4 Kelebihan Utama Model Anting Terbaru Bertatahkan Berlian yang Mewah & Berkelas

20/09/2023

Apabila Anda sedang mencari model anting terbaru untuk menunjang penampilan atau menambah koleksi perhiasan yang sudah ada, maka Anda wajib tahu kelebihan utama model anting terbaru bertatahkan berlian. Anting berlian mewah memang sering jadi andalan untuk tampil stunning dan classy . Namun, tahukah Anda sejumlah keunggulan anting berlian mewah dan berkualitas? Simak berikut ini!

1. Kelebihan Utama Model Anting Terbaru dengan Berlian

Perhiasan seperti anting berlian berkualitas bukan hanya sekadar melengkapi penampilan saja, tapi ada banyak keuntungannya. Simak ulasan berikut!

2. Membuat penampilan mewah serta penuh percaya diri

Sentuhan berlian pada model anting kekinian memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi. Tampilannya yang atraktif dengan paduan emas dan berlian membuat Anda tampil makin percaya diri berkat kilauannya.

3. Sebagai sebuah statement dan membangun image diri

Anting berlian mewah merupakan perhiasan yang sempurna digunakan dalam berbagai kesempatan. Desainnya yang mewah dan variatif memberi kesan yang berbeda pada penampilan, dan ini bisa membangun image diri yang positif.  Ini jadi salah satu keuntungan  mengenakan perhiasan seperti anting berlian berkualitas untuk lengkapi penampilan. Membuat Anda terlihat semakin stand out from the crowd !

4. Pendukung atau pelengkap fashion

Memakai model anting kekinian bisa mengelevasi penampilan menjadi lebih stylish . Jika biasanya telinga terlihat kosong tanpa perhiasan, setelah memakai anting berlian mewah, maka look di wajah juga makin menawan dan cantik.

5. Mengandung nilai prestige tinggi

Bukan cuma untuk lengkapi penampilan sehari-hari, model anting terbaru dengan berlian membuat penampilan Anda makin stunning di momen-momen spesial. Sempurna jadi andalan untuk membuat look selalu on-point dan berkelas tiap saat.

Itu dia sejumlah kelebihan memiliki model anting terbaru bertatahkan berlian untuk melengkapi penampilan. Jika Anda sedang mencari anting berlian mewah untuk menambah koleksi, simak perhiasan MONDIAL berikut yang sempurna jadi andalan untuk mengelevasi penampilan.

Model Anting Terbaru Bertatahkan Berlian MONDIAL Elba Collection

#MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan berlian dengan penambahan precious stone yang menawan. Koleksi dengan tajuk Precious Stone MONDIAL ini diberi sematan gemstone cantik dengan material mineral yang diproses melalui cut & polish terbaik sehingga terbentuk sebuah kristal. Koleksi Precious Stone MONDIAL terdiri dari batu permata ruby , sapphire , dan emerald yang memiliki pesona tersendiri.

Salah satu koleksi Precious Stone persembahan MONDIAL yakni Elba Collection. Koleksi ini terinspirasi dari desain berbentuk classic solitaire yang mengandung makna kesetiaan. Elba Collection merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Perhiasan di Elba Collection terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant . Desain perhiasan di koleksi Elba dapat dibuat menggunakan batu blue sapphire & ruby. Sementara untuk koleksi bangle , dapat dibuat menggunakan semua jenis Precious Stone. Kalau Anda mencari model anting kekinian bertatahkan berlian dan precious stone , bisa memilih anting-anting satu ini.

Memancarkan nuansa elegance and luxury, anting berlian mewah ini berbalut emas ini dirancang dengan blue sapphire sebagai center stone . Kemewahannya makin terpancar dengan 92 butir diamonds yang mengelilingi sisi-sisinya.

precious stone

Model anting terbaru dengan berlian dan precious stone MONDIAL

Pilih Anting Berlian Berkualitas Terbaik di Butik MONDIAL!

Koleksi perhiasan MONDIAL Precious Stone tadi bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Jadikan perhiasan MONDIAL sebagai penunjang penampilan Anda yang mewah dan berkelas!

#MONDIAL sebagai destinasi utama untuk mencari koleksi high-end jewelry merupakan pilihan terbaik untuk mencari perhiasan dengan desain berkonsep #ImDifferent. Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), butik #MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya.

MONDIAL ditujukan untuk Anda, setiap wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat dan jangan ketinggalan update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

03/05/2024 Tak Sekadar Tanda Pengikat, Cincin Couple Tunangan MONDIAL Bikin Penampilan Lebih Menawan
 
30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS