10 Inspirasi Engagement Ring yang Bikin Kamu & Pasangan Langsung Naksir

27/03/2023

Bagi Anda yang sedang merencanakan acara lamaran, maka hal terpenting yang perlu dipersiapkan selain venue adalah engagement ring . Memilih engagement ring pun tidak boleh sembarangan. Agar momen lamaran makin spesial, Anda dan pasangan perlu banyak mencari inspirasi engagement ring s upaya dapat memilih cincin yang terbaik dan sesuai keinginan bersama.

5 Inspirasi Engagement Ring Design Terbaru

Sebagai referensi, berikut sepuluh inspirasi engagement ring design terbaru yang langsung membuat semua orang naksir saat melihatnya.

1. Cincin solitaire emerald cut

Inspirasi engagement ring kekinian salah satunya jenis solitaire dengan batu emerald . Potongan emerald dengan warna hijau yang cantik memberikan aksen vintage dari cincin tunangan.

2. Three stone ring

Inspirasi engagement ring mewah lainnya ada cincin dengan tiga mata berlian. Cincin ini rupanya memiliki makna sebagai pengikat masa lalu, masa sekarang, dan masa depan bersama pasangan.

3. Halo ring

Halo ring jadi salah satu inspirasi engagement ring diamond yang populer bagi banyak orang. Cincin ini jadi favorit karena mampu memancarkan kilauan berlian yang sempurna. Desain berlian berpotongan kecil yang disusun melingkari batu permata di tengahnya membuat tampilan makin elegan.

4. Micro setting ring

Cincin dengan desain microsetting menggunakan teknik penggabungan beberapa berlian dengan ukuran berbeda. Bentuk microsetting ring biasanya lebih besar dari yang lain.

5. Lotus carat ring

Inspirasi engagement ring selanjutnya adalah cincin yang menyerupai bunga lotus. Cincin ini menggunakan teknik penggabungan 6 atau 8 berlian yang melingkari center diamond.

6. Eternity ring

Desain eternity ring yang simple namun tetap elegan cocok dijadikan inspirasi engagement ring kekinian. Desainnya timeless berupa berlian kecil yang melingkar di sekitar cincin dan bermakna cinta yang tak terbatas.

7. Sapphire stone ring

Cincin dengan batu safir mulai jadi trend semenjak jadi engagement ring Lady Diana dan Prince Charles. Cincin ini lalu diturunkan ke Pangeran William saat melamar Kate Middleton. Sapphire stone ring memiliki pesona yang unik dan tak biasa. Bisa jadi inspirasi engagement ring mewah untuk Anda dan pasangan!

8.  Fancy coloured diamond ring

Selain sapphire , Anda juga bisa menjadikan fancy coloured diamond sebaga i center stone cincin tunangan. Keindahan berlian berbagai warna memberikan kesan unik dan berbeda pada engagement ring Anda.

9. Pearl ring

Jika Anda ingin impresi yang berbeda, mutiara juga bisa dijadikan sebagai center stone di cincin tunangan. Dibanding berlian, ketahanan pearl memang lebih rendah. Namun bila Anda dan pasangan ingin opsi yang berbeda, pearl ring bisa jadi inspirasi desain cincin tunangan.

10. Custom ring

Jika Anda dan pasangan memiliki preferensi desain cincin sendiri, Anda bisa saja custom engagement ring dengan berbagai bentuk yang diinginkan. Anda bisa meminta cincin tunangan sesuai dengan desain dan bahan material yang diinginkan ke butik perhiasan.

Itu dia berbagai inspirasi engagement ring kekinian yang bisa bermanfaat untuk Anda dan pasangan yang sedang merencanakan momen lamaran. Tak perlu bingung memilih model cincin lamaran terbaik, koleksi engagement ring d ari I Said MONDIAL sudah pasti jadi opsi sempurna untuk melengkapi momen bahagian Anda dan sang kekasih.

