5 Daftar Gelang Berlian Eksklusif dengan Harga Paling Fantastis di Dunia

16/05/2023

Gelang berlian eksklusif banyak diminati, khususnya bagi para pencinta perhiasan. Sebagai perhiasan pergelangan tangan, gelang bisa terbuat dari bahan-bahan mewah, tak mengherankan jika ada banyak gelang mahal yang berseliweran.

Kini tersedia banyak desain gelang berlian eksklusif, mulai dari yang simple hingga bertatahkan berlian yang mewah. Dari sekian banyak perhiasan gelang berlian eksklusif , ada 5 daftar gelang yang termahal di dunia.

Gelang Berlian Eksklusif dengan Harga Termahal di Dunia

Berikut ini deretan gelang berlian eksklusif paling mahal di dunia yang dengan nilai paling fantastis.

1. Gulf Pearl Parure Bracelet

Salah satu gelang berlian eksklusif dengan harga paling mahal di dunia yang pertama adalah Gulf Pearl Parure Bracelet. Gelang ini dijual satu set dengan anting-anting dan kalung mutiara bertatahkan 24 butir berlian. Gulf Pearl Parure bracelet ini dijual dengan harga 31 juta dolar AS atau mencapai Rp444 miliar.

2. Wallis Sympson Onyx and Diamond Panther Bracelet

Gelang berlian eksklusif yang menduduki posisi termahal kedua adalah Wallis Sympson Onyx and Diamond Panther Bracelet . Gelang ini memiliki bentuk macan kumbang dan dibuat dari batu oniks serta berlian. Kabarnya, gelang ini sempat digunakan sebagai mas kawin Raja Edward VII saat menikah. Kini, gelang ini dibandrol seharga 12,5 juta dolar AS atau Rp179 miliar.

3. Bvlgari Emerald and Diamond Bracelet

Gelang berlian eksklusif yang masuk di daftar ketiga paling mahal di dunia adalah Bvlgari Emerald and Diamond Bracelet. Gelang ini dilengkapi dengan batu zamrud yang dihiasi berlian, sebagai  salah satu perhiasan yang sangat mahal dengan harga mencapai 4 juta dolar AS alias Rp57 miliar.

4. Gerard Highly Important Diamond Bracelet

Menempati posisi selanjutnya ada Highly Important Diamond Bracelet. Gelang berlian eksklusif ini dirancang dengan dua baris berlian 29,01 carat di bagian tali yang menyokongnya. Gelang berlian rancangan Gerard ini dihargai 2 juta dolar AS atau senilai Rp28 miliar.

5. Martin Katz Diamond Bracelet

Gelang berlian eksklusif dengan harga termahal selanjutnya adalah Diamond Bracelet rancangan Martin Katz. Gelang ini didesain untuk ajang red carpet penghargaan Oscars tahun 2008, bertatahkan berlian langka dan dibanderol dengan harga 1,4 juta AS alias Rp20 miliar.

Dalam menyambut, menikmati momen bersama, dan merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran, #MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan, seperti MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru. Koleksi perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang di bulan penuh keberkahan.

Model Gelang Berlian Eksklusif dari Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Ditujukan untuk para wanita dinamis yang berani tampil #ImDifferent dengan mimpi yang tertinggi dan terunik. Mimpi-mimpi tersebut dilambangkan melalui keberagaman berlian mewah dari koleksi ini. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan Anda untuk menang meraih mimpi.

Salah satu rekomendasi gelang berlian eksklusif untuk Anda para wanita dinamis yakni bangle dari MONDIAL Dreams . Memberi sentuhan elegan pada tampilan Anda, desain gelang berlian eksklusif yang mewah dan berkelas ini membuat penampilan Anda makin stand out dengan kilauan 53 butir round diamond yang menawan.

Model Gelang Berlian Eksklusif dari Koleksi MONDIAL Dreams

Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang dengan teknologi dari Italia. Didesain secara exclusive menggunakan premium material, lini Frank Gold terdiri dari desain perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI. Terdiri dari berbagai perhiasan yakni Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita. Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Jika Anda lebih menyukai perhiasan emas, ada gelang emas terbaru dari lini Frank Gold yang bisa jadi pilihan. Anda bisa memilih gelang emas dari lini Frank Gold satu ini dengan warna rose gold yang didesain cantik dan elegan untuk melengkapi penampilan.

Ada pula desain gelang emas yang tak kalah memesona dengan elemen berbentuk persegi panjang di  bagian tengahnya. Selain itu, ada bangle dengan desain bernuansa rose gold lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Gelang dengan Emas SNI Frank Gold

Selain opsi di atas, Anda bisa memilih bangle emas ini. Dengan desain elemen berbentuk hati di tengahnya yang membuat pergelangan tangan Anda tampil manis. Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada gelang emas di lini Frank Gold lainnya yang sempurna untuk membuat penampilan Anda bersahaja di bulan Ramadan dan Lebaran. Jadikan momen berharga makin istimewa dengan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Gelang Emas Berkualitas Terbaik di Lini Frank Gold

Perhiasan Eksklusif untuk Wanita MONDIAL

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita mapan dan profesional yang bangga menjadi bagian dari kaum wanita yang mengagumi keindahan perhiasan berlian. Koleksi brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini tentu sempurna menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak akan lekang oleh waktu.

Anda bisa mendapatkan rangkaian perhiasan dari koleksi #MONDIALDreams yang highly recommended, termasuk rekomendasi gelang berlian eksklusif terbaru di butik-butik MONDIAL. Selain itu, Anda juga bisa melihat update koleksi perhiasan berlian asli lainnya dengan berselancar secara online di website resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!