5 Keunggulan Utama High Quality Jewelry MONDIAL Dibandingkan Brand Lain

02/10/2023

Setiap wanita tentu mendambakan finest quality jewelry. Perhiasan dengan kualitas terbaik memang mampu pancarkan pesona tersendiri dengan kilauannya yang menawan.  Bukan hanya sebagai pelengkap penampilan, high quality jewelry memiliki nilai yang berharga sebagai beauty investment bagi pemiliknya. Tak heran, semua orang ingin mencar i finest quality jewelry untuk melengkapi penampilan dan sekaligus sebagai perhiasan yang dijadikan warisan turun temurun.

Jika Anda ingin menambah koleksi perhiasan berlian terbaru, Butik MONDIAL dengan koleksi premium jewelry pieces terbaiknya merupakan opsi paling tepat. Tak perlu ragu mempercayakan perhiasan dengan MONDIAL. MONDIAL punya sejumlah keunggulan yang menjadikannya berbeda dibandingkan brand lain yang biasa ditemukan. Ini dia keunggulan dari high quality jewelry MONDIAL.

Keunggulan High Quality Jewelry MONDIAL Dibanding Lainnya

Mulai dari kualitas hingga craftsmanship terbaik, berikut sejumlah keunggulan high quality jewelry MONDIAL dibandingkan yang lainnya.

1. Keaslian berlian terjamin kualitasnya

Anda sudah pasti mendapat kualitas dan keaslian material perhiasan terbaik dari MONDIAL. Hal ini karena MONDIAL di bawah Central Mega Kencana sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, menjamin keaslian seluruh koleksi perhiasannya dengan sertifikat. Inilah yang menandakan perhiasan MONDIAL sudah terjamin kualitas dan keasliannya. Setiap perhiasan MONDIAL dilengkapi dengan balutan emas dan diamond cut pilihan yang terbaik untuk menciptakan finest quality jewelry.

2. Dilengkapi sertifikat berstandar nasional dan internasional

Finest quality jewelry MONDIAL telah dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang telah diakui dan berlaku di seluruh dunia. Anda tidak perlu meragukan soal kualitas perhiasan bila telah dilengkapi dengan sertifikat GIA karena sertifikasi berlian GIA turut menjelaskan kadar, kualitas, dan menjamin keaslian dari berlian yang Anda beli.

Selain itu, premium jewelry pieces MONDIAL terkhusus pada berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance . Hal ini membuktikan bahwa berlian MEC Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi dan paling berkilau.

3. Telah berdiri sejak lama dan terpercaya

MONDIAL sebagai luxury jewelry brand sejak 1979 telah dipercaya sejak lama untuk mengolah berlian menjadi perhiasan berkualitas terbaik. MONDIAL memiliki jutaan pelanggan loyal yang telah mempercayakan kebutuhan perhiasan mereka, termasuk untuk koleksi sehari-hari hingga di momen spesial seperti pertunangan, pernikahan, dan momen istimewa lainnya. Inilah yang menjadikan MONDIAL jadi pilihan di mata konsumen.

4. Memiliki koleksi perhiasan terlengkap

Selain mengusung kualitas tinggi, MONDIAL memiliki koleksi perhiasan yang variatif. Berbagai jenis perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, hingga anting-anting dengan kualitas bahan material terbaik disediakan untuk memberikan ragam pilihan perhiasan bagi pelanggan. Mulai dari perhiasan berlian, emas, hingga precious stone lainnya seperti sapphire , ruby, dan emerald .

5. Mengusung desain dan craftsmanship terbaik

MONDIAL mengusung desain #ImDifferent, selalu berinovasi untuk menciptakan koleksi perhiasan dengan exquisite jewelry designs . Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL mengusung craftsmanship terbaik pada seluruh perhiasan berliannya. Luxury jewelry craftsmanship menjadi salah satu keunggulan MONDIAL sebagai high-end jewelry brand pilihan bagi para pencinta perhiasan.

Itu dia berbagai keunggulan high quality jewelry MONDIAL dibanding lainnya. Bicara mengenai perhiasan berkualitas tinggi, berikut ini sejumlah informasi tentang premium jewelry pieces MONDIAL yang terbukti memiliki kualitas terbaik.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Koleksi  Perhiasan Istimewa dengan Sertifikat GIA & Sarine Tech

Salah satu koleksi perhiasan berlian termewah yang diusung MONDIAL yakni MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut Ultimate. MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria. MEC Ultimate adalah berlian simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka.

Setiap perhiasan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate telah melalui proses seleksi berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaannya. Setiap berlian-berlian ini telah melalui proses pemilihan yang sangat ketat, tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technology yang memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance, membuktikan bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut

Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian berkualitas tinggi.

High Quality Jewelry MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

High Quality Jewelry MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Proses Seleksi pada Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, dan implisit atau pemeriksaan fisik. Penilaian eksplisit dinilai dengan parameter penilaian Lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight .

Parameter penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA mencakup konsistensi 4C, yakni Cut (irisan), Color (warna), Carat , dan Clarity (kejernihan) agar pantulan cahaya optimal dan konsisten.

Parameter Matching Quality menilai warna dan kejernihan berlian dipadu dengan seksama untuk mengetahui nilai terbaik berlian. Perlu diketahui, setiap berlian memiliki paduan warna dan kejernihan yang sesuai.

Inskripsi Laser MEC meliputi penilaian semua berlian memiliki inskripsi laser GIA dan MEC. Inskripsi Laser GIA berfungsi sebagai bukti keaslian berlian dan untuk mengetahui dan melindungi berlian. Sementara, inskripsi laser MEC berfungsi sebagai logo khas merek.

Penilaian eksplisit berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang terakhir yakni terkait Border Weight . Border Weight berguna untuk melindungi nilai berlian di masa depan (jika dan saat perlu diasah kembali).

Selain proses seleksi ketat eksplisit, high quality jewelry MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga melalui proses seleksi implisit atau pemeriksaan fisik. Pemeriksaan implisit meliputi Warna dan Kejernihan Terbaik, Tidak Ada Culet yang Pecah, Inklusi Selektif, dan Karakteristik Luar Selektif.

Pemeriksaan implisit meliputi pemeriksaan Warna dan Kejernihan Terbaik. Menilai kualitas warna dan kejernihan yang tepat dan berada pada batas maksimal. Selain itu, high quality jewelry MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate juga diseleksi dengan memastikan tidak ada culet yang pecah. Pemeriksaan fisik sangat penting sebab hal ini mungkin saja tidak tertera dalam laporan penilaian berlian GIA.

Inklusi Selektif menilai seleksi kualitas MONDIAL dengan syarat untuk beberapa jenis karakteristik agar diupayakan sangat kecil atau bahkan dihindari sama sekali. MONDIAL juga menetapkan syarat bahwa berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya memiliki karakteristik luar yang sangat halus pada permukaan.

Premium Jewelry Pieces MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Premium Jewelry Pieces MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate.

Finest Quality Jewelry Tersedia di Butik MONDIAL!

MONDIAL merupakan luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga sebagai bagian dari kaum wanita. #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk premium jewelry pieces dengan exquisite jewelry designs . Selain itu jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!