3 Tips Tampil Stand Out dengan Gelang Emas Wanita Bertatahkan Berlian

11/01/2024

Untuk menghadirkan look yang sempurna, mengenakan perhiasan seperti gelang emas wanita dengan berlian menjadi pilihan yang selalu diandalkan oleh banyak wanita. Namun, untuk membuat look Anda lebih stand out dibanding yang lain, ada tips mengenakan gelang emas wanita terbaru bertatahkan berlian yang perlu diperhatikan. Intip sejumlah tips berikut ini agar perhiasan yang Anda kenakan bisa membuat penampilan lebih perfect !

Tips Mengenakan Gelang Emas Wanita dengan Berlian

1. Pilih gelang dengan desain timeless

Agar penampilan Anda makin menawan, cobalah memilih model gelang emas wanita dengan berlian yang senada atau memiliki desain timeless seperti seperti gelang white gold , rose gold dan sebagainya. Dengan begitu, Anda dapat menata style gelang dengan mudah untuk setiap occasion . Namun, di sisi lain, Anda juga bisa memadukan berbagai model gelang emas wanita terbaru dengan berlian sebagai cara untuk menambahkan sentuhan unik pada penampilan.

2. Memilih model gelang emas wanita bertatahkan berlian dengan bentuk dan ukuran yang kontras

Untuk menambah daya tarik pada penampilan, Anda bisa mengenakan ukuran dan bentuk gelang yang bervariasi. Tampil atraktif dan menyenangkan dengan kombinasi bangle , gelang rantai hingga gelang tenis. Anda bahkan dapat memadupadankannya dengan fashion item lain seperti jam tangan sebagai pilihan yang klasik dan praktis.

3. Pertimbangkan Occasion

Tips tampil stand out dengan gelang emas wanita bertatahkan berlian lainnya adalah menyesuaikannya dengan occasion . Misalnya untuk tampilan sehari-hari yang chic , Anda bisa mencoba tren stacking bracelet dengan model gelang yang satu lebih sederhana seperti gelang rantai, dan dipadukan dengan gelang model lainnya dengan desain lebih bold . Anda juga bisa lebih bereksperimen dengan memadukan beberapa cincin dan kalung sehingga look makin stand out .

Itu dia sejumlah tips untuk tampil stand out dengan gelang emas cantik wanita dengan berlian. Supaya melengkapi koleksi Anda, intip sejumlah rekomendasi model gelang emas wanita terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL berikut ini. Ada sematan precious stone mewah yang semakin menambah pesona Anda!

Model Gelang Emas Wanita Bertatahkan Berlian dan Precious Stone Persembahan MONDIAL

Jika Anda mencari koleksi model gelang emas wanita dengan berlian yang dapat membuat look lebih stand out dengan kemewahannya, koleksi #MONDIALPrecious sempurna jadi pilihan. MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru bertabur precious stones MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.  Ini merupakan koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

Perhiasan bertatahkan precious stones blue sapphire dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna dengan berlian, menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan cutting cantik.

Ada berbagai macam koleksi perhiasan #MONDIALPrecious, salah satunya model gelang emas wanita dengan berlian dari koleksi MONDIAL Precious Lavesa. Memiliki berbagai desain yang mewah dan unik, ditambah dengan tatahan berlian dan precious stones yang membuat setiap pemakainya memiliki look yang stand out.

Koleksi gelang emas wanita terbaru dengan berlian ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan tatahan ceylon royal blue sapphire dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round dan princess shape yang begitu memesona.

Gelang Emas Wanita dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Gelang Emas Wanita dengan Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious

Salah satu rekomendasi model gelang emas wanita bertatahkan berlian lainnya adalah bracelet satu ini. Sempurna jadi andalan untuk menunjang look di momen istimewa, gelang berlian ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round dan princess shape dan 13 butir blue sapphire yang menawan.

Gelang Emas Wanita Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL

Gelang Emas Wanita Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL

Ada pula koleksi gelang emas wanita terbaru dengan berlian dari MONDIAL Precious Lune. Koleksi c hain bracelet menawan ini dipercantik dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir yang begitu memikat.

Model Gelang Emas Wanita dengan Berlian dan Precious Stone

Model Gelang Emas Wanita dengan Berlian dan Precious Stone

Selain koleksi MONDIAL Precious yang menawan dengan tatahan berlian dan precious stone -nya, MONDIAL juga punya koleksi perhiasan lainnya yang wajib jadi pilihan. Simak berikut ini!

MONDIAL Firemark Membuat Look Anda Makin Stand Out !

Ada koleksi perhiasan berlian lainnya yang bisa mengelevasi look Anda, salah satunya koleksi MONDIAL Firemark yang menawarkan beragam perhiasan dengan jenis cutting berlian princess cut yang sempurna. Berlian dengan bentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah ini bisa menampilkan performa kilauan yang optimal, dengan dispersi cahaya yang maksimum.

Perhiasan dalam MONDIAL Firemark terdiri atas tiga tipe yang bisa jadi pilihan Anda, yakni Sleek Simplicity dengan model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan desain yang lebih mewah.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Firemark

Koleksi Perhiasan MONDIAL Firemark

Temukan Gelang Emas Wanita Terbaru dengan Berlian Incaran Anda di Butik MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Temukan berbagai koleksi perhiasan seperti gelang emas wanita dengan berlian sebagai opsi terbaik untuk menunjang penampilan Anda!

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.  Salah satu yang menjadi keunggulan dari perhiasan-perhiasan MONDIAL yakni menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Yuk, segera kunjungi butik MONDIAL dan eksplor ragam perhiasan mewah dengan desain berkonsep #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS