4 Jenis Perhiasan untuk Inspirasi Kado Pernikahan Romantis

17/04/2024

Memperingati anniversary pernikahan ataupun merayakan pernikahan adalah kesempatan istimewa untuk mengungkapkan cinta pada pasangan. Memilih hadiah yang romantis dapat menambah kehangatan dalam hubungan, salah satunya dengan perhiasan. Kalau Anda berencana memberikan kado pernikahan untuk pasangan atau untuk teman dan keluarga yang baru saja melangsungkan pernikahan, jenis perhiasan berikut bisa jadi opsi sempurna dan tentunya sangat berkesan. Berikut beberapa jenis perhiasan yang dapat menjadi inspirasi kado pernikahan di momen spesial.

Jenis Perhiasan sebagai Inspirasi Kado Pernikahan Romantis

1. Liontin dan Kalung Berlian

Salah satu perhiasan yang cocok sebagai inspirasi kado pernikahan adalah liontin dan juga kalung berlian . Dengan liontin, penggunanya bisa memakai kado itu dekat dengan hatinya. Pertimbangkan model prong pendant atau wire basket diamond pendant yang memaksimalkan cahaya melewati berlian untuk menghasilkan kecemerlangan optimal.

2. Berbagai Model Anting-Anting Berlian

Selanjutnya, jenis perhiasan yang cocok untuk inspirasi kado pernikahan adalah anting-anting berlian . Kini, ada banyak desain anting-anting yang indah dan menakjubkan yang ada di pasaran. Anda bisa memilih model stud , hoop , dangle , dan sebagainya.

3. Gelang Tenis Berlian

Ingin memberikan perhiasan yang lebih stand out? Berikan sesuatu yang bisa dikenakan dengan hampir semua outfit dan juga sangat berkilau seperti gelang berlian model tenis yang indah.

4. Cincin berlian

Meskipun cincin berlian sering dikaitkan dengan pertunangan, cincin ini juga bisa menjadi hadiah yang indah dan sentimental untuk inspirasi kado pernikahan, terutama cincin eternity . Eternity ring atau juga disebut cincin tak terhingga, terbuat dari satu lingkaran penuh berlian atau batu permata. Dengan lingkaran berlian yang tak ada habisnya, hal ini melambangkan cinta yang tiada akhir.

Itulah sejumlah perhiasan yang bisa Anda pertimbangkan sebagai inspirasi kado nikah. Mana yang kira-kira Anda pilih? Nah, bicara soal perhiasan, MONDIAL dengan beragam variasi koleksinya mempersembahkan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain mewah nan elegan. Sempurna jadi inspirasi kado pernikahan yang spesial dan berkesan. Simak berikut ini!

Koleksi MONDIAL Dreams Jadi Inspirasi Kado Nikah dengan Tatahan Berlian Menawan

Perhiasan romantis yang bisa Anda berikan untuk anniversary hadir di MONDIAL, salah satunya adalah perhiasan berlian MONDIAL Dreams. Koleksi perhiasan ini bersematkan berlian terbaik yang telah melalui proses selektif ketat dan pembuatan yang panjang, cocok jadi inspirasi kado pernikahan untuk sahabat atau keluarga. Koleksi MONDIAL Dreams dirancang dengan filosofi dari tekad dalam mewujudkan impian. MONDIAL Dreams memperlihatkan bagaimana ragam bentuk dan karakteristik berlian mencerminkan beragam impian dalam hidup.

Kalau mencari perhiasan yellow gold , cincin dengan warna two tone berikut sempurna jadi pilihan sebagai inspirasi kado pernikahan untuk teman. Cincin ini juga dipercantik dengan berlian potongan round & marquise.

Perhiasan Berlian sebagai Kado Pernikahan yang Lebih Berkesan
Model Perhiasan Terbaru MONDIAL Dreams sebagai Inspirasi Kado Nikah

Koleksi gelang dengan berbagai bentuk potongan berlian ini juga cocok jadi pilihan terbaik sebagai inspirasi kado pernikahan untuk sahabat perempuan. Gelang cantik bernuansa white gold ini bertatahkan berlian dalam potongan round , princess , marquise , oval , pear shape , hingga heart shape.

Koleksi  MONDIAL Dreams yang Menawan sebagai Inspirasi Kado Pernikahan
Koleksi  MONDIAL Dreams yang Menawan sebagai Inspirasi Kado Pernikahan

Kalau mencari anting-anting berlian sebagai inspirasi kado nikah, Anda bisa memilih salah satunya koleksi anting-anting berlian berikut dengan desain mewah, sophisticated nan elegan!

Koleksi Perhiasan Berlian Elegan MONDIAL Dreams
Koleksi Perhiasan Berlian Elegan MONDIAL Dreams

MONDIAL juga menghadirkan koleksi perhiasan dengan diamond shape & cut yang beragam dan menawan, seperti dalam koleksi Brilliant Rose.

MONDIAL Brilliant Rose, Berlian Eksklusif dengan 66 Facet

Salah satu faktor yang membuat MONDIAL begitu dikenal adalah koleksi branded diamonds internasionalnya. Menawarkan berlian berkualitas tinggi, memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memiliki standar kualitas yang tinggi dan dapat diandalkan. Salah satu koleksi branded diamond yang tak boleh Anda lewatkan yakni Brilliant Rose.

Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Berlian ini tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose. Menariknya lagi, terdapat motif rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi.

Tiap berlian memiliki 66 facet serta potongan rose yang unik, menciptakan kilauan yang lembut dan romantis. Dengan jumlah sudut potongan yang lebih banyak, berlian ini memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Berlian Brilliant Rose juga memberikan warna 1 tingkat lebih tinggi dari berlian standar.

Perhiasan Bertatahkan Berlian 66 Facet di Koleksi Brilliant Rose
Perhiasan Bertatahkan Berlian 66 Facet di Koleksi Brilliant Rose

MONDIAL sebagai House of Brands menghadirkan koleksi perhiasan yang terdiri dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate , Light of Mondial, Brilliant Rose , dan FireMark . MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl.

MONDIAL, The International Diamond Jewelry Brand

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional yang didirikan pada tahun 1979 dan kini menjadi high end jewelry brand yang telah diakui secara global.  Beragam perhiasan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction , adalah konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand untuk selalu menawarkan perhiasan eksklusif dan berkualitas tinggi.

MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi. Eksistensi branded diamonds di MONDIAL menjadi unik karena MONDIAL dikenal atas reputasi keunggulannya dalam industri perhiasan. Keberadaan branded diamonds di MONDIAL menjadi daya tarik yang kuat bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja perhiasan yang istimewa dan berkelas.

Branded diamonds hadir dan populer di berbagai merek perhiasan berlian ternama dunia. Beberapa brand perhiasan ternama memiliki branded diamonds , tentu saja MONDIAL yang hadir di Indonesia. Dengan kehadiran MONDIAL, pelanggan di Indonesia memiliki akses langsung ke koleksi berlian bermerek berkualitas tinggi, yang semakin membuktikan akan konsistensi MONDIAL yang tidak kalah dengan merek perhiasan ternama dunia dalam menyediakan pengalaman berbelanja perhiasan yang eksklusif dan mewah.

Yuk, kunjungi butik MONDIAL untuk menemukan koleksi perhiasan terbaiknya. Anda juga bisa menemukan koleksi perhiasan sebagai inspirasi kado pernikahan yang istimewa! Kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL #ImDifferent #MONDIALDreams

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS