5 Fashion Item yang Siap Menemani Liburan, Termasuk Gelang Berlian Modern

08/02/2023

Mendekati penghujung tahun 2022, momen perayaan akhir tahun dan liburan sudah mulai terasa. Anda mungkin sudah merencanakan liburan akhir tahun ke berbagai destinasi wisata menarik bersama teman, pasangan, ataupun keluarga besar.

Ketika berlibur, Anda juga tentu harus tetap tampil modis. Salah satunya dengan cara menggunakan fashion item yang mendukung penampilan. Mengenakan aksesori dan perhiasan, seperti kacamata, topi, sling bag , jam tangan, dan juga gelang berlian modern dapat memaksimalkan look Anda supaya tetap stunning ketika berlibur.

Supaya tak mati gaya, berikut 5 fashion items yang perlu dibawa saat berlibur untuk melengkapi outfit Anda, simak berikut ini!

Fashion Items yang Wajib Dibawa untuk Lengkapi OOTD saat Liburan

1.Kacamata

Fashion item ini jadi barang wajib yang perlu Anda bawa saat berlibur. Kacamata atau sunglasses dengan berbagai bentuk frame bisa jadi pilihan untuk membuat penampilan Anda semakin chic .  Memilih kacamata berbingkai bulat, kotak atau cat eye membuat Anda selalu kece! Selain melindungi mata dari silaunya sinar matahari, Anda tetap tampil menawan secara effortless .

2.Topi

Selain kacamata, fashion item yang juga perlu Anda bawa adalah topi. Selain melindungi kepala dari panasnya matahari, Anda bisa tetap tampil kece meski sedang bad hair day . Anda bisa menyesuaikan topi dengan outfit yang sedang dikenakan, seperti model baseball cap, boater, floppy hat , atau bucket hat yang membuat tampilan makin all out!

3. Tas

Tak hanya untuk membawa barang saat jalan-jalan, tas juga jadi fashion item penting untuk menunjang penampilan Anda saat liburan. Anda bisa pilih tas yang sesuai dengan outfit , seperti sling bag, tote bag , atau shoulder bag.

4.Jam tangan

Baik bagi pria maupun wanita, mengenakan jam tangan bisa jadi aksesori minimalis yang keren untuk lengkapi penampilan. Selain multifungsi, ada berbagai jenis dan model jam tangan yang bisa dipilih untuk membuat pergelangan tangan semakin kece.

5.Perhiasan

Perhiasan jadi hal yang tak boleh Anda lupakan saat liburan. Tak hanya mempercantik diri, perhiasan seperti gelang berlian modern, cincin, kalung dan anting-anting akan membuat gaya OOTD Anda semakin maksimal. Salah satu gelang berlian modern yang wajib jadi pilihan Anda adalah Azure Collection MONDIAL. Seri perhiasan kaya berlian dan safir biru yang menawan untuk lengkapi momen liburan Anda.

Koleksi Gelang Berlian Modern MONDIAL yang Cocok Menemani Liburan Anda

Untuk mengelevasi penampilan kala berlibur, Anda bisa memilih berbagai seri perhiasan berlian MONDIAL, salah satunya #AzureCollection. Koleksi perhiasan dengan gaya Art Deco bertabur berlian dan safir biru untuk menunjang look Anda di setiap momen. Gelang berlian modern terbaik dari MONDIAL adalah pilihan yang tepat untuk Anda para wanita modis yang berani tampil #ImDifferent.

Salah satu koleksi gelang berlian modern di koleksi Azure yang wajib jadi pilihan adalah gelang nuansa white gold dengan sisipan warna biru majestic dari batu safir ini. Diamond bracelet yang dikelilingi 32 pieces baguette safir dan 96 round diamond tampil mewah dan menuai atensi. Cocok dikenakan untuk melengkapi look saat perayaan pesta akhir tahun dengan nuansa elegan dan futuristik khas Art Deco .

glgg

Gelang Berlian Modern Azure Collection

Untuk perayaan dan hadiah akhir tahun yang istimewa, Anda juga bisa memilih koleksi bangle di seri Illustro yang menawan. Model gelang berlian modern yang dilengkapi dengan nuansa white gold 18k dan round MEC diamond menambah kemewahan untuk penampilan Anda.

gelangmo

Model Gelang Berlian Modern

Selain itu, Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi gelang berlian modern dari  MONDIAL Dreams . Bangle menawan yang bisa Anda kenakan kala berlibur atau pesta akhir tahun. Dengan nuansa white gold dan model yang elegan, aura kecantikan Anda akan semakin terpancar. Dilengkapi kilauan 53 butir round diamond yang menarik hati.

gelang-berbeda

Koleksi Gelang Berlian Modern dengan Round Diamond

Bangle ini juga bisa jadi rekomendasi gelang berlian modern yang tepat untuk Anda. Tampilannya semakin elegan dikelilingi 88 pieces baguette diamond yang menambah aksentuasi mewah di penampilan.

gelangkj

Gelang Berlian Modern Terbaik MONDIAL

Keindahan Azure Collection MONDIAL untuk Rayakan Momen Akhir Tahun

Azure Collection dari #MONDIAL adalah koleksi perhiasan mewah yang sempurna untuk menyambut momen akhir tahun dan liburan .Koleksi ini terdiri dari gelang berlian modern, cincin, kalung, liontin, dan bangle yang kaya berlian serta blue sapphire.

Azure Collection terinspirasi dari gaya Art Deco di era 1920-an dengan kesan yang anggun, sleek , dan modern. Melambangkan kekayaan dan kecanggihan, fitur karakteristik mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, serta pola linier.

Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi elemen pavé melengkapi garis-garis sederhana batu permata dan tatahannya. Menggunakan safir biru, yang dikenal sebagai batu permata terkuat selain berlian, diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Safir dalam mitologi Yunani berasal dari “ sapheiros ” yang artinya “ bright blue stone” . Batu permata yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Meriahkan Momen Akhir Tahun Bersama MONDIAL!

Untuk menyemarakkan gifting season di akhir tahun, MONDIAL merilis seri liontin berlian yang spesial untuk Anda miliki dengan Exclusive Gift . Liontin berlian model khas #MONDIAL yang DIFFERENT dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram. Liontin ini semakin menawan dengan 20 butir sapphire 0,14 carat yang mempercantik penampilan.

outa

Liontin Berlian Mewah MONDIAL

Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian berbentuk angsa dengan berat emas kisaran 2,471 gram yang bertatahkan 11 pieces diamond . Anda bisa mendapatkan liontin berlian MONDIAL tersebut pada pembelian perhiasan di butik MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Pilihan liontin berlian tadi juga bisa Anda jadikan hadiah spesial akhir tahun karena #alliwantismondial!

swan

Liontin Berbentuk Angsa yang Kaya Berlian

Anda bisa melihat keindahan koleksi gelang berlian modern dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL yang terdekat. Tak lupa, follow Instagram MONDIAL dan kunjungi website MONDIAL untuk mendapatkan update koleksi perhiasan yang mewah terbaru!

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!