3 Pertimbangan sebelum Membeli Model Gelang Couple Terbaru untuk Kekasih

03/03/2023

Mengenakan barang yang serasi dengan pasangan akan membuat kalian terlihat kompak. Salah satu jenis barang yang sering digunakan oleh banyak pasangan untuk menunjukkan kekompakan mereka adalah model gelang couple terbaru.

Jika Anda ingin membeli perhiasan model gelang couple terbaru untuk pasangan, sebaiknya jangan asal pilih lho. Alih-alih terlihat kompak, pilihan model gelang couple terbaru yang kurang sesuai justru akan membuat penampilan Anda dan pasangan terlihat berlebihan. Pasti Anda tidak ingin hal demikian terjadi bukan?

Agar tidak salah pilih, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencari rekomendasi model gelang couple terbaru terlebih dahulu, baik dari majalah, internet, atau media sosial. Jika masih bingung, jangan khawatir. Simak tips yang dapat dilakukan jika ingin memberikan gelang couple untuk pasangan berikut ini.

  1. Pilihlah model gelang couple emas dengan berlian berdesain unik

Keunikan adalah salah satu poin penting yang wajib ada ketika Anda ingin memberikan barang couple untuk pasangan. Jika barang-barang yang tadinya bertujuan untuk menunjukkan kekompakan bersama pasangan ternyata sama saja dengan barang-barang yang dimiliki oleh orang lain pada umumnya, lalu apa artinya kalian memakai barang-barang tersebut?

Pilihlah model gelang couple terbaru dengan desain yang unik. Misalnya gelang emas bertabur berlian dengan hiasan bentuk setengah hati yang jika didekatkan satu sama lain akan menghasilkan bentuk hati yang utuh. Keren kan?

Selain keunikan, hal yang perlu dipertimbangkan adalah karakteristik atau kepribadian Anda dan pasangan. Jika kalian adalah pasangan yang menyukai elegansi dan simplisitas, bisa memilih gelang couple monokrom atau gelang couple dengan mainan gelang yang detailnya sederhana. Jika ingin mencoba menonjolkan keceriaan dalam hubungan kalian, maka Anda bisa memberikan pasangan gelang couple yang lebih colorful .

2. Pilihlah gelang dengan material terbaik

Gelang couple bertujuan untuk menunjukkan kekompakan dan keserasian Anda dan pasangan, sehingga pilihlah gelang couple yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Semakin awet gelang couple yang Anda beli, semakin lama ia bisa dipakai bersama.

Oleh karena itu, material gelang couple yang bagus menjadi hal yang sangat harus diperhatikan.

3. Jangan memilih gelang couple dengan detail yang berlebihan

Anda harus ingat bahwa gelang couple yang ingin diberikan kepada pasangan tidak hanya dia saja yang memakai, tetapi Anda juga. Jadi, gelang couple yang ingin Anda berikan untuk pasangan harus memenuhi selera kalian berdua.

Usahakan memilih gelang yang lebih universal ya! Tapi tetap ingat poin pertama: jangan lupa keunikan dan kesesuaiannya dengan kepribadian masing-masing!

Nah, itu dia tiga tips penting ketika Anda memutuskan untuk memberikan gelang couple kepada pasangan.

Selain gelang couple, Anda juga dapat memberikan hadiah perhiasan seperti gelang berlian untuk orang tersayang. Kilau berlian pada gelang yang melingkar di pergelangan tangan pasangan, akan membuatnya menjadi pusat perhatian di setiap acara.

Berbicara mengenai berlian, Anda bisa memilih MONDIAL, brand perhiasan kenamaan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) yang menghadirkan beragam gelang berlian modern yang mewah.  Salah satu yang bisa Anda bisa pilih adalah gelang berlian Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL.

Gelang Berlian Mewah Berhiaskan Batu Ruby

Ruby Chain Bracelet merupakan persembahan terbaru dari MONDIAL, berupa gelang berlian dengan hiasan batu ruby yang indah. Batu ruby dipercaya dapat membawa keberuntungan, cinta, hingga mempererat hubungan, termasuk pertemanan. Mengenakan perhiasan berlian dengan bertatahkan batu ruby dipercaya merupakan doa dan harapan bagi sebuah hubungan agar selalu berlandaskan cinta dan kasih. Sangat cocok sebagai hadiah untuk sang kekasih.

Koleksi  Gelang Berlian Mewah Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL

Ada empat pilihan gelang berlian Ruby Chain Bracelet dengan desain menarik yang cocok untuk orang tercinta. Anda bisa memilih gelang yang dihiasi satu batu ruby b erbentuk oval pada bagian tengah. High quality jewellery ini semakin mewah dengan taburan 62 butir berlian yang mengelilingi ruby .

Pilihan lain, gelang yang dihiasi berlian sebanyak 78 butir. Deretan berlian tersebut membentuk lambang infinity yang unik. Untuk menambah kemewahan, ruby berbentuk oval juga disematkan dalam chain bracelet . Sangat elegan!

Kemudian, gelang dengan sematan sebutir ruby oval yang dipadukan dengan 46 butir berlian. Dengan desain yang cenderung simpel dan timeless , perhiasan berlian berbeda ini cocok dikenakan dalam berbagai acara. Terakhir, gelang yang dihiasi 46 butir berlian dan ruby berbentuk pear pada bagian tengah.

I Said MONDIAL Collection

Selain Ruby Chain Bracelet , Anda juga bisa melirik gelang berbentuk bangle dari I Said MONDIAL Collection. Bangle ini bertabur fancy shape diamonds berkualitas tinggi yang dibuat oleh perajin profesional.

Tak hanya bangle, # ISaidMONDIAL juga hadir dengan beragam pilihan cincin tunangan yang berbeda dengan fancy diamond yang indah. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Setelah sebelumnya telah hadir dengan koleksi center diamond round MEC, heart, dan pear , kini I Said MONDIAl memiliki dua desain baru dengan center diamond o val dan marquise. Koleksi ini dilengkapi juga dengan anting-anting dan pendant.

Model Gelang Berlian dari I Said MONDIAL Collection

Anda bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery tersebut di butik #MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia. Perhiasan berliannya membuat Anda siap tampil #ImDifferent.

Yuk, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!