5 Jenis Atasan yang Pas Digunakan dengan Kalung Emas Bertatahkan Berlian

18/04/2023

Style fashion selalu mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Anda perlu selalu up to date mengenai gaya berpakaian sebagai outfit keseharian agar tampilan semakin fashionable . Salah satu tips efektif untuk tampilan yang modis dan berkelas yakni dengan mengenakan kalung emas berhiaskan berlian.

Entah untuk gaya chic, edgy , glamor, ataupun kasual sekalipun, kalung emas dengan berlian selalu dapat diandalkan untuk menunjang penampilan. Agar tampilan selalu on point, Anda perlu memadupadankan kalung emas kekinian bertatahkan berlian dengan baju atau atasan yang dikenakan. Simak lima jenis atasan yang sempurna dipadukan dengan kalung emas mewah bertabur berlian berikut ini!

1. Vest

Atasan berbentuk vest atau rompi sleeveless yang dapat dikenakan sebagai outer ini sangat cocok dipadukan dengan kalung emas bertatahkan berlian. Kombinasikan dengan manset, kemeja, atau baju berbahan kaos sebagai dalaman vest . Anda juga bisa bereksplorasi dengan tren fashion terkini yang memadukan vest dengan wide leg trousers berwarna senada. Membuat look yang chic nan elegan untuk sehari-hari!

2. Kemeja

You can’t go wrong with a classic white shirt! Kemeja termasuk jenis baju atau atasan yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit , termasuk dengan kalung emas mewah bertabur berlian yang sempurna menghiasi area leher Anda. Tak hanya kemeja putih, Anda juga bisa lebih mengeksplorasi warna dengan memadukan kalung emas kekinian bertatahkan berlian dengan kemeja warna pastel ataupun neon sekalipun.

3. Tunik

Tunik merupakan jenis baju wanita yang memiliki panjang hingga lutut atau betis. Paduan tunik dengan perhiasan kalung emas bertatahkan berlian sangat sempurna untuk wanita berhijab. Anda dapat memadukannya dengan bawahan rok ataupun trouser saat mengenakan tunik.

4. Dress

Dress akan selalu cocok dengan berbagai model kalung emas bertatahkan berlian. Untuk membuat tampilan yang semakin elegan, hadirnya kalung menyempurnakan keseluruhan look Anda. Anda hanya perlu menyesuaikan model kalung emas bertabur berlian dengan jenis neckline pada dress untuk menunjang penampilan.

5. T-shirt

Berbagai jenis t-shirt dengan model slim fit, oversized, ataupun crop top cocok dikenakan dengan kalung emas berhias berlian. Untuk gaya kasual, padukan t-shirt dengan jeans dan kalung emas bertabur berlian untuk memberi statement pada penampilan. Untuk look yang lebih formal, padukan t-shirt dengan blazer serta kalung emas bertatahkan berlian yang membuat kesan klasik nan elegan.

Itu dia beberapa jenis baju atasan yang cocok dikenakan dengan kalung emas bertabur berlian favorit Anda. Bicara soal kalung, MONDIAL memiliki beragam koleksi kalung emas mewah berhiaskan berlian yang tak boleh Anda lewatkan, salah satunya pada I Said MONDIAL Collection .

Kalung Emas Mewah Bertatahkan Berlian pada Koleksi I Said MONDIAL

Kalung emas kekinian bertabur berlian MONDIAL menjadi perhiasan yang banyak dicari hingga saat ini. Selain membuat penampilan Anda selalu maksimal, mengenakan kalung emas dengan berlian #MONDIAL memancarkan kilau berlian yang sempurna dengan berbagai bentuk potongan berlian yang memukau.

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah dengan Fancy Shape Diamond

Salah satu koleksi kalung emas kekinian dengan berlian terbaru MONDIAL bisa Anda lihat pada I Said MONDIAL. Kalung ini melengkapi koleksi perhiasan sebelumnya yang hadir dalam ranah luxury engagement ring #ISaidMONDIAL.

Tampil mewah dengan model kalung emas bertabur berlian yang cantik nan elegan, kalung ini sempurna untuk menghiasi penampilan Anda. Mengusung desain timeless elegance , kalung bernuansa white gold ini hadir dalam konteks modern penuh pernyataan bertabur fancy shape diamond yang menawan.

Kemewahan Koleksi I Said MONDIAL

#ISaidMONDIAL adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula. Dengan desain #ImDifferent yang unik dan berbeda, koleksi ini ditujukan untuk menemani langkah setiap pasangan ke fase hubungan yang serius.

I Said MONDIAL merupakan lini perhiasan yang tersedia dalam berbagai pilihan cincin, dalam ranah luxury engagement ring . Selain hadir dalam koleksi cincin, inovasi baru pada koleksi I Said MONDIAL datang dengan earrings, bangle, dan kalung emas bertatahkan berlian sebagai opsi perhiasan terbaik yang layak Anda miliki. Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond round MEC, Heart , dan Pear , kini hadir dua design baru dengan center diamond oval serta marquise.

Didesain menggunakan fancy shape diamond , memancarkan pesona karakteristik yang kuat di setiap perhiasan. Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda bukanlah tanpa alasan. Ini melambangkan perjalanan cinta setiap pasangan yang unik dan berbeda, sehingga layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial melalui perhiasan berlian MONDIAL.

Perhiasan Bertabur Fancy Shape Diamond Koleksi I Said MONDIAL

MONDIAL sebagai rumah perhiasan ternama sejak 1979 ditujukan selalu jadi destinasi utama para wanita modis dan berkelas. Menggemari tampilan yang luxurious dalam mengekspresikan diri, serta bangga mewujudkan martabat sebagai kaum wanita. Perhiasan #alliwantismondial sempurna untuk mencerminkan wanita MONDIAL yang profesional dan mengagumi keistimewaan perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Temukan Kalung Emas Bertabur Berlian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

Ingin melihat keindahan berbagai koleksi kalung emas mewah bertatahkan berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama penggemar high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan perhiasan berlian.

Jangan lewatkan keindahan perhiasan #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond untuk koleksi perhiasan Anda. Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!