5 Alasan Utama Wanita Tergila-gila dengan Perhiasan Berlian Istimewa

11/04/2023

Diamonds are a girl’s best friend! Berlian memang selalu menjadi sahabat setiap wanita. Bagaimana tidak, keindahan perhiasan berlian istimewa yang begitu memukau mampu menciptakan tampilan cantik nan luxurious . Maka tak heran bila perhiasan berlian istimewa selalu dicintai oleh para wanita. Selain dari keindahannya, apa yang membuat setiap wanita begitu tergila-gila dengan keindahan koleksi perhiasan berlian istimewa? Simak lima alasan utamanya berikut ini!

1. Berlian sangat kuat dan tak mudah rusak

Berlian adalah salah satu bahan alami yang paling keras di dunia. Bahkan, berlian hanya bisa tergores kalau digesek dengan berlian lainnya. Itu sebabnya mengapa wanita begitu mencintai keindahan perhiasan berlian istimewa yang abadi.

2. Mengelevasi penampilan

Selain karena ketahanannya, perhiasan berlian istimewa selalu cocok digunakan untuk menunjang penampilan. Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan menawan. Baik dengan gaya kasual, edgy , atau glamor, perhiasan berlian selalu mampu menyemarakkan look di tiap kesempatan. Inilah yang menjadikannya begitu dicintai setiap wanita untuk bisa tampil lebih maksimal.

3. Menambah kepercayaan diri

Mengenakan perhiasan berlian istimewa bisa menambah kepercayaan diri seorang wanita dan menonjolkan fitur terbaiknya. Di situasi apapun, keindahan koleksi perhiasan berlian istimewa membuat setiap wanita jauh lebih percaya diri di setiap langkahnya. Tak perlu pamer harta atau uang, cukup memakai perhiasan berlian istimewa, orang-orang akan tahu kalau Anda wanita sukses dengan selera berkelas!

4. Jadi simbol kasih sayang

Kilau dari desain perhiasan berlian istimewa jadi simbol kasih sayang abadi. Perasaan cinta memang tak bisa diukur dan dilihat, tapi keindahan perhiasan berlian bisa mewakili wujud cinta yang nyata. Perhiasan bertabur berlian jadi simbol kasih sayang yang kuat dan sempurna yang melambangkan kuatnya perasaan cinta terhadap pasangan. Apalagi, setiap berlian unik dan memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sama seperti perjalanan cinta setiap pasangan yang tak bisa disamakan dengan yang lain.

5. Punya nilai sentimental

Satu hal yang membuat wanita tak bisa lepas dari perhiasan berlian istimewa adalah karena nilai sentimentalnya. Nilai sentimental perhiasan berlian bahkan bisa jauh lebih tinggi dari nilai ekonominya. Sejak zaman dahulu, perhiasan berlian sudah jadi barang warisan ke generasi mendatang. Misalnya saja seperti Lady Diana yang mewariskan cincin tunangan blue sapphire kepada anaknya, Prince William, yang kemudian melamar Kate Middleton dengan cincin yang sama.

Bila Anda tengah mencari koleksi perhiasan berlian istimewa dengan keindahan yang timeless , koleksi I Said MONDIAL wajib untuk disimak. Tak hanya sebagai perhiasan berlian istimewa terbaik untuk acara lamaran, #ISaidMONDIAL juga bisa jadi rekomendasi perhiasan berlian istimewa untuk digunakan sehari-hari.

I Said MONDIAL

MONDIAL merilis koleksi perhiasan berlian istimewa dalam tajuk I Said MONDIAL. Melengkapi koleksi sebelumnya yang datang dengan ragam pilihan engagement ring , koleksi #ISaidMONDIAL kali ini kian spesial dengan bangle, earrings , dan pendant bertabur berlian menawan. Selain itu, penambahan dua desain perhiasan berlian istimewa dengan center diamond oval dan marquise menambah keistimewaan koleksi kali ini.

Perhiasan Berlian Istimewa I Said MONDIAL dengan Fancy Shape Diamond

Model perhiasan berlian istimewa I Said MONDIAL dilengkapi fancy shape diamond dalam rupa heart shape, round MEC, oval, marquise, hingga pear shape . Penggunaan fancy shape diamond dengan ragam bentuk menawan ini bukan sembarangan, melainkan untuk melambangkan setiap perjalanan cinta yang unik dan berbeda bagi setiap pasangan.

I Said MONDIAL menjadi koleksi perhiasan yang istimewa untuk pernyataan cinta. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan istimewa, I Said MONDIAL hadir dengan koleksi engagement ring dengan beragam pilihan cincin yang berbeda untuk menemani melangkah bersama pasangan. Selain sebagai perhiasan yang sempurna untuk momen lamaran dari seri engagement ring- nya, seri ini juga bisa menjadi koleksi perhiasan istimewa untuk sehari-hari.

Fancy Shape Diamonds dalam I Said MONDIAL Collection

Sejak 1979, #MONDIAL menjadi tujuan bagi para wanita penggemar perhiasan yang menyukai tampilan mewah dan #ImDifferent dalam berekspresi. MONDIAL melambangkan wanita yang mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan #alliwantismondial untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Model perhiasan berlian mewah dari koleksi I Said Mondial

Koleksi #ISaidMONDIAL menggunakan fancy shape diamond yang berbeda-beda, masing-masing melambangkan karakteristik unik dari setiap bentuknya. Koleksi perhiasan dengan berlian berpotongan round , cocok untuk Anda para wanita yang menyukai model elegan dan timeless . Melambangkan wanita yang bersahaja, elegan, dan romantis.

Untuk para sophisticated rebels , perhiasan berlian berpotongan oval cocok jadi pilihan.  Keindahan berlian oval menggambarkan para wanita yang gemar tampil unique , percaya diri, dan inovatif.

Berlian berpotongan pear melambangkan para wanita romantis yang memiliki rasa sentimental yang tinggi terhadap perhiasan. Perhiasan dengan berlian pear shape cocok untuk Anda yang mudah bergaul, lemah lembut dan lovable !

Untuk Anda para wanita trendsetter , berlian berpotongan marquise tepat menggambarkan keunikan diri. Keindahan bentuk elips dalam berlian marquise yang kekinian menciptakan orisinalitas dan kesan yang trendi.

Berlian berpotongan heart shape melambangkan kesan sweet dan feminin. Heart shape diamond cocok untuk Anda para wanita yang penuh perhatian dan mencintai hal-hal romantis.

Seluruh perhiasan berlian istimewa dengan fancy diamonds tadi bisa Anda temukan di butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat rangkaian koleksi perhiasan bertatahkan berlian lainnya dari MONDIAL dengan mengunjungi website resmi MONDIAL serta follow Instagram @mondial untuk tahu update koleksi terbaru!

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!