5 Model Gelang Emas Kekinian Paling Populer & Pantas Dimiliki saat Ini

28/06/2023

Model gelang emas kekinian  dengan berlian adalah salah satu fashion item yang selalu menjadi favorit para wanita untuk melengkapi penampilan. Tak hanya memberikan kesan elegan dan berkelas, model gelang emas kekinian terbaru dengan berlian juga bisa membuat penampilan semakin terlihat mewah.

Dengan banyaknya pilihan model gelang emas kekinian terbaru dengan berlian yang tersedia, tentunya bisa membuat Anda kebingungan dalam memilih. Oleh karena itu, simak berbagai model gelang emas kekinian dengan berlian yang sedang trend tahun ini dan bisa membuat Anda tampil cantik dan berkelas. Simak selengkapnya!

Model Gelang Emas Kekinian yang Lagi Trend Tahun Ini

Ini dia sejumlah rekomendasi model gelang emas kekinian  yang populer dan lagi tren di tahun 2023.

Gelang Rantai

Salah satu model gelang emas kekinian yang sedang tren adalah gelang rantai. Gelang rantai memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat elegan untuk lengkapi penampilan. Gelang rantai atau chain bracelet ini biasanya memiliki ukuran lebar rantai yang bervariasi. Cocok dipadukan dengan busana formal maupun casual , gelang rantai sering jadi andalan untuk tampil maksimal!

Bangle

Model gelang emas kekinian yang paling populer selanjutnya adalah bangle . Bangle adalah gelang yang memiliki bentuk kaku yang melingkar di sekeliling pergelangan tangan. Bangle memiliki ukuran yang beragam, mulai dari yang kecil hingga yang tebal/besar. Bangle bisa memiliki warna beragam, mulai dari white gold, rose gold atau yellow gold dengan tambahan berlian atau precious stone . Cocok dipadukan dengan busana formal, namun juga bisa sebagai alternatif untuk melengkapi gaya busana kasual.

Cuff

Salah satu koleksi model gelang emas kekinian selanjutnya adalah cuff . Gelang cuff memiliki bagian yang terbuka pada salah satu sisinya. Gelang model cuff cocok dipadukan dengan busana formal atau acara pesta.

Gelang Tennis

Selanjutnya, ada model gelang emas kekinian berjenis gelang tennis . Tennis bracelet memiliki bentuk yang panjang dan tipis dengan tambahan berlian yang ditempatkan secara sejajar. Gelang tenis sempurna sebagai perhiasan yang elegan sekaligus mewah dengan taburan berlian.

Gelang Charm

Gelang charm adalah model gelang emas kekinian dengan berlian yang terdiri dari beberapa gantungan kecil yang terpasang pada rantai. Gantungan pada gelang charm memiliki desain yang variatif. Gelang charm cocok dipakai sebagai perhiasan untuk melengkapi outfit yang kasual.

Itulah rekomendasi model gelang emas kekinian yang sedang trend dan bisa membuat Anda tampil cantik dan berkelas. Pilih model yang sesuai dengan selera dan fashion style Anda ya! Temukan berbagai koleksi model gelang emas kekinian terbaik dari MONDIAL. Ini dia sejumlah rekomendasinya!

Geometric Bangle dari Lini Frank Gold

Sebagai salah satu koleksi model gelang emas kekinian, Anda bisa memilih perhiasan gelang di lini Frank Gold dengan keindahan kilau emas yang mewah dan kekinian. Koleksi Geometric Bangle bisa membuat penampilan Anda makin sempurna dengan desain geometrisnya yang unik.

Geometric Bangle terdiri dari 5 pilihan bangle hollow yang hadir dalam nuansa white gold, yellow gold dan rose gold. Desainnya ramping, membuat model gelang emas kekinian ini sempurna digunakan secara stacking dengan bentuk gelang lainnya

Salah satunya, ada model gelang emas kekinian berbentuk segi empat yang bisa Anda jadikan opsi untuk mengelevasi penampilan.

Model Gelang Emas Kekinian dari Lini Frank Gold

Jika suka tampilan yang lebih unik, Anda bisa memilih model gelang emas kekinian terbaru berbentuk segi delapan berikut ini.

Koleksi Model Gelang Emas Kekinian yang stylish dari Frank Gold

Hadir dengan berbagai warna, koleksi model gelang emas kekinian ini memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda.

Rekomendasi Model Gelang Emas Kekinian dan Modern dari Frank Gold

Jika gemar menggunakan gelang dengan bentuk lingkaran seperti pada umumnya, model gelang emas kekinian terbaru ini bisa jadi pilihan.

Model Gelang Emas Kekinian berbalut 18k Gold SNI

Rekomendasi model gelang emas kekinian lainnya yang bisa jadi pilihan yakni gelang berbentuk segitiga yang hadir dalam berbagai warna untuk membuat look Anda makin istimewa.

Model Gelang Emas Kekinian Terbaru dari Frank Gold

Lini Frank Gold merupakan koleksi perhiasan dengan premium gold yang didesain exclusive menggunakan New Technology dari Italia. Perhiasan dari lini Frank Gold adalah perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan material emas SNI. Saatnya tampil stand out dan jadi pusat perhatian dengan koleksi perhiasan emas dari lini Frank Gold!

Tak hanya dengan gelang emas kekinian dari lini Frank Gold, Anda juga bisa tampil kece dengan perhiasan emas bertatahkan berlian mewah dari #MONDIALDreams.

Model Gelang Emas Kekinian Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda makin trendy dan mewah dengan koleksi model gelang emas kekinian bertabur berlian dari MONDIAL Dreams ! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi.

Setiap perhiasan di koleksi ini memiliki sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi model gelang emas kekinian bertabur berlian, bisa memilih gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini sebagai rekomendasi.

Salah satu yang bisa jadi pilihan Anda yakni gelang emas bernuansa rose gold bertatahkan berlian yang cantik ini. Gelang ini membuat look Anda makin cantik dan stunning !

Model Gelang Emas Kekinian dengan Berlian yang Mewah dari MONDIAL

Kalau ingin cari desain lainnya, bisa melirik gelang berikut yang dilengkapi butiran diamond di tengahnya. Timeless dan mewah!

Model Gelang Emas Kekinian bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang ini. Cocok untuk menunjang penampilan di berbagai momen, gelang bernuansa rose gold ini selalu jadi incaran para pencinta perhiasan MONDIAL!

Koleksi Model Gelang emas kekinian dengan berlian terbaru

MONDIAL Hadirkan Kolaborasi Terbaru dengan Naufal Abshar

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL bekerja sama dengan Naufal Abshar untuk mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi dalam bentuk perhiasan dan artwork .

Terinspirasi dari salah satu koleksi yakni MONDIAL Dreams, Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork kolaborasi MONDIAL dan Naufal Abshar diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yuk, cek kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Butik #MONDIAL Destinasi Utama para Pencinta Perhiasan!

Perhiasan #MONDIAL adalah opsi sempurna Anda yang ingin selalu tampil cantik dan jadi spotlight di momen istimewa. Dengan kualitas bahan material premium serta craftsmanship terbaik, MONDIAL menyediakan beragam koleksi high-end jewelry yang mengutamakan kualitas. Mengusung desain #ImDifferent yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin memukau!

#MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang gemar tampil berbeda dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi model gelang emas kekinian dengan berlian dan perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL! Anda juga sekaligus bisa mencari tahu harga model gelang emas kekinian dengan berlian yang diincar di butik MONDIAL secara langsung.

Tak hanya itu, Anda bisa cek update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan makin kekinian dan mempesona dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!