5 Keutamaan Memakai Cincin Pria di Berbagai Momen

28/02/2024

Perhiasan telah menjadi bagian dari berbagai momen dan aktivitas bagi banyak orang, terutama di acara-acara tertentu. Beberapa perhiasan dapat menjadi simbol atau representasi bagi pemakainya. Tak terkecuali bagi pria, pemakaian cincin pria bisa menjadi sebuah simbolisme yang mewakili pribadi, persona, ataupun komitmen hidup pemakainya.

Pemakaian cincin berlian pria juga memiliki makna dan melambangkan sesuatu. Berikut ini berbagai makna keutamaan memakai cincin pria emas dengan berlian.

Makna Memakai Cincin Pria

1.Mewakili komitmen

Cincin pria identik dengan makna penting dalam hubungan. Melambangkan komitmen pada hubungan, sebagai pengingat akan cinta dan kebahagiaan. Cincin pria melambangkan ikatan cinta dalam pertunangan ataupun pernikahan. Namun, penggunaan cincin pria juga tidak selalu mewakili komitmen terhadap seseorang. Mengenakan berbagai model cincin pria juga bisa melambangkan komitmen pada diri sendiri.

2.Sebagai simbol ekspresi diri

Meskipun terkadang mengenakan perhiasan seperti cincin pria dianggap belum terlalu umum, namun kaum pria kini perlahan lebih ekspresif memakai cincin yang mewakili minat mereka. Cincin pria adalah cara yang penuh gaya untuk mengekspresikan diri.

3.Jadi ciri khas tersendiri di penampilan

Cincin pria membuat pemakainya terlihat makin memesona. Meskipun dengan desain simple dan minimalis, Anda akan terlihat lebih stylish dan trendy ketika memakainya. Mengenakan cincin pria emas dengan berlian bisa menjadi cara untuk membuat tampilan lebih gaya dan menonjol.

4.Curi perhatian wanita

Para wanita tentu menyukai pria yang bisa bergaya dan berpenampilan menarik. Wanita  juga sangat memperhatikan penampilan seorang pria, apalagi bila ia bisa berpakaian well-dressed seperti dengan mengenakan cincin pria sebagai bentuk ekspresi diri.

5.Mengelevasi keseluruhan penampilan

Jika Anda akan mengadakan sebuah acara, tentunya penampilan harus jadi nomor satu. Oleh karena itu, Anda perlu mengenakan sesuatu yang sedikit berbeda dari penampilan Anda yang biasanya. Tambahkan perhiasan seperti cincin pria kekinian di penampilan Anda sehingga keseluruhan look makin menawan.

Itu dia sejumlah kelebihan menggunakan cincin pria. Bicara soal cincin, MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan serta rekomendasi cincin pria terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Simak berikut ini!

Jika Anda mencari cincin pria untuk dikenakan sendiri, atau bagi para wanita yang ingin menghadiahkan cincin pria tepat di bulan penuh kasih sayang, MONDIAL hadir dengan koleksi cincin pria terbaru.

Model Cincin Pria di Koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

Koleksi MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan berlian hasil kolaborasi antara ahli MONDIAL dengan Nicholas Saputra. #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif, yakni perhiasan berlian bertatahkan precious stone yang dirancang menjadi sebuah karya seni yang elegan dan timeless .

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan cerminan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Mengusung konsep " Simple Geometry ", filosofi desain yang menciptakan keanggunan melalui kesederhanaan.

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai perhiasan, salah satunya Men’s Jewelry dalam bentuk cincin berlian pria. Bagi yang mencari koleksi cincin pria, #MONDIALPrecious Gradiore bisa jadi pilihan. Koleksi cincin bertatahkan berlian dan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada kekasihnya dalam mengambil langkah sebagai wujud kesatriaannya.

