5 Items Wajib Traveling, Termasuk Anting Emas Terbaru yang Bertatahkan Berlian

09/02/2023

mondial69

Momen liburan menjadi saat yang spesial bagi setiap orang untuk lepas dari kepenatan. Karena aktivitas liburan belum tentu dilakukan secara rutin, beberapa orang pasti akan mengabadikan momen tersebut melalui jepretan foto. Untuk itu, segala elemen fashion mulai dari kacamata, topi, jam tangan, hingga perhiasan seperti anting emas berkualitas pun, layak dibawa saat traveling.

Semua elemen tersebut wajib menjadi item outfit of the day (OOTD) yang membuat foto liburan Anda lebih menarik dan berkesan. Tidak ada salahnya, pada saat packing , Anda mempersiapkan barang-barang berukuran kecil namun sangat bernilai harganya. Misalnya, anting emas elegan berkelas yang membuat penampilan Anda tetap memukau, meski tengah liburan.

Jangan Lupa Bawa Barang Ini!

Pastikan Anda tidak lupa membawa kelima barang ini pada momen liburan. Selain diperlukan untuk kenyamanan, barang-barang ini juga akan membuat penampilan Anda tetap stands out meski jauh dari rumah.

1.Kacamata

Kacamata hitam sangat diperlukan untuk beraktivitas luar ruangan pada siang hari. Selain melindungi mata Anda dari sinar matahari dan debu, kaca mata juga menjadi bagian dari fashion, lho ! Anda juga bisa tetap fashionable dengan pilihan model sunglasses yang kekinian. Karena itu, pastikan barang mungil ini ada dalam pouch atau tas tangan Anda.

2.Topi

Salah satu barang yang juga wajib dibawa saat liburan adalah topi. Baik pria dan wanita pasti akan menggunakan barang ini ketika liburan, terutama ke daerah yang panas atau bahkan pantai. Model topi yang beragam juga menunjang penampilan Anda agar lebih eye catching .

Selain itu, aksesoris ini juga bisa melindungi Anda dari bad hair day . Tentu Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk menata rambut di momen liburan yang singkat bukan?

3.Tas atau Sling Bag

Selain ransel atau koper yang berisi barang-barang pribadi selama liburan, Anda tentu memerlukan tas tangan atau sling bag untuk menyimpan barang-barang berharga. Nah , item ini juga menjadi elemen penting fashion, terutama supaya Anda terlihat lebih bergaya saat liburan.

4.Jam Tangan dan Gelang

Bagi pria, jam tangan dan gelang adalah perlengkapan wajib yang dapat menunjang penampilan. Saat ini, sudah banyak model gelang adventure untuk pria yang bisa dipilih untuk membuat OOTD Anda mengundang banyak “likes” di sosial media. Sedangkan untuk wanita, akan semakin elegan dengan mengenakan perhiasan gelang bertatahkan berlian.

5.Perhiasan Anting Emas Berkualitas

Perhiasan tentu tetap menjadi elemen penting bagi wanita di tengah momen liburan. Sebut saja cincin emas, gelang emas mewah, hingga anting emas berkualitas dengan berlian asli.  Meski kecil, model anting emas yang bertengger di kuping akan sangat mengundang perhatian. Termasuk dalam foto OOTD yang Anda buat.

Rekomendasi Anting Emas Berhiaskan Berlian dari MONDIAL

mondial78

Anting Emas Berkualitas Bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams

Untuk item terakhir ini, yakni  anting emas berkualitas yang bertabur berlian, menjadi item fesyen wajib bagi para wanita, sebagai bagian OOTD kala sedang berlibur.

MONDIAL, sebagai brand perhiasan berlian ternama sejak 1979, memiliki deretan model anting emas berkualitas dengan berlian yang bisa menjadi pilihan.

Koleksi ini ada dalam MONDIAL Dreams yang terdiri dari: 16 model cincin berlian wanita, 2 bangles , 7 model anting emas bertatahkan berlian , dan 12 pendants/pendant chains . Koleksi Mondial Dreams sendiri lahir untuk menampilkan perhiasan berlian dengan desain yang berani dan berbeda. Ditambah lagi deretan batu berlian fancy dengan bentuk pear , marquise , cushion , dan baguette .

MONDIAL percaya setiap orang memiliki kemauan dan kepercayaan diri yang kuat untuk memiliki mimpi besar dan keyakinan bahwa mereka bisa menaklukkannya. Koleksi ini juga dirilis dengan filosofi kuat bagi para kaum wanita yang ingin tampil beda dan lebih menawan.

Seperti halnya batu berlian, yang kemilaunya akan terlihat setelah melalui perjalanan panjang bahkan beragam tekanan. Pada akhirnya, batu berlian menjadi yang terkuat dan unik. Karenanya, MONDIAL mendorong Anda untuk #WinYourDREAMS,

MONDIAL juga akan selalu merancang perhiasan indah yang menonjolkan berlian bentuk mewah sebagai ciri utama. Keindahan berlian ini menjadi representasi banyak impian yang ingin Anda capai. Salah satunya adalah anting emas berkualitas bertabur berlian dari MONDIAL Dreams yang bisa dipadukan dengan berbagai aksesori dan perhiasan lain.

Anting Emas Elegan Berkelas Fancy Ear Cuff

anting-emas2

Rekomendasi Anting Emas dengan Berlian dari MONDIAL

Koleksi MONDIAL Dreams memiliki tujuh rekomendasi anting emas bertabur berlian yang sangat unik dan berbeda dari model anting kebanyakan. Anting emas berkualitas bertatahkan berlian ini  sangat cocok digunakan bagi Anda traveller sejati.

Model anting emas berkualitas bertabur berlian dari MONDIAL Dreams memiliki model unik namun tak berlebihan, alias simpel. Namun, anting emas berkualitas bermahkotakan berlian ini tetap bisa membuat Anda tampil mencolok. Perhiasan berlian MONDIAL Dreams juga bisa memberikan kesan #ImDifferent, tampil berani, dinamis, independen, sekaligus modern dalam waktu yang bersamaan.

Model anting emas MONDIAL Dreams yang bertabur berlian memiliki model seperti stud earrings pada umumnya. Namun yang membuat anting tersebut tampak berbeda dan memikat perhatian adalah desainnya yang modern.

Anting emas elegan berkelas ini terinspirasi dari ear lobe cuff, yang membuat anting-anting seperti memeluk dan menempel dengan sempurna di daun telinga. Tak salah bila Anda mengenakan anting emas berkualitas ini saat liburan.

Misalnya, model anting emas berkualitas dengan nuansa white gold seberat 3,925 carat. Anting emas elegan berkelas ini bermahkotakan 60 butir round marquise diamond . Ada pula model anting emas berkualitas lainnya yang juga bernuansa white gold.

skakbba

Model Anting Emas Berkualitas Bertabur Berlian dengan Nuansa White Gold dari MONDIAL

Beratnya mencapai 5,369 carat. Kualitas anting emas elegan berkelas ini bertatahkan 54 butir round pear shape diamond . Pada kedua model anting emas berkualitas ini, bagian tengahnya memiliki berlian berbentuk heart shape.

Untuk mencari rekomendasi anting emas bertabur berlian atau koleksi perhiasan berlian lainnya, Anda dapat langsung mengunjungi butik-butik #MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa “berselancar” secara online dengan langsung mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

#Mondial #ImDifferent #WinYourDREAMS

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!