4 Model Gelang yang Cocok Kamu Jadikan Andalan Penampilan di Hadapan Publik

01/09/2023

Bagi Anda pencinta model gelang yang suka tampil di hadapan orang banyak baik di kantor maupun di kampus, maka wajib mengetahui empat model gelang berlian yang lagi trend yang cocok dijadikan andalan untuk tampil memesona. Model gelang berlian terbaru yang bisa dikombinasikan dengan fashion item apapun membuat Anda tampil makin menawan. Cari tahu berbagai model gelang berlian cantik berikut ini yang bisa buat penampilan jadi sempurna!

Model Gelang Berlian sebagai Andalan untuk Lengkapi Penampilan

Tak hanya sebagai pemanis pergelangan tangan, model gelang berlian semakin beragam sehingga menjadi fashion item yang wajib untuk menyempurnakan penampilan di setiap kesempatan. Berikut ini pilihan model gelang berlian cantik yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Charm Bracelet

Charm bracelet adalah salah satu model gelang yang bisa digunakan untuk membuat penampilan makin memesona. Model gelang berlian ini memiliki desain yang dilengkapi charm /bandul dengan untaian rantai. Model gelang charm umumnya memiliki makna personal bagi pemiliknya.

2. Tennis Bracelet

Pilihan model gelang berlian terbaru lainnya yakni tennis bracelet. Gelang dengan desain tennis ini jadi salah satu model gelang yang paling banyak diminati karena desainnya yang klasik nan elegan. Dengan sematan berlian yang mengelilingi permukaan gelang, model gelang tennis ini memiliki banyak penggemarnya.

3 . Bangle

Salah satu model gelang berlian cantik yang jadi favorit dan selalu jadi andalan untuk look yang mewah adalah bangle. Bangle merupakan model gelang solid dengan desain yang klasik dan timeless . Bangle cocok dipadupadankan dengan berbagai fashion item untuk memberi nuansa penampilan yang mewah.

4 . Cuff Bracelet

Model gelang cuff memiliki bagian di salah satu sisi yang terbuka untuk bisa direnggangkan. Cuff bracelet juga memiliki ukuran yang beragam dengan desain yang variatif. Model gelang berlian wanita ini cocok untuk Anda yang ingin tampil menonjol.

Itu dia berbagai model gelang yang sempurna jadi pilihan untuk tampil menawan tiap saat. Nah, untuk Anda yang sedang mencari model gelang berlian untuk menambah koleksi perhiasan terbaru, MONDIAL punya sejumlah model gelang berlian terbaru yang sungguh menawan. Simak salah satu rekomendasinya berikut ini!

Model Gelang Berlian dengan Precious Stone MONDIAL, Elba Collection

#MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan berlian yang menawan, salah satunya dengan sematan Precious Stone. Koleksi Precious Stone MONDIAL terdiri dari berbagai koleksi gemstone yang indah dan terbuat dari material mineral yang melalui proses cut & polish sehingga terbentuk sebuah kristal. Precious Stone collection MONDIAL terdiri dari Ruby , Sapphire , dan Emerald yang memancarkan pesona tersendiri.

Salah satu koleksi Precious Stone persembahan MONDIAL yakni Elba Collection. Koleksi ini terinspirasi dari design classic solitaire yang berarti kesetiaan. Elba Collection merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Elba Collection terdiri dari sejumlah perhiasan seperti ladies ring, earrings, bangle dan pendant . Desain perhiasan di koleksi Elba hanya dapat dibuat menggunakan batu Blue Sapphire & Ruby. Sementara untuk koleksi bangle Elba dapat dibuat menggunakan semua Precious Stone.

Kalau Anda mencari model gelang berlian dengan Precious Stone yang menawan, koleksi gelang di Elba Collection ini sempurna jadi pilihan. Koleksi yang menunjukkan keanggunan dan kemewahan dari desainnya yang kaya. Gelang ini terbuat dari gold dengan safir biru sebagai center stone . Model gelang berlian wanita ini dikelilingi oleh 130 berlian yang menawan.

Model gelang cantik dengan berlian dan precious stone dari MONDIAL

Temukan Berbagai Model Gelang Berlian Terbaik di Butik MONDIAL!

#MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi terbaik high-end jewelry merupakan pilihan terbaik untuk mencari perhiasan dengan desain berkonsep #ImDifferent. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Yuk, kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda dan lihat update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 
27/04/2024 Jangan Lupa Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Anting Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS