3 Liontin Emas dengan Berlian Mewah yang Cocok Digunakan di Acara Penting

29/08/2023

Pesona liontin emas dengan berlian memang sangat sulit ditolak, terlebih lagi akhir-akhir ini makin banyak pencinta perhiasan yang lebih memilih dan ingin membeli liontin emas putih dengan berlian dibandingkan kalung polos biasa. Liontin emas dengan berlian memang jadi andalan untuk lengkapi penampilan. Maka itu, Anda harus tahu apa saja model liontin emas bertatahkan berlian yang mewah dan cocok digunakan untuk acara-acara penting. Simak berikut ini!

Liontin Emas Bertatahkan Berlian yang Cocok untuk Lengkapi Penampilan

Model liontin emas dengan berlian inisial masih jadi favorit banyak orang untuk menunjang penampilan, baik sehari-hari maupun acara pesta. Simak berbagai jenisnya di bawah ini!

1. Liontin Inisial Nama

Salah satu liontin emas dengan berlian yang cukup populer adalah liontin inisial nama. Model liontin emas dengan berlian ini memiliki desain berupa ukiran nama inisial pada mata kalung. Biasanya, inisial nama yang digunakan juga tidak terlalu panjang. Dari segi desain, liontin emas bertatahkan berlian ini tetap terlihat menarik digunakan di acara pesta. Salah satu kelebihan liontin inisial nama adalah liontin ini unik dibanding jenis kalung lain dengan personal touch yang kuat.

2. Liontin Inisial Huruf

Selain liontin inisial nama, ada pula model liontin emas  bertatahkan berlian dengan desain inisial huruf. Huruf yang digunakan biasanya terdiri dari satu huruf, gabungan dua huruf, atau bahkan 3 huruf. Biasanya, model liontin emas dengan berlian berupa inisial huruf ini digunakan untuk menyimbolkan sesuatu yang spesial. Misalnya nama seseorang, kejadian, momen spesial atau hal lainnya. Perhiasan ini juga cocok dijadikan penunjang penampilan saat hadiri acara pesta.

3. Liontin Inisial 3D

Kini ada pula model liontin emas dengan berlian berupa inisial 3D. Liontin yang satu ini bisa berupa bentuk inisial nama atau juga inisial huruf. Tampilan desain dibuat dengan gaya tiga dimensi yang menonjol. Jika Anda menyukai liontin dengan gaya yang berbeda, maka liontin inisial 3D bisa dijadikan opsi terbaik.

Selain liontin emas dengan berlian model inisial, Anda juga bisa menggunakan liontin berlian dengan desain mewah lainnya, seperti koleksi Brilliant Rose Pendant dari MONDIAL yang cocok untuk lengkapi outfit saat hadir di acara pesta.

Koleksi Liontin Emas dengan Berlian MONDIAL Brilliant Rose Pendant

MONDIAL menyediakan sejumlah koleksi Branded Diamonds dengan constructive and fancy design yang memberi anda karakter dan identitas yang khas untuk tampil beda dan menonjol dari yang lain.

Salah satu koleksi liontin berlian berkualitas yang bisa jadi pilihan Anda yakni dari Brilliant Rose Pendant. Koleksi Brilliant Rose MONDIAL dilengkapi dengan diamond 66 facet, 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa, yang dapat menampilkan brilliance sempurna. Selain diberi sentuhan kecantikan diamond yang berkilau, terdapat permata ruby yang disematkan di setiap koleksi Brilliant Rose yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose.

Koleksi liontin emas dengan Berlian Brilliant Rose

Tak hanya melengkapi penampilan dengan liontin emas bertatahkan berlian, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan dengan anting-anting berlian yang tak kalah cantik.

Koleksi MONDIAL Dreams yang Penuh Pesona!

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang sempurna untuk pancarkan pesona dan inner beauty Anda! Koleksi perhiasan bertabur berlian ini terinspirasi dari semangat untuk meraih mimpi. Diciptakan secara eksklusif dengan desain sophisticated , perhiasan ini menjadikan Anda tampil menawan tiap saat!

Koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan tampilan yang elegan. Kalau Anda mencari koleksi anting-anting, bisa memilih earrings terbaru dari MONDIAL Dreams yang selalu jadi incaran pencinta perhiasan. Anting-anting bernuansa white gold ini tampil cantik dengan desain elegan, membuat keseluruhan look jadi lebih stunning !

Model anting-anting MONDIAL Dreams yang elegan

Sebagai opsi, Anda juga bisa memilih model anting-anting berlian berbentuk stud earrings. Simple yet elegant, anting-anting bernuansa rose gold dengan sentuhan berlian ini sempurna jadi pilihan!

Anting-anting berlian terbaru MONDIAL

Anting-anting berlian lainnya dari MONDIAL Dreams hadir dengan model stud yang classy nan elegan. Taburan berliannya membuat tampilan earrings ini makin shining !

Koleksi earrings bentuk stud MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams x Naufal Abshar, Kolaborasi Terbaru Perhiasan dan Karya Seni

Selain koleksi MONDIAL yang disebutkan tadi, ada update terbaru dari MONDIAL yang juga tak boleh dilewatkan. MONDIAL dengan tagline #ImDifferent selalu berinovasi untuk tetap relevan dengan tren terkini.

Melalui koleksi MONDIAL Dreams, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya untuk menjadi apapun yang mereka mau, untuk meraih apapun yang diinginkannya.

Kali ini, MONDIAL bekerja sama dengan seniman Naufal Abshar untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi. Menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL.

Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda. Karya Naufal Abshar yang memiliki nafas artistik dan modernitas, mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan ketinggalan kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Temukan Berbagai Liontin Emas Terbaru dengan Berlian di Butik MONDIAL!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, #MONDIAL jadi pilihan terbaik untuk mencari perhiasan dengan desain #ImDifferent bertatahkan berlian dan batu permata lainnya.

Memiliki konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda melalui penggunaan berlian fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Ini menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL yang berbeda dengan brand perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasannya. Anda juga bisa melihat berbagai rekomendasi dan update perhiasan terbaru dari official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!