4 Alasan untuk Beralih dari Cincin Klasik ke Modern Diamond Ring Sekarang

14/02/2023

66-facets

Dunia fashion dan perhiasan berkembang sangat pesat dari waktu ke waktu. Seiring perkembangannya, desain, model, dan material perhiasan pun kian beragam. Saat ini, ada begitu banyak modern diamond ring keluaran terbaru dengan desain unik dan kekinian. Beragam modern diamond ring collection bermunculan dengan ciri khas dan keindahannya masing-masing.

Bagi Anda yang menyukai model cincin klasik, tak ada salahnya mencoba koleksi modern diamond ring untuk membuat penampilan makin fresh dan trendi. Berikut ini alasan mengapa Anda harus meng- upgrade penampilan dengan koleksi modern diamond ring!

Alasan Kenapa Anda Perlu Beralih ke Modern Diamond Ring

1. Model yang kekinian

Alasan pertama tentu dari sisi desainnya. Desain cincin modern kini lebih beragam dengan bentuk, material dan corak warnanya yang membuat tampilan semakin unique . Desain modern diamond ring yang trendy dan kekinian membuat look Anda makin menawan.

2. Detailnya tidak mencolok dan berlebihan

Detail modern diamond ring tidak terkesan berlebihan bila dipasangkan dengan perhiasan lainnya. Kini ada juga tren stacking ring yang menggabungkan multiple ring di satu jari yang sama. Tren penggunaan cincin ini membuat Anda lebih bebas bereksperimen dengan berbagai perhiasan yang ada.

3. Cocok digunakan dengan berbagai fashion item

Tak hanya cincin model klasik, modern diamond ring wanita juga mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya busana dan fashion item yang sedang tren. Misalnya saja, menggunakan modern diamond ring bernuansa rose gold dengan kalung liontin berlian dengan batu permata pink safir.

4. Menambah koleksi perhiasan

Jika Anda penggemar cincin klasik dengan nuansa vintage , tak ada salahnya menambah koleksi perhiasan dengan modern diamond ring . Memiliki beragam model dan bentuk perhiasan membuat tidak mudah bosan sehingga penampilan Anda selalu chic dan tidak monoton.

Bagi Anda yang tengah mencari modern diamond ring wanita, koleksi terbaru #MONDIAL dari seri #Azure Collection layak dipertimbangkan.

Azure Collection , Modern Diamond Ring Bertabur Blue Sapphire yang Anti-Tradisional

Koleksi perhiasan mewah kaya berlian dan safir biru #Azure Collection adalah pilihan sempurna untuk melengkapi momen perayaan akhir tahun Anda. Azure Collection terdiri dari kalung, anting-anting, bangle , liontin, dan koleksi modern diamond ring yang bertabur blue sapphire.

Koleksi ini dirancang untuk menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan serta kecanggihan. Fitur karakteristik gayanya yang modern mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco.

Gaya Art Deco ala tahun 1920-an pada koleksi perhiasan Azure diekspresikan melalui garis-garis presisi yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé ditekankan oleh batu permata dan tatahan safir yang menyempurnakan tampilannya.

Menggunakan safir, sebagai salah satu permata paling mahal dalam sejarah membuat koleksi perhiasan kali ini begitu istimewa. Seperti keindahan safir “ Blue Belle of Asia” sebagai komoditas langka dan batu permata berharga dengan makna sejarah yang sangat besar.

Salah satu desain modern diamond ring koleksi Azure yang patut dimiliki adalah cincin berlian dan safir biru dengan desain khas Art Deco berbentuk lingkaran berikut. Batu safir biru yang mengelilingi cincin memberi kesan tampilan berbeda dari model cincin klasik pada umumnya.

kdsj

Modern Diamond Ring Bertatahkan Safir, Azure Collection

Ada pula koleksi modern diamond ring lainnya dengan desain yang unik dan out of the box . Misalnya pada desain modern diamond ring ini dengan elemen berbentuk spiral yang eksotis dan memesona.

sjdg

Modern Diamond Ring Collection MONDIAL

Cincin berlian dan safir biru dengan pancaran kemewahan juga bisa Anda lihat pada modern diamond ring wanita berikut. Untuk mempermanis jari-jemari, elemen geometris khas Art Deco ini memancarkan pesona dengan 2 butir round sapphire dan 10 pieces baguette sapphire serta round, marquise, juga pear diamond .

azzure-coll-3

Koleksi Modern Diamond Ring dengan Blue Sapphire Khas Art Deco

Masih banyak koleksi modern diamond ring lainnya di Azure Collection dengan desain yang futuristik. Semuanya memancarkan kemewahan yang tak tertandingi untuk setiap penampilan Anda!

Modern Diamond Ring Collection MONDIAL yang Layak Dimiliki

Tak hanya Azure Collection , Anda juga dapat mengeksplor keindahan cincin berlian modern di seri perhiasan MONDIAL lainnya. Misalnya modern diamond ring collection dari seri Gala yang terinspirasi dari bentuk kipas bangsawan di Era Victoria. Cincin dengan model yang sangat fancy ini dilengkapi 20 round, pear, dan marquise shaped diamond berjumlah 1.822 carat .

ring-kipas

Desain Modern Diamond Ring Berbentuk Kipas

Ingin melihat koleksi cincin MONDIAL lainnya? Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada seri perhiasan MONDIAL Dreams. Adapun, MONDIAL Dreams memiliki 16 koleksi modern diamond ring yang bisa Anda pilih. Mulai dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ring, hingga bezel listring ring. Keindahannya tak usah diragukan lagi. Seperti pada desain modern diamond ring berikut yang dilengkapi 9 round diamond yang memukau.

anniv

Modern Diamond Ring Wanita Koleksi MONDIAL Dreams

Rayakan Holiday Season dengan Liontin Berlian MONDIAL!

Momen liburan akhir tahun adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. Kebahagiaan menyambut holiday season akan semakin lengkap dengan hadiah yang istimewa. Di akhir tahun ini, Anda berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian khas #MONDIAL melalui pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL (melalui syarat dan ketentuan yang berlaku).

Salah satunya, hadiah liontin berlian dengan desain pita ciri khas #ImDifferent MONDIAL bertatahkan 47 pieces diamond serta 20 butir sapphire yang memesona. Liontin berlian ini juga dilengkapi keindahan emas 5,572 gram, membuat tampilannya makin menunjukkan #alliwantismondial.

outa

Liontin Berlian Bentuk Pita Exclusive Gift dari MONDIAL

Selain itu, ada pula liontin berlian dengan desain berbentuk angsa yang tak kalah indah. Bertatahkan 11 butir diamond dengan berat emas 2,471 gram, liontin ini dapat Anda jadikan hadiah akhir tahun yang spesial untuk orang tersayang.

swan

Hadiah Liontin Bertatahkan Berlian MONDIAL

Kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat keindahan modern diamond ring dan perhiasan mewah lainnya. Anda juga dapat selalu update koleksi perhiasan terbaru melalui website atau Instagram MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!