I Said MONDIAL, Koleksi Diamond Engagement Ring Mewah untuk Anda dan Pasangan

MONDIAL sebagai high-end jewelry brand selalu membuat inovasi pada koleksi perhiasan mewahnya. Menghadirkan koleksi perhiasan terbaru bertajuk #ISaidMONDIAL, sebuah koleksi perhiasan yang dirancang eksklusif sebagai bentuk apresiasi pernyataan cinta.

Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta yang spesial dan harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula. Untuk itu, MONDIAL mengajak setiap pasangan untuk merayakan cinta dengan perhiasan istimewa sebagai wujud cinta abadi. Koleksi I Said MONDIAL hadir dalam berbagai perhiasan, khususnya engagement ring yang bertatahkan fancy shape diamonds.

Mengusung desain #ImDifferent, koleksi ini adalah inspirasi engagement ring diamond yang unik dan berbeda sebagai pilihan terbaik untuk Anda dan kekasih. Dengan sematan fancy shape diamond berbentuk oval, round, pear, marquise, dan heart shape yang membuatnya makin istimewa.


Salah satu engagement ring di koleksi I Said MONDIAL ini hadir dengan nuansa white gold . Tampil penuh pesona dengan sematan oval shape diamond, desain cincin ini sangat elegan dan timeless.

Inspirasi Engagement Ring I Said MONDIAL Collection

Anda penggemar yellow gold ? Desain engagement ring ini adalah pilihan yang tepat. Perpaduan antara yellow gold dan berlian berpotongan marquise memancarkan nuansa kemewahan yang tak tertandingi.

Inspirasi Engagement Ring Mewah dengan Fancy Diamond

Anda juga bisa memilih cincin dengan berlian berpotongan round shape berikut. Berlian berpotongan round mampu pancarkan kilauan yang sangat cantik dan sophisticated . Hadir dengan white gold dan butiran diamond kecil di sekelilingnya yang membuatnya makin spesial.

Cincin Berlian sebagai Inspirasi Engagement Ring untuk Anda

Ada pula model engagement ring mewah dalam balutan white gold dan sematan heart shape diamond. Cincin ini sempurna memberi nuansa sweet and romantic dengan paduan diamond bezel setting yang menawan.

Inspirasi Engagement Ring Diamond I Said MONDIAL

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model cincin lamaran dengan pear shape diamond. Berlian dengan cutting pear ini terlihat begitu elegan dapat menciptakan efek slim . So stunning!

Bicara mengenai cincin, Anda juga bisa melengkapi koleksi perhiasan cincin di jewelry box dengan lini Frank Gold dari MONDIAL.

Cincin Emas Grande Collection di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Grande Collection Frank Gold dari #MONDIAL adalah koleksi perhiasan emas yang terdiri dari cincin berbentuk unik dan trendy . Koleksi cincin emas dengan design yang chunky dan stylish , bisa cocok digunakan sehari-hari untuk lengkapi penampilan. Cincin ini cocok dikenakan di jari telunjuk dan jari tengah sebagai statement pada look Anda.

Cincin Chunky Frank Gold dari MONDIAL

Salah satu yang patut Anda jadikan koleksi yakni cincin bernuansa rose gold dengan desain yang tebal dan memiliki aksen di tengahnya berikut ini.

Bagi Anda yang menyukai cincin yellow gold , statement ring ini sempurna jadi pilihan. Tampilannya yang unik dan mewah menggunakan gold SNI membuat Anda terlihat stylish !

Selain itu, Anda juga bisa memilih gold ring dengan desain chunky berikut untuk menghiasi jari-jemari. Tampil penuh pernyataan dengan berbagai model, cincin bernuansa yellow gold ini wajib ada di koleksi perhiasan Anda! Selain itu, anda juga dapat memilih chunky gold ring berikut. Cincin emas dengan berat 5 gram ini memiliki bentuk permukaan unik untuk menunjang penampilan Anda yang #ImDifferent.

Ingin melihat berbagai inspirasi engagement ring mewah bertabur berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL di seluruh Indonesia yang menyuguhkan nuansa kemewahan bagi Anda para pencinta koleksi high quality jewelry . Eksplorasi keindahan ragam perhiasan #MONDIAL melalui www.mondialjeweler.com dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!