2 Bentuk Cincin Pernikahan sebagai Simbol Komitmen Kesetiaan

29/02/2024

Mempersiapkan pernikahan membutuhkan berbagai pertimbangan yang tentu perlu didiskusikan bersama pasangan, tentu termasuk memilih cincin pernikahan . Tidak hanya cincin pernikahan dengan model biasa, ada model cincin pernikahan lainnya yang bisa jadi rekomendasi Anda bersama pasangan.

Untuk membantu Anda memilih cincin pernikahan yang tepat, ketahui model bands pada cincin pernikahan berikut ini agar bisa membantu Anda menentukan pilihan. Intip juga rekomendasi cincin pernikahan dari MONDIAL!

Bentuk Bands pada Cincin Pernikahan yang Populer

Straight Bands

Straight bands biasanya dipasangkan dengan model cincin solitaire . Straight bands juga dapat dipasangkan dengan cincin berbagai model karena desainnya yang mudah dipadupadankan untuk menciptakan gaya yang variatif.

Contour & Gap Bands

Contour and gap bands adalah pilihan bagus untuk cincin pertunangan yang pas di jari dengan basket setting , bezel setting , atau setting yang unik lainnya.

Itulah beberapa model bands yang populer digunakan di cincin koleksi cincin pernikahan. MONDIAL menghadirkan ragam rekomendasi cincin pernikahan yang elegan dengan berbagai desain cantik yang dapat Anda pilihan bersama pasangan. Salah satunya ada koleksi cincin pernikahan terbaru dengan berlian satu ini. Wedding ring bertajuk MONDIAL Aureola Weave ini tampil cantik dan mewah dengan warna two-tone . Jadikan momen pernikahan Anda dan pasangan makin spesial dan memorable dengan cincin pernikahan  MONDIAL!

Model Cincin Pernikahan dari MONDIAL Aureola Weave

Model Cincin Pernikahan dari MONDIAL Aureola Weave

Selain model cincin pernikahan yang cantik, MONDIAL juga hadir dengan koleksi perhiasan dengan makna romantis dan sangat cocok dijadikan hadiah terutama di bulan kasih sayang ini.

Perhiasan Bermakna Cinta dan Komitmen dari I Said MONDIAL

Koleksi I Said MONDIAL adalah perhiasan yang terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. MONDIAL menghadirkan koleksi engagement ring dan anting-anting yang terdiri dari berbagai desain cantik yang cocok untuk menjadi pelengkap momen love confession .

Koleksi #ISaidMONDIAL menggunakan tatahan fancy shape diamonds dalam bentuk round , oval, pear , marquise , dan heart shape . Fancy shape diamonds yang beragam ini melambangkan setiap perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk selalu diungkapkan dengan cara yang spesial juga. Kalau Anda mencari koleksi earrings dengan model anting-anting menggantung, desain earrings ini bisa jadi opsi terbaik. Membuat look makin mewah dan berkilauan.

Koleksi I Said MONDIAL yang Elegan

Koleksi I Said MONDIAL yang Elegan

Selain itu, tersedia pendant cantik dengan desain potongan berlian berbentuk teardrop berikut ini. Menambah kesan mewah dan elegan di penampilan.

Koleksi Pendant I Said MONDIAL

Koleksi Pendant I Said MONDIAL

Dari koleksi lain, ada juga MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

Tampil Mewah nan Elegan dengan Perhiasan Bertabur Precious Stone dari MONDIAL Precious

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif dari para expert MONDIAL bersama Nicholas Saputra.  Dipercantik dengan tatahan precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan yang berpadu sempurna dengan berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain dan potongan yang mewah.

#MONDIALPrecious dirancang oleh Nicholas Saputra dengan menghadirkan konsep geometris sederhana. Konsep ‘ Simple Geometry ’ ini memiliki filosofi menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor, dan subtle .

Salah satu opsi perhiasan yang bisa dari pilihan yakni MONDIAL Precious Lune. Koleksi necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS yang dilengkapi tatahan round Blue Sapphire. Berpadu cantik dengan 18K rose gold, jadi pilihan yang sempurna untuk menambah koleksi perhiasan.

Diamond Jewelry dengan Precious Stone MONDIAL Precious

Diamond Jewelry dengan Precious Stone MONDIAL Precious

Ada model diamond necklace yang unik dan bisa dijadikan pilihan. Kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dibalut dengan round blue sapphire yang berbalut 18K rose gold .

Perhiasan Bertabur Precious Stone MONDIAL

Perhiasan Bertabur Precious Stone MONDIAL

Ada juga koleksi bracelet dari MONDIAL, gelang bertatahkan berlian dan precious stone safir biru ini hadir dalam bentuk chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds .

Perhiasan yang Unik dengan Precious Stone MONDIAL

Perhiasan yang Unik dengan Precious Stone MONDIAL

Gelang Berlian Lambang Kemewahan dari MONDIAL Brilliant Rose

MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulan Brilliant Rose, sebagai koleksi perhiasan yang memiliki diamond dengan 66 facet , 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa.

Selain kecantikan berlian, terdapat ruby cantik di setiap produk Brilliant Rose yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose yang terbingkai desain dengan konstruksi yang mewah. Koleksi berlian ini memancarkan brilliance sempurna ditambah dengan sematan batu ruby di setiap desainnya. Batu ruby yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose juga semakin indah dengan detail rosette yang melengkapi keindahan dari koleksi perhiasan berlian ini.

Gelang Berlian Brilliant Rose MONDIAL dengan 66 Facet

Gelang Berlian Brilliant Rose MONDIAL dengan 66 Facet

Temukan Cincin Pernikahan yang Tepat untuk Anda dan Pasangan di Butik MONDIAL

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari perhiasan berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan beragam koleksi perhiasan menariknya yang bisa jadi pilihan untuk menunjang penampilan, termasuk jika Anda mencari cincin pernikahan terbaik .

Dengan atmosfer kemewahannya, butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi. #MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menawan sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat unik dari brand perhiasan lain.

Jadikan momen istimewa lebih menawan dengan perhiasan berlian MONDIAL karena #alliwantisMONDIAL! Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tiada tara! Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @MONDIAL !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS