4 Cerita Unik di Balik Engagement Ring Keluarga Kerajaan Inggris

22/12/2023

Bagi Anda yang sedang mencari engagement ring terbaru, cincin-cincin tunangan milik anggota kerajaan Inggris bisa menjadi salah satu inspirasi. Selain karena desainnya yang pasti selalu mewah dan elegan, makna dan cerita yang ada di setiap cincin bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memiliki engagement diamond ring terbaik sekaligus penuh makna. Berikut kisah-kisah unik yang ada di balik engagement ring para anggota keluarga kerajaan Inggris.

Kisah di Balik Engagement Ring Keluarga Kerajaan Inggris

Ratu Elizabeth II

Kisah engagement ring Ratu Elizabeth II memiliki kesan personal dan historis. Kabarnya, berlian yang menghiasi engagement ring tersebut diambil dari salah satu mahkota milik Ibu dari Pangeran Philip, yakni Putri Alice dari Yunani. Mahkota Putri Alice merupakan hadiah yang didapat dari Tsar Nicholas II dan Tsarina Alexandra, Raja dan Ratu terakhir dari Kerajaan Rusia.

Ratu Camilla

Raja Charles III memilih cincin yang sedikit berbeda untuk pernikahannya bersama Camilla Parker Bowles. Ia memilih cincin dari koleksi yang diwariskan dari mendiang neneknya, yakni Elizabeth Bowes-Lyon.

Putri Diana

Kalau engagement ring satu ini pastinya hampir semua orang tahu. Engagement ring dengan safir biru yang ikonik yakni cincin pertunangan sang Putri dengan Pangeran Charles dengan tatahan batu Ceylon sapphire , dikelilingi berlian dan white gold 18 karat.

Kate Middleton

Menariknya, meski diwariskan kepada Pangeran Harry, namun engagement ring Putri Diana kini melingkar di jari manis Kate Middleton. Kabarnya Pangeran Harry yang berinisiatif memberikan engagement ring safir biru tersebut kepada sang kakak, Pangeran William untuk dipakai melamar Kate.

Itu dia beragam cerita unik dari engagement ring para keluarga kerajaan Inggris yang menarik untuk disimak. Bicara soal cincin tunangan, MONDIAL punya engagement ring collection yang sempurna jadi pilihan untuk Anda dan pasangan yang akan melanjutkan ke hubungan ke arah yang lebih serius.

MONDIAL memiliki rekomendasi engagement ring yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan. #MONDIAL adalah destinasi utama bagi sepasang kekasih yang akan melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius melalui pertunangan dan pernikahan. Dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen istimewa mereka, #MONDIAL adalah opsi yang tepat juga untuk Anda dan pasangan untuk melengkapi momen pertunangan yang istimewa.

Ini adalah salah satu engagement ring collection yang bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Model cincin tunangan dengan kilauan berlian menawan berikut tampil atraktif dengan desain yang elegan dan timeless . Sempurna untuk menemani momen istimewa Anda dan pasangan!

Engagement Ring Elegan dari MONDIAL

Nah, untuk Anda yang mencari rekomendasi hadiah yang dapat diberikan kepada kekasih, ada MONDIAL Precious x Nicholas Saputra sebagai koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif dari para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

MONDIAL Precious, Perhiasan yang Begitu Berharga untuk Dimiliki

MONDIAL Precious adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari perhiasan bertatahkan precious stone dan berlian . Koleksi perhiasan berlian dan precious stone ini disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Berkolaborasi bersama Nicholas Saputra, yang memiliki ketertarikan terhadap precious stone khususnya pada safir dan ruby . Ketertarikannya ini bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka sebagai pulau permata. Kini, mengoleksi berbagai precious stone dari negara yang ia kunjungi sudah menjadi hobi yang ditekuni.

Nicholas Saputra merancang koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep " Simple Geometry ". Koleksi perhiasan ini dirancang menggunakan bentuk-bentuk geometri sederhana seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang dirancang sedemikian rupa membentuk pola rumit dan otentik sehingga menciptakan desain perhiasan yang versatile , glamor, dan subtle .

Tampilan elegan dan klasik dengan perhiasan berlian, safir, dan rubi dari MONDIAL Precious Lavesa. Salah satunya dengan bangle yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir Ceylon Royal Blue Sapphir e dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang menawan.

Bangle dari MONDIAL Precious Lavesa

Selain gelang, koleksi MONDIAL Precious Lavesa juga terdiri dari necklace yang dilengkapi dengan GRS certified cushion shaped ceylon blue sapphire dan sematan 64 butir VVS round, princess, & triangle shape diamond .

Necklace Bertatahkan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious Lavesa

Bukan cuma koleksi MONDIAL Precious yang bisa jadi pilihan, Anda juga bisa melirik perhiasan mewah nan elegan dari lini Frank Gold.

Lini Frank Gold, Sempurna untuk Jadi Hadiah Akhir Tahun

MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk menunjang penampilan. Termasuk perhiasan emas yang bisa jadi pilihan untuk tampil mewah dan stylish tiap saat dari lini Frank Gold. Lini Frank Gold juga bisa jadi opsi perhiasan terbaik sebagai hadiah kepada orang terkasih.

Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Menghasilkan seri perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Lini Frank Gold tersedia dalam berbagai koleksi perhiasan seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Koleksi perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari.

Lini Frank Gold yang Memesona

Hadiah Persembahan MONDIAL Khusus untuk Rayakan Akhir Tahun

Di bulan Desember ini, #MONDIAL memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada para pelanggan berupa liontin dan bros yang menawan untuk lengkapi penampilan. Hadiah berupa Svana Sapphire Brooch sebagai bros dengan desain yang melambangkan ikon keanggunan MONDIAL. Tampil menawan dengan tatahan 66 butir blue sapphire yang semakin menambah pesona bros berbentuk angsa ini.

Hadiah dari MONDIAL Berupa Svana Brooch

Tak hanya bros Svana, ada Svana Diamond Pendant yang jadi hadiah akhir tahun persembahan MONDIAL untuk pelanggan setia. Tampil elegan dengan pesona setting berlian menawan, liontin berlian Svana ini dirancang dengan setting diamond yang unik, dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal.

Hadiah Svana Pendant dari MONDIAL yang Cantik

Svana Sapphire Brooch dan Svana Diamond Pendant menjadi persembahan istimewa untuk para pelanggan setia MONDIAL. Dapatkan liontin dan bros bertatahkan berlian ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik di Butik MONDIAL!

#MONDIAL adalah luxury jewelry house ternama sejak 1979. Menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk mencari berbagai pilihan perhiasan berkualitas, termasuk engagement ring collection untuk melengkapi momen istimewa bersama pasangan. #MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent, menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan terbaik untuk menyatakan cinta kepada pasangan. Setiap wanita tentu mendambakan perhiasan berkualitas dari MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL. #MONDIAL merupakan lambang bagi wanita mapan dan profesional, gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan sebagai warisan turun temurun.

Jangan lewatkan hadiah spesial akhir tahun MONDIAL khusus di bulan Desember ini dan nantikan info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!