Dian Sastrowardoyo Sebagai Brand Ambasador

13/03/2018

Mondial memperkenalkan Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador yang akan merepresentasikan Mondial dan Miss Mondial sebagai merek perhiasan terkemuka yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana. Walau dengan perbedaan jaring market pada kedua merek tersebut namun Dian dinilai memiliki pengetahuan mumpuni dalam hal memahami kualitas perhiasan khususnya berlian. Mondial dan Miss Mondial memiliki varian besar carat yang tersedia di setiap gerainya

Pada launching yang diadakan di Plaza Indonesia, Jenny Prasojo, selaku General Manager dari Mondial dan Miss Mondial, menyatakan bahwa terpilihnya Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador dari kedua merek tersebut dikarenakan Dian merupakan sosok wanita mandiri, berintelektual tinggi dengan prestasi gemilang, dan tentunya jauh dari reputasi negatif. “Ditambah lagi, Dian memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli akan lingkungan sehingga membulatkan keyakinan kami bahwa Dian sangat tepat menjadi perpanjangan brand Mondial dan Miss Mondial yang sejak awal memperhatikan sumber penambangan berlian yang bebas dari konflik dan ethical issue”, sambung Jenny.

Bersamaan dengan perkenalan Brand Ambassador-nya, Miss Mondial juga meluncurkan Koleksi Sahabat Dian sebagai lambang dimulainya kerjasama antara kedua belah pihak. Keseluruhan koleksi perhiasan Sahabat Dian merupakan produk Miss Mondial yang dikurasi oleh Dian Sastrowardoyo secara eksklusif, di mana sebagian hasil penjualan produk tersebut yang diakumulasikan selama 1 (satu) tahun akan didonasikan kepada Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS).

Koleksi perhiasan hasil kurasi tersebut terdiri dari liontin, cincin, dan anting dalam 4 (empat) rangkaian istimewa dengan variasi desain yang cocok dipadupadankan dalam tampilan sehari-hari. Untuk perhiasan dalam bentuk liontin dari Koleksi Sahabat Dian ini memiliki berlian paling besar 0.82 carat, sedangkan ragam cincin pada koleksi ini memiliki berlian paling besar 0.714 carat, dan pada jejeran anting dengan berlian paling besar 1.113 carat. Koleksi Sahabat Dian telah tersedia di toko Miss Mondial pada Juli 2018.

Tentang Mondial Jeweler

Mondial Jeweler sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, Mondial ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, Mondial Jeweler melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Mondial tersedia di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Jakarta, dan juga Tunjungan Plaza, Surabaya.

Tentang Miss Mondial

Miss Mondial adalah lini turunan dari Mondial Jeweler, yang juga berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana. Miss Mondial merupakan merek perhiasan dengan rancangan unik untuk para wanita fashionable dan modern. Miss Mondial menawarkan perhiasan dengan desain segar dan artistik di setiap koleksinya dengan pilihan beragam, ditujukan untuk para wanita muda aktif yang kerap tampil untuk mengekspresikan dirinya.

Miss Mondial bisa ditemui lebih dekat oleh para pencinta perhiasan di Plaza Indonesia, Grand Indonesia (West Mall), Mall Kelapa Gading 3, Mal Taman Anggrek, dan Pondok Indah Mall Jakarta, Sumarecon Mall Serpong, Trans Studio Mall Bandung, Ciputra World dan Tunjungan Plaza Surabaya, serta Sun Plaza, Medan.

Tentang Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS)

Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) digagas oleh pekerja seni Dian Sastrowardoyo sejak tahun 2009. Yayasan ini terbentuk sebagai bukti sebuah tanggung jawab sosial dan bentuk partisipasi aktif dalam membuat perubahan yang lebih baik. Seperti sebuah dian, nyala api yang memberi terang untuk sesamanya.

Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) berfokus pada tiga bidang, yakni pemberdayaan perempuan, memajukan bidang pendidikan, dan pelestarian budaya di Indonesia. Upaya ini sedapat mungkin dilakukan dengan menggunakan medium seni sesuai dengan profesi Dian sebagai seorang pekerja seni. Sampai pada saat ini Yayasan Dian Sastrowardoyo telah menjalankan lebih dari 6 (enam) program CSR dan beberapa film yang diproduksi bersama dengan partner guna mendorong tercapainya visi dari yayasan ini.



Media Contact:

Debby Mewar
Email: [email protected]
Phone: 021- 831 7788
Mobile: 0821-231 88010

Nickole Retna
Email: [email protected]
Phone: 021- 831 7788
Mobile: 0818 – 915 007

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS