3 Alasan Ruby Jadi Pilihan Terbaik untuk Hadiah Chinese New Year

08/02/2023

Warna merah menyala kerap identik dengan perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek. Untuk menyambut momen Imlek tahun 2022 yang jatuh pada 1 Februari, perhiasan berlian mewah bertatahkan ruby menjadi pilihan terbaik untuk Anda berikan sebagai hadiah.

Ruby atau juga dikenal sebagai batu mirah delima menjadi simbol penuh cinta dan keberuntungan. Apalagi jika warna merah menyala ini berpadu dengan emas dan berlian asli yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Karenanya, perhiasan berlian mewah dengan ruby ini cocok untuk menjadi hadiah Chinese New Year terbaik.

Simbol Cinta, Kekuatan, dan Keberuntungan

Ruby sendiri adalah raja dari semua batu mulia atau King of Gemstone yang mengandung mineral korundum berwarna merah. Warna lain dari mineral ini akan disebut sebagai batu safir. Warna merah juga merupakan ciri khas bagi etnis Tionghoa dan termasuk warna primer.

Batu dengan warna merah menyala ini menjadi simbol dari cinta, kekuatan, dan keberuntungan. Untuk itu, perhiasan berlian wanita dengan ruby ini bisa menjadi salah satu referensi hadiah anniversary.

Pada saat Chinese New Year, warna merah menyimbolkan keberuntungan dan kebahagiaan. Sementara pada momen Valentine, warna merah menyimbolkan perasaan yang dalam dan perasaan menghargai pasangan.

Lambang Keberanian, Integritas, Pengabdian, dan Kebahagiaan

Selain keberuntungan, warna merah dari ruby dapat diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan. Batu ini telah menjadi permata untuk para pemberani dan anggota kerajaan sepanjang zaman.

Dahulu, batu ini seringkali dikenakan oleh para raja sebagai lambang kekuasaan dan untuk melindungi mereka dari kejahatan. Ruby juga bisa berubah warna menjadi lebih gelap. Saat ini terjadi maka ruby diyakini sebagian orang menunjukkan bahaya atau kemalangan.

Batu Ruby Simbol Matahari

Ruby yang digunakan oleh pemakainya dapat  merangsang energi, pola pikir positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran. Warna merah dari ruby juga disimbolkan sebagai matahari. Penggunaan ruby bertujuan selain dapat memberikan energi yang positif juga sebagai suatu penegasan bagi pemakainya.

Ruby Collection dari MONDIAL

MONDIAL, brand  perhiasan berlian terpercaya, merilis Ruby Collection jelang tahun baru China dan Valentine’s Day. Koleksi ini memadukan desain cantik dan modern dengan batu ruby terbaik.

hadiah

Hadiah Chinese New Year dari MONDIAL

model-hadiahh

Model hadiah anniversary modern dari MONDIAL

Koleksi terbaru MONDIAL ini bisa menjadi rekomendasi Anda dalam mencari model hadiah anniversary modern dan hadiah Chinese New Year . Seluruh perhiasan berlian wanita dalam Ruby Collection maupun rangkaian koleksi lain dari MONDIAL bisa didapatkan di 14 gerai MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat keseluruhan rangkaian koleksi dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta akun Instagram @mondial .

#Mondial #ImDifferent #RubyCollection

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!