5 Alasan Mutlak Liontin Berlian dengan Precious Stone adalah Pilihan Terbaik

02/10/2023

Para pencinta perhiasan tentu tahu jika liontin berlian terbaru mampu memberikan nuansa berbeda pada penampilan. Mengenakan liontin emas berlian terbaru selalu jadi solusi untuk memaksimalkan penampilan. Saat ini ada berbagai desain liontin berlian terbaru yang tersedia di pasaran, mulai dari bentuk solitaire yang klasik hingga model chandelier necklace yang glamor.

Saat ini ada begitu banyak model liontin yang terdapat di pasaran, sehingga hal tersebut mungkin membuat Anda bingung untuk memilih yang mana. Tetapi bagi Anda yang merupakan penggemar liontin berlian putih terbaru harus mengetahui bahwa liontin berlian terbaru dengan precious stone MONDIAL merupakan pilihan terbaik.

Alasan Liontin Berlian dengan Precious Stone MONDIAL Jadi Pilihan Terbaik

1. Desainn ya  anti mainstream

Desain liontin berlian terbaru tersedia dalam berbagai variasi. Namun, liontin berlian terbaru dengan precious stone dari MONDIAL memang jadi pilihan karena desainnya begitu unik dan berbeda dari yang lain. Mengenakan fashion items yang unik tentu membuat penampilan jadi makin stand out dan percaya diri. Dengan begitu, Anda bisa tampil stunning di mana dan kapan saja.

2. Menggambarkan status sosial

Menggunakan perhiasan seperti liontin berlian terbaru dengan precious stone sering diasosiasikan dengan status sosial yang tinggi. Liontin emas berlian terbaru membuat penampilan Anda penuh pesona dan memberi sentuhan berbeda dari yang lain. Terlebih, desainnya yang timeless membuat perhiasan ini tetap akan diidamkan dari waktu ke waktu.

3. Membuat penampilan tambah mewah

Menggunakan perhiasan liontin berlian terbaru membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan dan mewah. Anda bisa memadupadankan liontin berlian terbaru dengan dress atau saat menghadiri acara pesta atau di momen-momen spesial. Anda pasti langsung stand out from the crowd!

4. Cocok untuk berbagai occasion

Bukan cuma cocok untuk dikenakan di acara pesta saja, model liontin berlian modern dengan precious stone MONDIAL juga cocok untuk melengkapi look sehari-hari. Dengan desainnya yang mewah namun tetap versatile , desain liontin berlian terbaru bertatahkan precious stone mampu menunjang penampilan bahkan ketika hanya menggunakan pakaian kasual sekalipun.

5. Lebih elegan dibandingkan liontin lainnya

Liontin berlian terbaru bertatahkan precious stone MONDIAL punya sejumlah keunggulan, salah satunya lebih mewah dan elegan bila dibanding liontin polos yang lainnya. Sentuhan berlian pada liontin emas dengan sentuhan precious stone memberikan nuansa berbeda pada penampilan. Mampu memancarkan kilauan tak tertandingi yang membuat keseluruhan look jadi lebih mewah!

Itu dia sejumlah alasan mengapa liontin berlian terbaru dengan precious stone banyak diidam-idamkan oleh para pencinta perhiasan. Nah, bicara soal koleksi perhiasan berlian terbaru, MONDIAL punya update koleksi perhiasan terkini yang sayang jika Anda lewatkan. Simak rekomendasi berikut ini!

Koleksi #MONDIAL Precious Fierte, Perhiasan Eksklusif untuk MONDIAL 44th Anniversary

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang dirancang oleh para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra merupakan rangkaian perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah, dan safir biru. Koleksi hasil rancangan Nicholas Saputra bersama MONDIAL sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry ". Dirancang dalam bentuk pola dasar geometri untuk memancarkan pesona yang authentic . Memiliki filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang mewah, versatile , dan subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Fierte. Koleksi MONDIAL Precious Fierte mewakili ide-ide warisan kolektif Nicholas Saputra ketika membuat karya-karya yang membawa kesenangan dan kepuasan. Menggunakan bentuk-bentuk dasar yang melambangkan pola pikirnya berdasarkan keyakinannya terhadap orisinalitas.

Koleksi MONDIAL Precious Fierte yang akan membuat siapa pun yang melihatnya terpukau. Termasuk dengan kalung MONDIAL Precious Fierte Aligned Pendant Chain berikut ini. Desainnya yang unik dan otentik membuat necklace ini jadi opsi terbaik untuk membuat penampilan makin stand out!

Kalung Berlian dengan Precious Stone Spesial MONDIAL 44th Anniversary

Kalung Berlian dengan Precious Stone Spesial MONDIAL 44th Anniversary

Selain itu, ada pula MONDIAL Precious Fierte necklace dengan 81 pieces round F VVS diamonds dan Princess Cut Blue Sapphire berikut ini. Penampilannya makin cantik dengan paduan 18k white rose gold yang menawan.

Kalung di Koleksi MONDIAL Precious Fierte Spesial Anniversary

Kalung di Koleksi MONDIAL Precious Fierte Spesial Anniversary

Koleksi MONDIAL Luxury Jewelry Spesial MONDIAL Anniversary

Tak hanya dengan koleksi MONDIAL Precious, lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan  MONDIAL Luxury Jewelry. Koleksi eksklusif yang diluncurkan MONDIAL spesial 44th Anniversary ini terdiri dari rangkaian perhiasan berlian yang mewah dengan konsep #ImDifferent. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang membuat koleksi MONDIAL begitu unik, berbeda, dan otentik.

Salah satu koleksi perhiasan di MONDIAL Luxury Jewelry yakni kalung berlian dengan desain mewah nan elegan berikut. Mampu pancarkan pesona dan hiasi area decolletage Anda dengan 61 butir berlian MEC dan 76 butir round F VVS diamond .

Diamond Necklace Terbaru dari Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL Anniversary

Diamond Necklace Terbaru dari Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL Anniversary

Jangan Lewatkan Koleksi Perhiasan Spesial MONDIAL 44th Anniversary !

Di bawah Central Mega Kencana, MONDIAL sebagai high-end jewelry brand telah menciptakan keanggunan sejak 1979. Fokus pada nilai-nilai warisan dan craftsmanship , MONDIAL menciptakan desain yang unik dan berbeda dengan menggunakan bahan material berkualitas tinggi.

MONDIAL mengusung perhiasan dengan konsep #ImDifferent, yakni koleksi perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan fancy color, fancy shape, serta fancy construction diamond menjadi salah satu ciri #MONDIAL yang menjadikannya unik dan berbeda.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang diinginkan, termasuk koleksi liontin berlian terbaru dan juga koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra terbaru. Selain itu, ada pula koleksi MONDIAL Luxury Jewelry dan High End Jewelry yang spesial diluncurkan untuk 44th MONDIAL Anniversary. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!