3 Keutamaan Berlian pada Cincin Kawin yang Harus Kamu Tahu

19/01/2024

Melangsungkan pernikahan membutuhkan banyak persiapan yang harus dilakukan, termasuk menyiapkan cincin kawin yang paling utama. Pasalnya, cincin kawin adalah elemen penting dalam momen pernikahan, maka saat memilihnya pun harus sebaik mungkin.

Dari sekian banyak pilihan cincin nikah, cincin kawin berlian adalah pilihan yang paling populer bagi para calon pengantin. Mulai dari cincin kawin emas putih dengan berlian hingga desain cincin kawin berlian dengan potongan penuh detail menjadi pilihan yang populer bagi setiap pasangan. Setiap cincin kawin memiliki arti tersendiri bagi penggunanya. Berikut alasan kenapa cincin kawin emas dengan sematan berlian selalu menjadi pilihan utama.

Keutamaan Cincin Kawin Berlian yang Harus Diketahui

1. Sebagai warisan turun temurun

Cincin kawin kerap menjadi warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Hal ini karena ada makna mendalam di dalamnya. Makna yang berharga dan tidak bisa ditukar dengan apa pun. Inilah yang menjadikan cincin kawin masih dijaga sampai ke beberapa generasi. Beberapa orang tua biasanya meminta sang anak memakai cincin yang sama ketika hendak menikah.

2. Berlian membuat cincin kawin makin bernilai

Berlian pada cincin kawin emas memiliki nilai yang sangat berharga. Hal inilah yang membuat setiap pasangan memilih cincin kawin berlian di acara pernikahan. Momen pernikahan merupakan peristiwa yang istimewa sekali dalam hidup, maka itu memilih cincin kawin dengan tatahan berlian adalah opsi yang sempurna untuk menunjukkan cinta yang abadi.

3. Simbol keabadian

Cincin kawin emas putih dengan berlian diyakini menjadi simbol keabadian, ketulusan, dan kesetiaan. Hal ini melambangkan keutuhan rumah tangga yang kuat dengan kekuatan cinta yang abadi. Simbol keabadian pada berlian juga dipercaya memiliki nilai estetika yang tinggi berkat kilauannya yang timeless nan menawan.

Itu dia keutamaan berlian pada cincin kawin. Nah, jika Anda dan pasangan sebentar lagi merencanakan pernikahan, tentu harus mempersiapkan cincin kawin yang tepat. Cincin kawin emas bertatahkan berlian dari MONDIAL memiliki desain yang mewah dan elegan, dan pastinya memiliki nilai mendalam dalam desainnya. Desain cincin kawin berlian MONDIAL memiliki tampilan yang timeless sehingga cocok jadi perhiasan warisan turun  temurun.

Cincin Kawin dengan Tatahan Berlian MONDIAL

Cincin Kawin dengan Tatahan Berlian MONDIAL

Selain menunjang look di hari pernikahan yang sakral, Anda juga bisa lengkapi penampilan di momen lainnya dengan perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious.

MONDIAL Precious, Kolaborasi Terbaru MONDIAL dan Nicholas Saputra

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan berlian yang bermakna dan indah karena bertatahkan berlian yang berpadu dengan precious stone . Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan koleksi persembahan MONDIAL rancangan kolaboratif dari para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

Koleksi perhiasan dengan desain elegan dan klasik yang terpancar dari kombinasi berlian, safir, dan rubi dalam tiga bentuk dasar yakni segitiga, lingkaran, persegi. Di dalam koleksi ini tersemat precious stones dengan berbagai varian potongan blue sapphire dan ruby berkualitas tinggi.

Ruby berwarna merah, kemewahan blue sapphire yang menawan berpadu sempurna dengan berlian. Menghasilkan kemewahan perhiasan dengan desain cantik dan cutting yang menawan.

Salah satu koleksi MONDIAL Precious yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion sebagai birthstone MONDIAL. Melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen dengan desainnya yang mewah bertabur precious stone .

Salah satu koleksi perhiasan yang bisa jadi pilihan yakni anting-anting berlian dengan precious stone yang dilengkapi dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire dan 38 butir F VVS diamonds round and princess shape.

Perhiasan dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Lavesa

Perhiasan dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Lavesa

Ada necklace dari MONDIAL Precious Lavesa dengan GRS certified cushion shaped ceylon blue sapphire yang diberi sematan 64 butir VVS round, princess, dan triangle shapes diamond. Sempurna untuk mendukung penampilan di momen-momen istimewa!

Koleksi MONDIAL Precious Lavesa yang Menawan

Koleksi MONDIAL Precious Lavesa yang Menawan

Kalau Anda mencari koleksi gelang berlian, bisa memilih bangle dengan sematan safir biru dan berlian berikut ini. Dilengkapi dengan 1 ceylon royal blue sapphire , 47 butir F VVS berlian dalam potongan round dan princess shape yang menawan begitu memesona.

MONDIAL Precious Lavesa dengan Berlian dan Precious Stone

MONDIAL Precious Lavesa dengan Berlian dan Precious Stone

Selain MONDIAL Precious yang memesona dengan berlian dan precious stone -nya, Anda juga tak boleh melewatkan keindahan produk berlian unggulan MONDIAL, Brilliant rose.

MONDIAL Brilliant Rose Pancarkan Brilliance Sempurna!

Luxury jewelry house MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan salah satunya Brilliant Rose. Berlian Brilliant Rose merupakan perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet , 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. Desain perhiasan Brilliant Rose dirancang eksklusif dalam bentuk rosette yang penuh detail menawan.

MONDIAL Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi) yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal. Selain memberikan brilliance sempurna, terdapat ruby cantik di setiap produk Brilliant Rose yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose yang terbingkai desain dengan konstruksi yang mewah.

Brilliant Rose MONDIAL dengan Detail Rosette dan Ruby

Brilliant Rose MONDIAL dengan Detail Rosette dan Ruby

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Cincin Kawin yang Cocok untuk Anda dan Pasangan!

Penasaran ingin melihat dan mencari langsung desain cincin kawin yang cocok untuk Anda dan pasangan? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, mengusung desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda karena menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri, sebagai lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Tampil stand out dengan perhiasan MONDIAL karenal #AllIWantIsMONDIAL! Jangan lupa untuk selalu update perhiasan terbaru MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS