5 Momen Terbaik untuk Berikan Kalung Model Terbaru dengan Berlian sebagai Hadiah

22/12/2023

Memberikan hadiah kepada pasangan dapat menjadikan hubungan lebih romantis dan spesial. Hadiah yang diberikan pun dapat disesuaikan dengan preferensi pasangan. Namun, untuk Anda para pria yang sedang mencari hadiah untuk pasangan, kalung model terbaru dengan berlian dapat menjadi pilihan. Karena kemewahannya, kalung model terbaru kekinian dengan berlian adalah hadiah spesial yang sempurna diberikan untuk merayakan momen istimewa. Berikut momen-momen terbaik untuk menghadiahkan pasangan dengan koleksi kalung model terbaru.

Momen Terbaik untuk Memberikan Kalung Model Terbaru dengan Berlian sebagai Hadiah

1. Ulang Tahun

Memberikan kalung model terbaru dengan berlian dan precious stone bisa jadi hadiah terbaik untuk momen ulang tahun. Perhiasan berlian dengan tambahan birthstone adalah ide paling bagus yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Kalung dengan pesona precious stone yang disesuaikan dengan birthstone dari penerima hadiah adalah cara yang bagus untuk memberikan hadiah paling berkesan.

2. Hari Raya

Perayaan hari raya seperti Natal, Lebaran, Imlek dan sebagainya adalah momen yang tepat untuk memberikan hadiah kalung model terbaru. Pastikan memilih desain kalung model terbaru dengan berlian yang cocok dengan desain sentuhan khas hari raya untuk membuatnya makin berkesan.

3.  Hari Valentine

Valentine tentunya menjadi momen yang tepat untuk menghadiahkan koleksi kalung model terbaru kepada orang tersayang. Memberikannya perhiasan seperti kalung model terbaru kekinian sempurna untuk menyatakan cinta kepada pasangan.

4. Hari Pernikahan

Saling bertukar hadiah dengan pasangan menjadi tradisi spesial bagi pasangan di hari pernikahan. Terlepas dari cincin kawin yang telah menjadi perhiasan “wajib”, memberikan perhiasan jenis lain seperti kalung model terbaru juga dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk diberikan pada pasangan saat acara pernikahan.

5.  Hari Anniversary

Hari anniversary merupakan momen tepat lainnya untuk memberikan pasangan sebuah hadiah berupa kalung model terbaru dengan berlian. Tunjukkan ikatan cinta kepada pasangan di hari anniversary dengan desain kalung model terbaru dengan berlian yang menawan sebagai wujud ungkapan kasih sayang.

Rekomendasi Kalung Model Terbaru dari MONDIAL dengan Precious Stone

Bicara soal memberi hadiah di momen terbaik, koleksi perhiasan #MONDIALPrecious yang bertabur berlian dan precious stone jadi kado paling istimewa yang bisa diberikan kepada orang terkasih, terutama di momen akhir tahun seperti sekarang.

Tidak hanya bertatahkan berlian, MONDIAL punya koleksi kalung model terbaru dengan tatahan precious stones yang menawan. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, ini merupakan koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi para ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra yang memadukan berlian dan precious stones menjadi karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi berpadu dengan berlian menjadikan koleksi MONDIAL Precious sangat mewah dan menawan. Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Lune koleksi yang memadukan berlian dengan precious stone blue sapphire berkualitas tinggi yang melambangkan keanggunan dan komitmen dalam desain mewahnya dan cutting yang cantik.

Salah satu rekomendasi kalung model terbaru dari dari MONDIAL Precious Lune yakni necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS ini. Dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire yang dipadukan dengan 18K rose gold.

Kalung Model Terbaru MONDIAL Precious Lune

Ada pula desain kalung model terbaru lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire yang stunning dengan balutan 18K rose gold.

Koleksi Kalung Model Terbaru dengan Berlian dan Safir

Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, c hain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds ini tampil atraktif dengan sematan batu safir.

MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet yang Cantik

Selain MONDIAL Precious, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan berlian unggulan lainnya persembahan MONDIAL.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate sebagai Hadiah Terbaik

MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian dengan kualitas lebih tinggi dibandingkan Triple Excellent Cut GIA. Ini merupakan berlian pertama di dunia yang dipilih berdasarkan 49 kriteria. MONDIAL Excellent Cut Ultimate adalah simbol kesempurnaan, keindahan, dan keaslian sejati yang langka.

Untuk berlian terbaik Excellent Cut Ultimate, MONDIAL menggunakan proses berdasarkan 49 kriteria yang semakin menekankan keindahan dan kelangkaan setiap berlian. Setiap berlian MEC Ultimate menjalani proses seleksi yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan pada Triple Excellent Cut GIA, namun juga pada penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Telah memiliki sertifikat penilaian dari Sarine Technologies, yang mengevaluasi pantulan cahaya berlian atau light performance . Berlian MEC Ultimate terbukti unggul, menjadikannya perhiasan berlian dengan kualitas tertinggi dan paling terang yang pernah ada.

Proses seleksinya ada dua, salah satunya adalah proses seleksi eksplisit terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight . Selain itu, seleksi implisit atau pemeriksaan fisik, terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Berlian MEC Ultimate MONDIAL yang Memesona

Hadiah Spesial MONDIAL Khusus untuk Anda di Bulan Desember!

Menyambut akhir tahun, ada hadiah spesial dari #MONDIAL untuk Anda para pelanggan setia. Hadiah berupa liontin Svana Diamond Pendant dengan rhythm diamond, yaitu desain diamond setting yang bisa bergoyang sehingga memaksimalkan pantulan cahaya berlian. Memiliki bright cutting setting yang membuat tampilan berlian pada liontin ini terlihat besar dan menawan.

Hadiah Svana Pendant Persembahan MONDIAL

Selain itu, ada perhiasan berupa Svana Sapphire Brooch yang bertatahkan safir biru. Melambangkan ikon keanggunan MONDIAL, bros dalam bentuk angsa ini berhiaskan 66 pieces blue sapphire yang menambah kecantikannya. Hadiah dengan pembelian perhiasan ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan hanya ada selama bulan Desember sebagai hadiah akhir tahun.

Svana Brooch dengan Safir Biru

Temukan Kalung Model Terbaru Kekinian sebagai Hadiah yang Spesial di Butik MONDIAL!

Ingin mencari hadiah terbaik untuk akhir tahun? Temukan koleksi perhiasan berlian dan precious stone yang sempurna dijadikan kado akhir tahun di butik MONDIAL.  Hadir dengan konsep #ImDifferent, desain perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya. Jadikan penampilan makin mewah dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Anda juga bisa mencari berbagai rekomendasi perhiasan berlian dengan desain khas MONDIAL dengan konsep #ImDifferent melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!