupakan. Tak hanya mempercantik diri, perhiasan seperti koleksi gelang berlian eksklusif, cincin, kalung, dan anting-anting mampu membuat gaya Anda makin maksimal.

Bicara soal gelang, MONDIAL punya sejumlah koleksi gelang berlian eksklusif terbaru yang wajib jadi pilihan. Seperti MONDIAL Dreams, koleksi perhiasan kaya berlian dengan desain yang menawan untuk lengkapi momen liburan Anda.

Gelang Berlian Eksklusif Kekinian #MONDIAL untuk Sempurnakan Penampilan saat Liburan

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan yang sempurna untuk memaksimalkan penampilan di berbagai momen, termasuk saat liburan.

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian elegan yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri yang kuat untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Koleksi ini dirancang eksklusif sebagai penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

#MONDIALDreams terdiri dari koleksi perhiasan dengan sematan berlian mewah yang merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Terdiri dari berbagai koleksi perhiasan, salah satu produk unggulannya yakni gelang berlian eksklusif kekinian. Kalau Anda mencari opsi gelang berlian eksklusif terbaru yang sempurna untuk lengkapi penampilan saat liburan bisa memilih gelang berlian MONDIAL Dreams berikut.

Ini adalah salah satu rekomendasi gelang berlian eksklusif yang cocok jadi pilihan. Dreams Fancy Bangle bertatahkan berlian ini hadir dengan nuansa white gold yang mampu memberi sentuhan elegan pada penampilan. Tampilannya begitu atraktif, dilengkapi dengan 53 butir berlian menawan yang cocok dipadukan dengan fashion item apapun saat liburan.

Gelang Berlian Eksklusif dari MONDIAL Dreams yang Cantik

Kolaborasi MONDIAL Dreams dan Seniman Naufal Abshar

#MONDIAL terus menciptakan inovasi terbaru untuk tetap up-to-date dengan perkembangan trend masa kini. Salah satunya dengan menghadirkan kolaborasi terbaru pada koleksi #MONDIALDreams. MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL, bersama dengan Naufal Abshar. Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer ini terinspirasi dari Dreams , yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Penasaran seperti apa bentuk kolaborasinya? Segera kunjungi butik MONDIAL terdekat dan dapatkan artwork terbaru MONDIAL x Naufal Abshar dalam bentuk merchandise yang menawan dengan membeli produk koleksi MONDIAL Dreams (syarat & ketentuan berlaku).

Tak hanya dengan koleksi #MONDIALDreams yang bertabur berlian, Anda juga bisa tampil memesona dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold terbaru.

Gelang Emas Bentuk Geometris yang Cantik dari Lini Frank Gold

Selain gelang berlian eksklusif terbaru dari #MONDIALDreams, Anda juga bisa memilih gelang emas di lini Frank Gold dengan keindahan balutan emas kekinian. Lini perhiasan emas dari Central Mega Kencana (CMK) yang dirancang dengan material premium, menggunakan teknologi Italia terbaru. Memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date.

Perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI ini adalah pilihan sempurna untuk Anda yang ingin tampil trendi. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas! Salah satu gelang yang bisa jadi pilihan yakni koleksi Geometric Bangle yang membuat penampilan Anda makin kece dengan desainnya yang unik berbentuk geometris.

Koleksi ini terdiri dari 5 pilihan bangle hollow dengan warna white gold, yellow gold, dan rose gold. Desainnya yang ramping membuat bangle ini cocok untuk stacking dengan bentuk gelang geometris lainnya.

Salah satunya seperti gelang bentuk segi empat berikut yang bisa Anda jadikan opsi untuk mengelevasi penampilan saat liburan.

Gelang Emas Kekinian dari Lini Frank Gold

Jika Anda suka look yang lebih unik, bisa memilih gelang berbentuk segi delapan berikut ini. Chic & stylish!

Koleksi Geometric Bangle yang stylish dari Frank Gold

Atau jika Anda suka mengenakan gelang dengan bentuk lingkaran seperti pada umumnya, bangle berbentuk bulat ini adalah pilihan terbaik.

Model Gelang Emas Stylish dan Modern dari Frank Gold

Selain itu, ada pula gelang emas berbentuk segitiga yang membuat look Anda makin istimewa.

Gelang Emas Kekinian berbalut 18k Gold SNI

MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. #MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dengan prinsip #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Anda bisa melihat keindahan perhiasan berlian termasuk koleksi gelang berlian eksklusif dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL yang terdekat. Tak lupa, follow Instagram MONDIAL dan kunjungi website MONDIAL untuk mendapatkan update tentang koleksi perhiasan yang mewah terbaru!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!