5 Anting Berlian Wanita Elegan yang Patut Kamu Jadikan Perhiasan Andalan

26/09/2023

Jika Anda seorang penggemar anting berlian mewah wanita, ini adalah saat yang tepat untuk menambah koleksi terbaru. Bulan September ini merupakan waktu yang sempurna bagi Anda yang menyukai anting berlian wanita terbaru untuk menambah koleksi. Pasalnya, anting berlian nantinya bisa menjadi perhiasan andalan untuk melengkapi penampilan Anda kapanpun dan di manapun.

Supaya tak bingung memilih model anting berlian wanita mana yang sempurna dijadikan koleksi terbaru, simak ulasan mengenai berbagai model anting berlian wanita berikut ini!

Model Anting Berlian Wanita Terbaru dengan Desain Elegan

Ini dia sejumlah koleksi anting berlian yang sempurna untuk membuat penampilan Anda makin menawan.

1. Stud Round Earrings

Anting berlian berjenis stud paling cocok digunakan untuk daily wear . Sempurna untuk menghiasi penampilan sehari-hari, model anting-anting stud yang minimalis nan elegan mampu membuat penampilan terlihat cantik secara effortless . Anting berlian wanita terbaru dengan bentuk round sangat cocok untuk menyempurnakan look saat beraktivitas sehari-hari.

2. Stud Square Earrings

Selain dalam bentuk round , anting-anting jenis stud memiliki berbagai variasi bentuk. Misalnya berbentuk square atau kotak bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin tampilan berbeda.

3. Cluster Earrings

Model anting berlian wanita dengan bentuk cluster earrings cocok untuk Anda yang ingin model bold . Anting-anting jenis cluster memiliki desain yang terdiri dari beberapa batu yang berkumpul membentuk satu kesatuan. Sempurna memberi tampilan yang simple tetapi elegan dan mewah.

4. Drop Earrings

Model anting berlian wanita lainnya yakni drop earrings. Berbentuk menggantung dengan siluet horizontal, jenis anting-anting ini memancarkan nuansa mewah dan glamor. Jika Anda ingin mencari anting berlian dengan nuansa bold tetapi memperlihatkan kesan feminin, Anda bisa memilih drop earrings.

5. Dangle earrings

Mirip namun tak sama dengan drop earrings , anting-anting jenis dangle juga memiliki karakteristik mewah dengan menggantung ke bawah. Bedanya, model anting berlian wanita  terbaru jenis dangle bisa mengayun ke berbagai arah.

Itu dia berbagai model anting berlian wanita yang bisa Anda jadikan referensi untuk menambah koleksi terbaru. Bicara soal anting-anting, bulan ini adalah waktu yang tepat untuk menambah koleksi anting berlian terbaru. Simak berbagai pilihan model anting emas model terbaru dengan berlian dari MONDIAL berikut, yuk!

Perhiasan dengan Precious Stone MONDIAL

MONDIAL mempersembahkan rangkaian perhiasan dengan sematan berlian dan precious stone berupa safir, ruby , dan emerald . Di bulan September, MONDIAL memfokuskan pada tema Precious Stone Festival untuk mengenalkan kembali keindahan design-design precious stone yang ada di Central Mega Kencana.

Safir merupakan simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Warna biru dari blue sapphire dipandang sebagai simbol energi dan penyembuhan. Sapphire dengan gem quality berasal dari beberapa negara dan salah satu daerah penghasil sapphire terbesar berasal dari Sri Lanka. CMK menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna Royal Blue Sapphire . “ Royal Blue ” adalah istilah yang secara historis diciptakan untuk safir kualitas terbaik yang berasal dari daerah Mogok di Burma.

Ruby merupakan batu permata yang memiliki warna merah merona dengan kilau yang sempurna. Ruby seringkali dikaitkan dengan kedamaian, kekuatan, serta cinta, yang menjadikannya sebagai pilihan batu perhiasan yang romantis. CMK menggunakan ruby yang didapatkan dari Burma dan Mozambique dengan warna Pigeon’s Blood . Ini menggambarkan batu ruby terbaik yang berbentuk marble dari Mogok Gemstone Tract di Burma (Myanmar).

Pada Precious Stone Festival Ini, MONDIAL menawarkan sejumlah koleksi yang terdiri dari Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Ruby Premium Collection.

Salah satu koleksi yang tak boleh Anda lewatkan yakni dari Elba Collection. Elba memiliki arti kesetiaan, koleksi ini terinspirasi dari desain classic solitaire sebagai lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Desain perhiasan Elba dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire & ruby . Elba Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, pendant . Koleksi anting berlian mewah wanita dari Elba Collection ini bisa jadi pilihan Anda.

Model anting berlian terbaru yang menampilkan nuansa elegan dan luxury dari desainnya yang mewah. Dilengkapi dengan blue sapphire sebagai center stone , anting berlian ini memiliki tatahan 92 butir diamonds yang makin membuatnya atraktif.

Anting berlian dengan sematan precious stone koleksi Elba MONDIAL

Temukan Anting Berlian dan Precious Stone Terbaik di Butik MONDIAL!

MONDIAL di bawah Central Mega Kencana memiliki sejumlah koleksi perhiasan yang variatif dengan sentuhan kemewahan. Selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, #MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi anting berlian mewah wanita yang Anda incar! Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!