Salah satu koleksi cincin pria yang bisa jadi pilihan hadir dengan tatahan berlian dan precious stone safir biru. Menonjolkan karakteristik diri, cincin dengan model maskulin ini cocok jadi pilihan.

Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore
Cincin Pria dari Koleksi MONDIAL Precious Gradiore

Opsi yang tak kalah menarik lainnya ada model cincin pria bernuansa white gold . Dengan butiran berlian dan blue sapphire yang membuat keseluruhan tampilannya makin mewah.

Cincin Pria Emas dengan Berlian yang Gagah
Cincin Pria Emas dengan Berlian yang Gagah

Ada pula opsi cincin pria terbaru lainnya di koleksi MONDIAL Precious Gradiore. Dilengkapi dengan tatahan berlian dan blue sapphire yang tampak keren dengan perpaduan white gold.

Cincin Pria Berlian dari Koleksi MONDIAL Precious
Cincin Pria Berlian dari Koleksi MONDIAL Precious

Para pria juga dapat memilih hadiah istimewa untuk kekasihnya dari koleksi I Said MONDIAL.

Koleksi Lambang Cinta dari I Said MONDIAL

Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula, koleksi #ISaidMONDIAL menghadirkan rangkaian engagement ring , anting-anting, dan pendant yang terdiri dari berbagai desain cantik yang cocok untuk menjadi pelengkap momen confession .

I Said MONDIAL bertatahkan fancy shape diamonds dalam bentuk round , oval , pear , marquise , dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda ini bukanlah tanpa alasan, melainkan sebagai lambang perjalanan cinta setiap pasangan yang unik dan berbeda.

Ini adalah salah satu cincin yang jadi rekomendasi di koleksi I Said MONDIAL. Tampilannya makin sempurna dengan balutan white gold dan potongan berlian yang begitu presisi.

 Koleksi Perhiasan dengan Fancy Diamond I Said MONDIAL
Koleksi Perhiasan dengan Fancy Diamond I Said MONDIAL

Juga ada pendant cantik dengan desain potongan berlian berbentuk teardrop . Menambah kesan mewah dan elegan di penampilan.

Pendant dengan Berlian Memesona dari MONDIAL
Pendant dengan Berlian Memesona dari MONDIAL

Selain itu, ada perhiasan lain yang bisa jadi pilihan. Salah satunya dari lini Frank Gold dengan gold jewelries -nya yang memesona berikut ini!

Lengkapi Koleksi dengan Perhiasan Emas di Lini Frank Gold!

Lengkapi koleksi perhiasan dengan gold jewelries dari Frank Gold! Lini Frank Gold dari MONDIAL mengusung desain yang klasik sekaligus unik dan trendi khas Italia. Koleksi ini dirancang eksklusif, dengan bahan premium menggunakan 18K gold SNI.

Setiap perhiasan dibuat dengan New Technology dari Italia, dan cocok dipakai untuk pria maupun wanita. Desainnya yang mengusung konsep #ImDifferent, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold di Butik MONDIAL
Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold di Butik MONDIAL

MONDIAL dengan Konsep #ImDifferent

Kalau soal perhiasan, tak perlu ragu memilih MONDIAL! Telah dipercaya puluhan tahun untuk mengolah berlian dan batu permata lainnya menjadi berbagai koleksi perhiasan yang indah, MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk cari koleksi perhiasan berkualitas! MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Dengan berbagai butik-butik MONDIAL yang telah tersebar di seluruh Indonesia, Anda tak perlu bingung lagi mencari berbagai koleksi perhiasan, seperti cincin pria terbaru . Temukan berbagai koleksi perhiasan termasuk #ISaidMONDIAL dan perhiasan emas Frank Gold hanya di butik MONDIAL.

Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer yang luxurious bagi rangkaian perhiasan bertatahkan berlian dan permata berharga lainnya. Menemani Anda menemukan perhiasan yang sempurna untuk mengekspresikan versi terbaik dari diri! Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari! Jangan lewatkan update terbaru koleksi MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS