5 Gelang Emas Berhiaskan Berlian Termahal di Dunia, Harganya sampai Ratusan Miliar Rupiah

28/03/2023

Gelang merupakan salah satu perhiasan paling populer dikenakan untuk melengkapi penampilan. Keindahan gelang, terutama gelang emas bertatahkan berlian dengan pancaran kilauannya membuat semua orang terpana. Baik bagi wanita maupun pria, gelang emas termahal bertatahkan berlian tentu memiliki nilai prestise tersendiri. Emas selalu jadi incaran semua orang, terlebih bagi para wanita yang mengoleksi perhiasan emas dan berlian.

Layaknya jenis perhiasan yang lain, gelang juga dibanderol dengan harga yang variatif. Harga gelang emas termahal terbaru bahkan ada yang mencapai hingga ratusan miliar rupiah. Lantas, apa saja koleksi gelang emas termahal di dunia? Untuk mengetahuinya, simak ulasan tentang 5 daftar gelang emas termahal bernilai fantastis sebagai koleksi perhiasan mewah berikut ini.

Daftar gelang emas termahal bernilai fantastis

1. Gulf Pearl Parure Bracelet

Gulf Pearl Parure Bracelet masuk dalam daftar gelang termahal di dunia. Hadir dalam satu set perhiasan lengkap, mulai dari gelang, anting-anting, dan kalung mutiara bertatahkan 24 butir berlian. Model gelang emas termahal tersebut kabarnya dibanderol dengan harga 31 juta dolar AS atau setara Rp460 miliar!

2. Wallis Sympson Onyx and Diamond Panther Bracelet

Selanjutnya ada Wallis Sympson Onyx and Diamond Panther Bracelet . Koleksi gelang emas termahal yang berbentuk macan kumbang ini dibuat dari batu onyx serta berlian. Cincin ini juga kabarnya sempat digunakan sebagai mas kawin Raja Edward VII saat menikah. Saat ini, gelang Wallis Sympson Onyx and Diamond Panther Bracelet. dibanderol seharga 12,5 juta dolar AS alias Rp186 miliar.

3. Emerald and Diamond Bracelet

Perhiasan gelang emas termahal ini dibuat dengan yang sebaris batu zamrud dan batu berlian. Bahan materialnya menjadikan gelang ini jadi salah satu perhiasan yang bernilai sangat tinggi. Menurut pandangan para kolektor perhiasan emas, harga gelang ini emas  mencapai 4 juta dolar AS atau Rp59,4 miliar.

4. Highly Important Diamond Bracelet

Satu lagi yang masuk dalam daftar gelang emas termahal yakni Highly Important Diamond Bracelet . Gelang ini didesain dengan dua baris berlian 29,01 carat di bagian tali sebagai penyangga berlian raksasa berbentuk persegi di bagian tengahnya. Koleksi gelang emas termahal ini kabarnya dibanderol dengan harga 2 juta dolar AS alias Rp29,7 miliar.

5. Diamond Bracelet

Di daftar gelang emas termahal yang terakhir, ada Diamond Bracele t yang dirancang untuk ajang karpet merah penghargaan Oscars tahun 2008. Gelang yang dipenuhi oleh berlian langka ini dibanderol dengan harga 1,4 juta AS alias Rp20,8 miliar.

Itu dia tadi 5 koleksi gelang emas termahal di dunia yang harganya sangat fantastis. Banyak rekomendasi gelang emas termahal yang bisa disimak, namun jika Anda ingin mencari koleksi gelang emas modern dan kekinian untuk lengkapi penampilan, perhiasan dari MONDIAL adalah opsi terbaik.

Geometric Bangle di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Anda bisa memilih lini Frank Gold dari MONDIAL dengan keindahan kilau emas yang mewah dan kekinian. Salah satunya dengan koleksi Geometric Bangle yang membuat penampilan Anda makin kece dengan desainnya yang unik berbentuk geometris.

Koleksi ini terdiri dari 5 pilihan bangle hollow dengan warna white gold, yellow gold, dan rose gold. Desainnya yang ramping membuat bangle ini cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk gelang geometris lainnya.

Gelang Geometris Frank Gold dari MONDIAL

Salah satunya, gelang bentuk segi empat yang bisa Anda jadikan opsi untuk mengelevasi penampilan. Jika Anda suka tampilan yang lebih eksperimental, Anda bisa memilih gelang berbentuk segi delapan. Hadir dengan berbagai warna, bangle emas ini memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda.  Atau jika Anda gemar mengenakan gelang dengan bentuk lingkaran seperti pada umumnya, bangle ini bisa jadi pilihan.

Gelang emas berbentuk segitiga ini hadir dalam berbagai warna untuk membuat look Anda makin istimewa. Sudut-sudutnya sudah disesuaikan sehingga nyaman untuk digunakan.

Lini Frank Gold dari MONDIAL merupakan lini perhiasan dengan premium gold yang didesain dengan material exclusive dan dibuat menggunakan New Technology dari Italia. Menghasilkan seri perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan material emas SNI. Saatnya tampil stylish dan jadi pusat perhatian dengan koleksi perhiasan emas dari lini Frank Gold dari MONDIAL.

Koleksi Bangle Geometris di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Gelang Berlian dari Koleksi I Said MONDIAL

Selain geometric bangle dari lini Frank Gold, Anda juga bisa memilih gelang berlian di koleksi #ISaidMONDIAL. I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula.

Perhiasan di koleksi I Said MONDIAL terdiri dari bangle , cincin, earrings, dan pendant yang dilengkapi dengan sematan fancy shape diamond . Imbuhan fancy diamond berbentuk r ound, oval, pear, marquise, dan heart shape menambah keistimewaan perhiasan di koleksi I Said MONDIAL yang penuh pesona. Jika Anda mencari rekomendasi gelang berlian yang cocok digunakan sehari-hari, bangle bertatahkan berlian di koleksi ini bisa jadi pilihan terbaik.

Tampil dengan desain ramping dan elegan, bangle di koleksi I Said MONDIAL dilengkapi fancy diamond berbentuk round yang memancarkan kilau sempurna. Bangle berlian menawan ini hadir dengan nuansa white gold dan fancy diamond # MONDIAL yang memancarkan pesona menawan.

Gelang Berlian Mewah di Koleksi I Said MONDIAL

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita modis dan berkelas yang gemar tampil dan berprinsip #ImDifferent . Koleksi perhiasan #alliwantismondial sempurna untuk Anda para wanita yang mengagumi keistimewaan perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Percayakan perhiasan berlian pada MONDIAL! Sebagai jewelry brand di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL telah dipercaya puluhan tahun mengolah  berlian menjadi koleksi perhiasan yang mewah dan elegan dengan kualitas dan craftsmanship terbaik.

Kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat langsung keindahan koleksi I Said MONDIAL, Frank Gold dan koleksi perhiasan lainnya. Informasi lebih lanjut tentang perhiasan MONDIAL dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!