3 Alasan Mengapa Gelang Terbaru Cocok Dijadikan Hadiah

13/10/2023

Berbagai momen spesial menjadi waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada pasangan, salah satunya adalah perhiasan gelang yang bertabur berlian. Ada banyak pilihan hadiah untuk pasangan, tapi yang terbaik adalah perhiasan berlian seperti gelang terbaru.

Jika Anda ingin memberikan hadiah berupa perhiasan, maka tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah gelang terbaru kekinian. Gelang menjadi salah satu perhiasan yang banyak digunakan dalam mengelevasi penampilan. Ini dia alasan mengapa model gelang terbaru cocok dijadikan sebagai hadiah untuk kekasih, sahabat, atau keluarga tercinta.

Alasan Mengapa Gelang Terbaru Cocok Jadi Hadiah

1. Gelang adalah tanda persahabatan

Berikan gelang terbaru kepada teman Anda sebagai tanda persahabatan. Tampil kompak dengan sahabat dengan mengenakan perhiasan yang sama. Hadiah ini menjadi kenangan yang berharga terlebih jika gelang terbaru kekinian diberikan oleh orang terdekat.

2. Sebagai lambang keberuntungan

Gelang terbaru dengan charm sering diasosiasikan sebagai benda keberuntungan. Sejumlah masyarakat beranggapan bahwa mempunyai model gelang terbaru dengan charm dipercaya dapat memberikan keberuntungan, kesehatan hingga kekayaan.

3. Bentuk kasih sayang dan apresiasi

Memberi hadiah gelang terbaru dengan berlian adalah cara paling bermakna untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan penghargaan kepada orang tercinta. Terlebih, jika hadiah tersebut sesuai dengan apa yang disukai oleh penerima hadiah.

Itu dia berbagai alasan mengapa gelang terbaru kekinian cocok jadi hadiah untuk orang tercinta. Bicara soal gelang, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi gelang terbaru bertatahkan berlian yang tak boleh Anda lewatkan. Simak berikut ini!

Gelang Terbaru Kekinian dengan Berlian dan Precious Stone di Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

#MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra sebagai perhiasan terbaru spesial MONDIAL 44th Anniversary. Koleksi ini  dirancang oleh para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Nicholas Saputra memiliki ketertarikan terhadap precious stone yang bermula saat berkunjung ke Sri Lanka sebagai pulau permata. Seiring berjalannya waktu, mengoleksi precious stone jadi hobi tersendiri yang ia lakukan setiap berkunjung ke negara-negara yang didatangi .

Desain perhiasan di koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry ". Sebuah filosofi desain yang bertujuan untuk menciptakan keanggunan melalui kesederhanaan. Hal ini karena desain perhiasan MONDIAL Precious menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle .

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai rangkaian perhiasan mewah yang sempurna jadi hadiah untuk orang terkasih. Salah satunya adalah koleksi #MONDIAL Precious Lune, sebagai perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi yang menunjukkan pemahaman mendalam yang berasal dari wawasan. Koleksi Precious Lune dirancang untuk mendorong pemakainya membuat pilihan bijak karena setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

Koleksi #MONDIAL Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan, seperti gelang terbaru bertatahkan berlian dan precious stone . MONDIAL Precious Lune memiliki makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya.

MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet adalah salah satu gelang terbaru kekinian yang ada di koleksi ini. Gelang ini dilengkapi dengan 19 butir Round F VVS diamonds dan Round Blue Sapphire yang berpadu sempurna dengan 18k rose gold.

Rekomendasi Gelang Terbaru dari MONDIAL Precious Lune

Rekomendasi Gelang Terbaru dari MONDIAL Precious Lune

Selain rekomendasi gelang terbaru, MONDIAL Precious Lune juga menghadirkan MONDIAL Precious Lune necklace dan MONDIAL Precious Lune Aim necklace dengan tampilan yang tak kalah cantik dan menawan untuk jadi hadiah kepada orang tersayang.

Necklace dengan Berlian dan Safir MONDIAL Precious Lune

Necklace dengan Berlian dan Safir MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian Eksklusif Persembahan MONDIAL

Di bawah Central Mega Kencana, #MONDIAL sebagai brand perhiasan mewah ternama sejak 1979 menghadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulan, yakni MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut Ultimate. Berlian-berlian unggulan dari MONDIAL ini merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih secara selektif berdasarkan 49 kriteria.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat yang terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan Border Weight. Selain itu pemeriksaan implisit atau pemeriksaan fisik yang terdiri dari pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi selektif, dan karakteristik luar selektif juga dilakukan.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian-berlian yang diseleksi ketat dengan berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan sebuah berlian. Setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dinilai berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi serta karakteristik dalam jumlah minimal. Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate  digolongkan sebagai berlian yang langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent.

Berlian MONDIAL MEC Ultimate yang Eksklusif

Berlian MONDIAL MEC Ultimate yang Eksklusif

Berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate dilengkapi dengan double certification yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate Sarine Tech ).

Sertifikasi Technology Graded Light Performance-Ultimate dari Sarine Technologies memberi penilaian pantulan cahaya berlian atau light performance. Membuktikan bahwa berlian-berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki light performance yang sangat baik sehingga mampu menghasilkan perhiasan berlian berkualitas terbaik dan paling berkilau.

Kunjungi Butik MONDIAL dengan Berbagai Koleksi Perhiasan Terbaiknya!

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama bagi Anda yang mencari perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan desain dan craftsmanship terbaik! Hadir dengan konsep #ImDifferent, #MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas dalam berekspresi. MONDIAL sebagai pilihan tepat sebagai perhiasan warisan turun temurun karena merupakan beauty investment terbaik untuk setiap wanita.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL terdekat dan temukan perhiasan berlian berkualitas! Jangan lewatkan kolaborasi terbaru #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra yang spesial dipersembahkan khusus 44th anniversary MONDIAL. Cek update perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!