Tak Sekadar Tanda Pengikat, Cincin Couple Tunangan MONDIAL Bikin Penampilan Lebih Menawan

02/05/2024

Jika Anda dan pasangan yang akan melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius, maka melaksanakan pertunangan adalah tahapan yang perlu dilakukan. Salah satu elemen penting untuk melengkapi momen tersebut adalah cincin tunangan atau cincin tunangan couple sebagai simbol permulaan untuk tahap yang lebih jauh.

Cincin tunangan adalah simbol komitmen sebelum mencapai jenjang pernikahan. Sebagai perhiasan yang tidak hanya indah tetapi juga bermakna secara emosional, cincin couple tunangan menjadi perhiasan yang memberikan rasa istimewa dengan maknanya yang begitu berkesan.

MONDIAL yang telah dikenal sebagai international diamond jewelry brand memiliki berbagai model cincin tunangan couple dalam balutan gold dan tatahan berlian berkualitas tinggi yang mampu mengesankan di momen lamaran Anda. Salah satunya, ada koleksi cincin tunangan dengan tatahan berlian potongan emerald . Desain berlian bentuk emerald memancarkan kesan bersahaja, elegan dan berkelas. Desain cincin tunangan ini berbalut white gold dan dilengkapi dengan tatahan berlian emerald F VVS.

Cincin Tunangan dari MONDIAL dengan Tatahan Berlian Emerald
Cincin Tunangan dari MONDIAL dengan Tatahan Berlian Emerald

Masih banyak pilihan cincin tunangan MONDIAL yang bisa dijadikan pilihan, cek selengkapnya di butik-butik MONDIAL!

Berkaitan dengan momen pertunangan sebagai bagian mencapai impian pernikahan, MONDIAL menghadirkan koleksi MONDIAL Dreams. Koleksi ini sempurna melengkapi penampilan Anda di momen-momen istimewa seperti pertunangan ataupun pernikahan.

Jadikan Penampilan Makin Menawan dengan Koleksi #MONDIALDreams

MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams, sebagai perhiasan yang terinspirasi dari impian-impian setiap orang yang berusaha dicapai. Sesuai dengan namanya ‘Dreams’, MONDIAL mengajak setiap individu untuk menang meraih mimpi. Seperti berlian yang dibentuk seindah mungkin setelah melalui proses crafting yang panjang dan detail , menaklukan mimpi juga dibutuhkan semangat, kerja keras, dan kepercayaan diri yang kuat.

Salah satu perhiasan yang bisa lengkapi penampilan Anda yakni cincin berlian dengan nuansa white gold berikut ini. Dipercantik dengan tatahan round dan baguette diamond 46 butir yang makin membuat tampilannya memesona!

Perhiasan Berlian dari MONDIAL Dreams yang Menawan
Perhiasan Berlian dari MONDIAL Dreams yang Menawan

Penggemar perhiasan yellow gold , cincin cantik dengan warna two tone ini bisa jadi pilihan. Tampilannya makin mewah dengan tatahan berlian potongan round dan marquise .

Koleksi MONDIAL Dreams yang Mewah
Koleksi MONDIAL Dreams yang Mewah

Anda juga bisa menjadikan cincin ini sebagai opsi untuk menghiasi jemari. Cincin dengan desain penuh detail ini berikan sentuhan elegan untuk penampilan Anda.

Koleksi MONDIAL Dreams yang Mewah
Koleksi Cincin Berlian MONDIAL Dreams yang Cantik

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pencinta perhiasan. Salah satu koleksinya yang sayang jika dilewatkan yakni MONDIAL FireMark.

MONDIAL FireMark, Perhiasan dengan Efek Api yang Menawan

Dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang eksklusif, perhiasan berlian dari MONDIAL selalu terjamin keaslian dan kualitas produknya yang memiliki standar ketat. Salah satunya adalah dari MONDIAL FireMark .

MONDIAL FireMark memiliki double crown yang memantulkan 95% light return , dirancang dengan presisi tinggi, potongan simetris, dan proporsi ideal untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami dan menciptakan efek api yang menakjubkan.

Perhiasan dengan Tatahan Berlian Efek Api dari MONDIAL FireMark
Perhiasan dengan Tatahan Berlian Efek Api dari MONDIAL FireMark

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang menawan dan memikat. Terdiri dari MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of MONDIAL, Brilliant Rose, dan FireMark.

MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , adalah konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

Temukan Cincin Tunangan Mewah yang Sempurna untuk Anda dan Pasangan di Butik MONDIAL!

MONDIAL jadi destinasi utama untuk setiap pasangan mencari perhiasan untuk momen-momen istimewa mereka. Telah dipercaya oleh jutaan pasangan sebagai perhiasan untuk menemani perjalanan cinta, MONDIAL juga jadi pilihan sempurna untuk Anda dan pasangan! Hadir dengan konsep #ImDifferent, perhiasan MONDIAL begitu unik dan otentik sehingga berbeda dari brand perhiasan lainnya. Pilihan MONDIAL sebagai perhiasan terbaik untuk Anda dan pasangan mencari koleksi cincin couple tunangan emas dengan berlian mewah. Sempurnakan momen istimewa Anda dan pasangan dengan perhiasan dari MONDIAL! Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL terdekat dan pilih koleksi cincin tunangan yang tepat untuk Anda dan pasangan! Anda juga bisa update info terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !  #MONDIAL #ImDifferent #MONDIALDreams

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS