5 OOTD yang Sempurna Ketika Kamu Kombinasikan dengan Model Gelang Berlian Mewah

20/09/2023

Saat ini, banyak sekali jenis fashion items yang dapat digunakan untuk menambahkan nuansa glamor dan elegan pada outfit , salah satunya adalah perhiasan seperti model gelang kekinian yang mewah dan trendi. Untuk tampil cantik menggunakan model gelang berlian, maka Anda bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang tepat. Berikut ini ada lima pilihan outfit of the day (OOTD) yang sempurna untuk dipadukan dengan model gelang terbaru.

OOTD yang Cocok dengan Model Gelang Berlian Mewah

Berbagai outfit cocok dipadukan dengan model gelang kekinian. OOTD berikut ini bisa jadi inspirasi Anda untuk tampil maksimal dengan model gelang terbaik. Simak di bawah ini, yuk!

1. Dress berwarna netral

Dress berwarna netral seperti putih, hitam, beige , dan abu-abu sangat cocok dipadukan dengan model gelang berlian karena mampu membuat look minimalis Anda jadi lebih elegan dan atraktif. Anda juga bisa padukan dress warna netral tersebut dengan berbagai perhiasan berlian seperti kalung, anting-anting, dan gelang.

2. Blouse dengan detail ruffles

Blouse dengan detail ruffles juga cocok dipadukan dengan model gelang berlian. Dengan menciptakan look yang feminin dan lembut, Anda akan terlihat semakin menawan saat blouse tersebut dipadukan dengan perhiasan. Gunakan model gelang kekinian dengan desain simple untuk menambahkan sentuhan glamor pada penampilan Anda.

3. Jumpsuit berwarna solid

Ide outfit lainnya yang cocok dengan model gelang adalah jumpsuit berwarna solid. Jumpsuit warna merah, biru, atau hijau sangat cocok dipadukan dengan perhiasan seperti model gelang berlian. Sempurna untuk menambahkan kesan glamor pada OOTD Anda.

4. Denim jacket dengan celana kulot

Kalau Anda penggemar jeans, outfit berupa jaket denim dan celana kulot merupakan kombinasi OOTD yang minimalis namun tetap stylish . Padukan OOTD tersebut dengan perhiasan emas seperti kalung, anting-anting, dan gelang untuk menambahkan kesan glamor pada penampilan Anda.

5. Maxi dress dengan warna bold

Selain denim , Anda juga bisa tampil stylish dengan maxi dress. Maxi dress berwarna bold seperti merah, kuning, atau ungu sangat cocok dipadukan dengan model gelang berlian. Anda bisa memadupadankan maxi dress favorit dengan model gelang yang mencolok dan unik untuk menambahkan nuansa mewah pada OOTD Anda.

Itu dia berbagai outfit yang cocok dikombinasikan dengan model gelang berlian. Bicara soal perhiasan, MONDIAL punya sejumlah koleksi model gelang yang patut Anda jadikan pilihan. Simak rekomendasinya berikut ini!

Model Gelang Berlian Mewah Precious Stone Collection MONDIAL

Di bulan September, MONDIAL mengangkat tema Precious Stone Festival untuk memberikan edukasi kepada pelanggan terhadap koleksi Precious Stone yang ada di Central Mega Kencana (CMK).

Terdapat tujuh koleksi di Precious Stone Collection MONDIAL, di antaranya Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection. Masing-masing koleksi ini memiliki filosofi makna tersendiri yang terkandung di dalamnya.

Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni pada koleksi Flamma Ruby Premium Collection. Koleksi ini terinspirasi dari nyala api yang membara yang disimbolkan dengan penggunaan Precious Stone Ruby. Ruby yang dikenal sebagai King of Gemstone termasuk batu permata paling keras setelah berlian.

Ruby merupakan simbol dari cinta, kekuatan, kekuasaan, dan keberuntungan. Ruby digunakan memberikan energi, pola pikir positif, dan juga lambang kemurahan hati, kesuksesan dan kemakmuran. Penggunaan ruby bertujuan selain dapat memberikan energi yang positif juga akan suatu statement bagi penggunannya.

Warna merah dari ruby dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan. Selain itu warna merah dari ruby disimbolkan sebagai matahari. Koleksi Flamma memiliki arti nyala api tetapi juga dapat diartikan sebagai bersinar, menyala, berkobar.

Penggunaan Precious Stone Ruby sebagai material utama koleksi ini yang merupakan Precious Stone yang paling sulit ditemukan. Selain itu, ruby juga dikenal sebagai King of Gemstone.

Pemilihan grading color ruby yang memakan waktu sampai 3 bulan serta pengerjaannya yang menghabiskan 1.200 jam membuat koleksi ini menjadi istimewa sebagai hadiah spesial untuk momen berharga.

Jika Anda mencari model gelang berlian mewah bertatahkan batu permata ruby , gelang ini bisa jadi pilihan terbaik. Model gelang kekinian dengan 6 butir ruby berpotongan oval yang dilengkapi dengan berlian F VVS memberikan pesona tersendiri.

Model gelang bertatahkan ruby dan berlian di Flamma Collection

Selain itu, ada pula model gelang terbaru yang cantik dan mewah dengan sematan 7 oval ruby sejumlah 2,54 carat dan berlian F VVS. Super stunning!

Model gelang bertatahkan ruby dan berlian di Flamma Collection
.

Selain koleksi precious stone tadi, MONDIAL juga punya update perhiasan terbaru yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Cari Model Gelang Berlian Mewah? Semua Ada di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan termasuk model gelang terbaik dengan berlian yang kekinian di butik MONDIAL! Anda juga bisa mencari tahu rekomendasi model gelang terbaru dan perhiasan lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#MONDIAL ditujukan untuk  para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya. Cari high jewelry terbaik? Semua ada di butik MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!