5 Ide Hadiah Unik & Keren Buat Bridesmaidmu

03/02/2023

Bridesmaid adalah salah satu budaya yang harus ada dalam resepsi pernikahan jaman now , bukan begitu, Ladies ? Bridesmaid jadi sosok penting yang akan memberikan full support supaya pernikahan kamu berlangsung dengan sempurna. So, tak ada salahnya bukan memberikan something special berupa gift sebagai ungkapan terima kasih.

Kira-kira gift apa yang cocok untuk bridesmaid ? Kamu bisa berikan hadiah unik berupa perhiasan emas atau berlian asli. Ada banyak ide perhiasan wanita yang bisa dijadikan sebagai gift untuk bridesmaid kesayangan, seperti liontin, kalung emas, atau gelang emas. Apalagi kini perhiasan emas sudah menjadi salah satu item fashion wajib untuk menunjang penampilan stylish para wanita.

Berikut adalah rekomendasi perhiasan wanita dari Miss Mondial yang cocok dijadikan sebagai hadiah unik untuk sahabat bridesmaid- mu.

5 Ide Hadiah Unik Untuk Bridesmaid

Spesial untuk bridesmaid yang sudah memberikan full support -nya agar pernikahanmu berlangsung sempurna. Miss Mondial punya beberapa referensi perhiasan emas atau berlian asli yang pasti disukai oleh wanita muda. Perhiasan-perhiasan emas ini hadir dengan desain minimalis dengan sentuhan yang manis.

Cherie Bracelet Round

CHERIE-350-X350

Cherie Bracelet Round adalah simbol dari hati yang penuh kasih, dan awal dari semua kebijaksanaan. Bracelet ini hadir dengan dua warna yaitu rose gold dan white gold .

Sentuhan manis pada model bracelet minimalis ini ada pada dua garis setengah lingkaran yang membentuk klip dengan hiasan 8 butir berlian. Style modern minimalist membuat bracelet ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara, casual ataupun formal. Harga Cherie Bracelet Round Rp13,230,009.

Cherie Bracelet Tennis

Jika bridesmaid- mu adalah tipikal wanita elegan atau wanita millenials pecinta style minimalis, Cherie Bracelet Tennis adalah hadiah unik yang paling sesuai. Desainnya simple , berupa chain dengan hiasan 7 butir berlian pada bagian tengah yang membentuk satu garis lurus.  Warna rose gold -nya pasti match dengan baju ber -tone color pastel.

Cherie Bracelet Square

Miss Mondial menghadirkan Cherie Bracelet versi Square untuk kamu yang prefer dengan perhiasan berbentuk geometris. Pada dasarnya, Cherie Bracelet Square memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Cherie Bracelet Round. Bedanya hanya terletak pada penataan hiasan berlian yang terbingkai dalam bentuk square atau kotak. Bracelet ini bisa kamu jadikan aksesoris andalan untuk daily style !

Starry Collection

STARRY-350-X350

Starry Collection merupakan model liontin emas terbaru dan model liontin berlian terbaru dari Miss Mondial. Seri yang terdiri dari 3 liontin dengan desain berbeda ini terinspirasi dari kemilau bintang di langit yang kemudian membentuk sebuah rasi.

Bintang yang gemerlap di langit malam seolah memberikan kiasan tentang harapan dan masa depan yang harus dicapai. Makna yang dalam ini bisa kamu tuliskan dalam gift card yang manis. Ungkapkan kalau hadiah ini adalah simbol dari harapan kamu yang ingin mereka mendapatkan masa depan cerah, as bright as star .

Keindahan model liontin emas terbaru Starry Collection ini ada pada warna rose gold- nya dan 6 butir berlian yang terdapat dalam frame berbentuk square, hati, dan oval. Dengan desain yang simple namun elegan, karena adanya berlian membuat kalung ini cocok kamu pakai di berbagai kesempatan.

Svana Collection

SVANA-350-X350

Svana Collection dari Miss Mondial terinspirasi dari hewan angsa yang merupakan simbol kesetiaan dan cinta abadi. Untuk wanita sendiri, angsa sering kali diibaratkan sebagai simbol keanggunan. Model liontin Svana Collection adalah pilihan yang tepat untuk sahabat bridesmaid kamu dengan karakter feminim.

Koleksi liontin Svana Miss Mondial ini tersedia dalam dua pilihan yaitu rose gold dan juga white gold 2,358 gram dan sebuah berlian 0,008 carat terletak di tengah liontin. Dengan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian di tengah tampak terus bergerak.

Nah, itu tadi rekomendasi hadiah yang bisa dijadikan sebagai kado untuk bridesmaid . Semua koleksi Miss Mondial ini bisa didapatkan di offline store ataupun official online store Miss Mondial di marketplace  Blibli, Tokopedia, dan F Thing. Follow official instagram Miss Mondial untuk informasi terupdate tentang perhiasan wanita, perhiasan emas, atau berlian asli dari kami!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!