4 Jenis Anting-Anting Berlian yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

28/12/2023

Saat akan memakai perhiasan berlian, apa yang perlu diperhatikan tidak hanya berdasarkan desain yang disukai saja. Ada kalanya, bentuk perhiasan tertentu tidak selalu cocok dengan pemakainya sehingga malah sulit untuk meningkatkan look -nya secara maksimal, tidak terkecuali bentuk anting-anting. Anda bisa mengenali apa saja jenis anting-anting yang cocok dengan bentuk wajah Anda agar makin menonjolkan fitur pada wajah. Berikut beragam anting-anting yang sesuai dengan bentuk wajah.

Jenis Anting-Anting Berlian yang Cocok Sesuai dengan Tipe Wajah

1. Wajah Bulat

Bagi yang memiliki wajah berbentuk bulat, mengenakan anting-anting yang memiliki siluet untuk memanjangkan siluet wajah menjadi tujuan utama. Untuk mencapai hal ini, sebaiknya hindari anting-anting berbentuk bulat, dan lebih fokus pada gaya yang panjang dan menjuntai untuk menciptakan ilusi panjang ekstra.

2. Wajah Berbentuk Hati

Bagi Anda dengan wajah berbentuk hati yakni dahi lebih lebar dari pipi dan dagu sempit, solusinya adalah menyeimbangkan garis rahang dengan anting-anting yang lebih lebar di bagian bawah. Gaya berbasis lebar seperti tetesan air mata menyanjung wajah dan menyeimbangkan proporsi dengan sempurna.

3. Wajah Berbentuk Kotak

Wajah berbentuk persegi dengan garis rahang yang kuat adalah salah satu ciri wajah kotak. Cari perhiasan yang membantu mempercantik dan melembutkan struktur wajah Anda, seperti dengan anting-anting emas dengan berlian berbentuk bulat, melengkung, dan bentuk jatuh atau yang tidak terlalu bersudut.

4. Wajah Oval

Wajah oval paling mudah untuk memilih berbagai perhiasan seperti model anting-anting berlian. Hampir semua gaya anting-anting cocok dan menonjolkan siluet proporsional. Anda akan cocok memakai berbagai model anting-anting kekinian.

Nah, itu dia berbagai tips untuk memilih jenis anting-anting berlian yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Selain mengetahui tips memilih anting-anting, Anda juga tak boleh melewatkan rekomendasi anting-anting kekinian dari MONDIAL berikut ini sebagai penunjang penampilan.

Anting-Anting Berlian dengan Precious Stone #MONDIALPrecious yang Cocok untuk Berbagai Bentuk Wajah

Bagi Anda yang mencari anting-anting berlian dengan sematan precious stones yang memiliki beragam cutting shape yang cantik, ada MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yang bisa jadi opsi terbaik. Koleksi perhiasan terbaru persembahan MONDIAL ini menghasilkan rancangan yang mewah dan spektakuler dengan desain yang berkolaborasi  bersama Nicholas Saputra.

Memancarkan tampilan elegan dan klasik dari kombinasi berlian, safir, dan ruby dalam tiga bentuk geometri segitiga, lingkaran, dan persegi dalam satu perhiasan. Di dalamnya tersemat precious stones blue sapphire yang berkualitas tinggi dan tatahan batu permata ruby berwarna merah yang cantik. Ditambah lagi dengan perpaduan sempurna berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan cutting cantik.

Kalau Anda mencari koleksi anting-anting berlian dengan precious stone , ini bisa jadi opsi terbaik. Ada anting-anting berkualitas dari MONDIAL Precious Opulence dengan 8 butir blue sapphire dengan potongan round & princess shape dan 10 butir F VVS diamonds yang dibalut dalam 18K white gold.

Anting-Anting MONDIAL Precious yang Memesona

Pilihan lainnya ada anting-anting emas bertatahkan berlian dan precious stone dari MONDIAL Precious Pointe. Berbalut 18K white rose gold , anting-anting ini dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Anting-Anting Emas dengan Berlian dan Precious Stone

Adapula koleksi anting-anting berlian MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting-anting ini dipercantik dengan sematan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby yang menawan.

Anting-Anting Berlian Bertatahkan Precious Stone MONDIAL

Tak hanya itu, MONDIAL juga punya koleksi perhiasan berlian yang tak kalah cantik dan wajib Anda simak.

Branded Diamond MONDIAL Brilliant Rose

Sebagai luxury jewelry house ternama sejak 1979, MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pelanggan sebagai destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. #MONDIAL selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan Branded Diamond Brilliant Rose.

Brilliant Rose merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian terbaik persembahan MONDIAL. Dirancang menggunakan 66 facet yang mengagumkan dan tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Branded diamond Brilliant Rose memiliki kilau warna yang lebih baik dibandingkan berlian reguler. Hal ini karena facet -nya yang berbeda dari berlian reguler yakni yakni 8 facet lebih banyak dibandingkan berlian biasa dengan kualitas 4C yang sama. Jadi, pesona keindahannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Salah satu yang jadi ciri khas dari berlian Brilliant Rose adalah detail rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi. Menciptakan desain perhiasan yang unik dan berbeda, sesuai dengan tagline yang diusung MONDIAL #ImDifferent. Selain itu, ada  sematan batu ruby berwarna merah dengan pesonanya yang merona sebagai trademark dari Brilliant Rose.

Branded diamond Brilliant Rose MONDIAL

MONDIAL Persembahkan Hadiah Spesial Akhir Tahun

#MONDIAL memiliki hadiah spesial yang dipersembahkan khusus untuk Anda para pencinta perhiasan MONDIAL. Rayakan kemeriahan akhir tahun dengan hadiah berupa Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch dari MONDIAL. Perhiasan dengan desain berbentuk angsa yang elegan ini menjadi hadiah yang tak boleh Anda lewatkan, khusus untuk pembelian perhiasan di butik MONDIAL di bulan Desember dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hadiah berupa Svana Diamond Pendant sebagai liontin berlian dengan setting diamond yang unik, yang dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal. Selain itu liontin ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian terlihat lebih besar.

Hadiah Akhir Tahun dari MONDIAL

Hadiah persembahan MONDIAL lainnya yakni Svana Sapphire Brooch dengan tatahan safir biru yang makin mempercantik tampilannya. Bros elegan ini jadi opsi yang tepat untuk melengkapi penampilan di akhir tahun Anda!

Svana Brooch yang Elegan

MONDIAL Mengusung Konsep Desain #ImDifferent

#MONDIAL berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara. Selalu memastikan kualitas dari setiap koleksi perhiasannya dengan berbagai sertifikasi dan keahlian craftsmanship terbaiknya.

Perhiasan berlian dengan kualitas tinggi tersedia di butik MONDIAL dengan konsep #ImDifferent. Hal ini berarti bahwa MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Tak heran mengapa setiap wanita mengidam-idamkan perhiasan MONDIAL karena kualitas dan desainnya memancarkan pesona tak tertandingi!  Lengkapi penampilan Anda dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

Kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaik! Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian dan precious stone. Jangan ketinggalan koleksi terbaru MONDIAL Precious x Nicholas Saputra dan selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!